06/05/11

Sherlock Holmes

Jumat, 6 Mei 2011

halo blog ya hari ini gue ngga intensif soalnya males. parah. yaudah abis itu gue nonton Sherlock Holmes deh.
abis beli dvd bajakan di standar, deket sekolah, abis itu nonton deh di rumah, sendirian, bete kaan, yaudeh.

filmnya bagus yaa tertata dengan rapih lho, ya film ini juga termasuk film bagus dalam kategori gue, karena alur ceritanya ya cukup menarik deh dan yg paling gue suka karena ga banyak adegan ngobrolnya! hahahahaha.
soalnya kalo banyak ngobrol bikin ngantuk. hehe

Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) jadi detective handal, sama partnernya Watson (Jude Law) selalu dapat memecahkan masalah2 yang sering terjadi di kota London, Inggris. saat kehabisan kerjaan, Holmes malah bingung mau ngapain, akhirnya Watson ngajak dia makan malem sama pacarnya Watson.
oke that's not the point.
masalahnya mulai saat penjahat kelas kakap yaitu Blackwood (Mark Strong) yang udah dieksekusi mati tiba2 bangkit dari kubur!
dan nambah masalahnya yaitu ketika peti mati dibuka bukan Blackwood yang ada di dalm, grr...
ada satu wanita cantik yang dilibatkan dalam cerita ini, Adler (Rachel McAdams) pertamanya gue juga ga ngerti kenapa tau2 ada wanita itu, tp pas nonton sampe selesai baru deh paham.





kalo gue bilang sih film ini efeknya bagus ya, pake hi-tech tapi tetep klasik, jadi ga membuat cerita jd aneh. kalo kita liat sekilas film TRON ya emg mereka juga pake special efek dan berlatar di masa depan, beda dg film Sherlock Holmes ini. efek2 yang keren, apalagi efeknya itu lebih condong di adegan2 fightingnya, kebayang?? KEREN!

sempet kiter sebentar ya mata gue karena emang ngantuk, tapi akhirnya gue sukses melek lagi ya karena emg film ini bagus (Y) yeay! :)

selamat menonton ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar