07/11/12

nikmat

nikmat hanya bisa dilihat oleh orang yang sakit, tidak dapat dirasakan oleh yang sehat, dapat dengan mudah disyukuri namun paling sering dilupakan...


- Dyah.

06/11/12

Mama

kalo diinget,
rasa sakit yang paling gue rasakan sakitnya, dan paling menyakitkan buat gue adalah....
rasa sakit waktu gue di UGD, gimana patahan tangan gue yang ada di dalam terpaksa dilurusin, nembus ke otot dan jaringan. tanpa anastesi/bius, tanpa suntikan painkiller dengan kesadaran 100 %

ngalah-ngalahin jaman gue sakit hati waktu abis putus pacaran. ngehh.

kalo diinget lebih jauh,
ternyata ada orang yang pernah ngerasain yang jauh lebih sakiiiiiit dibandingkan dengan yang gue rasain.
jauhhhhh banget. ternyata malah sampe di batas antara hidup dan mati.
adalah Mama, 19 tahun lalu, beliau ngerasain gimana rasanya ngeluarin gue yang sekarang udah segede gini, beserta seorang adek gue. sakitnya kayak apa? kagak tau. kagak paham lagi. nggak berenti sampe situ aja, masih harus dikasih makan biar hidup, biar sehat, disekolahin sampe sekarang biar pinter.
sakitnya kayak apa coba?

dibandingin sama tangan gue yang sengkle gini doang mah, ecek-ecek

lebih sakit lagi si Mama kalo liat anaknya begundal, nakal, bandel. dan sering nyakitin hati dan perasaan. duh lebih sakit dari apapun kayaknya.

Duh, Ma.
anakmu ini emang nakal, tapi sebener-benernya kakak sayang kok sama mama. ya cuma gitu, nggak bisa ngungkapin langsung.
kakak emang sering gombal (bohong gitu) ke sesama orang, tapi sebener-benernya kakak nggak tega ngebohongin Mama sama Bapak, ya terutama Mama.
nggak tau Ma mau ngomong apa lagi. hahahahaha.

Mama-lah orang pertama di hidup kita, iyalah orang kita dulu juga numpang hidup dulu di perut mama

<3>
Ada kesalahan di dalam gadget ini