30/06/11

RESULT ??

Aslm.

selamat pagi teman teman, hari yang berat ya kemaren?? terutama malam jam 7? iya gue juga, dan cukup frustasi semalaman, tidur juga ternyata belum cukup buat nutupin perasaan -tidak- bahagia gue, hehe.
yang itu biar udah lewat tapi jangan karena nyangkut di situ lo jadi kaya hidup enggan mati tak mau. gue pribadi rasanya pengen banget minta sm Allah sebuah tombol PAUSE, ya tapi nggak mungkin.
buat temen temen yang -cinta- nya masih belum beruntung, ada klip bagus buat kalian, ya sharing aja, sama sama ditolak kan lebih enak saling ngabantu, yakan? semoga bs jadi sedikit mood-booster buat -penembakan- selanjutnya ya.
selamat melihat lihat :)


Wsslm.




Right right, turn off the lights,
We're gonna lose our minds tonight,
What's the deal, yo?

I love when it's all too much,

5am turn the radio up
Where's the rock and roll?

Party Crasher,

Penny Snatcher,
Call me up if you want gangsta
Don't be fancy, just get dancey
Why so serious?

So raise your glass if you are wrong,

In all the right ways,
All my underdogs,
We will never be never be anything but loud
And nitty gritty dirty little freaks
Won't you come on and come on and raise your glass,
Just come on and come on and raise your glass

Slam slam, oh hot damn

What part of party don't you understand,
Wish you'd just freak out (freak out already)
Can't stop, coming in hot,
I should be locked up right on the spot
It's so on right now (so fuckin on right now)

Party Crasher,

Penny Snatcher,
Call me up if you want gangsta
Don't be fancy, just get dancey


Why so serious?

So raise your glass if you are wrong,

In all the right ways,
All my underdogs,
We will never be never be anything but loud
And nitty gritty dirty little freaks
Won't you come on and come on and raise your glass,
Just come on and come on and raise your glass
Won't you come on and come on and raise your glass,
Just come on and come on and raise your glass

(oh shit my glass is empty, that sucks)


So if you're too school for cool,

And you're treated like a fool,
You can choose to let it go
We can always, we can always,
Party on our own

(so raise your) So raise your glass if you are wrong,

In all the right ways,
All my underdogs,
We will never be never be anything but loud
And nitty gritty, dirty little freaks
So raise your glass if you are wrong,
In all the right ways,
All my underdogs,
We will never be never be anything but loud
And nitty gritty, dirty little freaks
Won't you come on and come on and raise your glass,
Just come on and come on and raise your glass
Won't you come on and come on and raise your glass,(for me)
Just come on and come on and raise your glass (for me)

29/06/11

SNMPTN TERTULIS 2011

Aslm.


Hari ini 29/06/11 euforia dalam menunggu hasil SNMPTN Tertulis 2011 udah mulai berasa, temen temen banyak yg berdoa bareng di twitter, facebook, dan jejaring sosial lainnya.
sebenarnya pengumuman resmi baru besok (30/06/11) tapi hari ini mulai nanti malem jam 7 juga udah bs diakses.


whoaaaa.


euforia kayak gini pernah dialamin sebelumnya, haha.hem.
SNMPTN undangan, gue pernah nunggu kayak gini, karena alhamdulillah waktu itu gue dikasih kesempatan sm Allah buat lewat jalur itu, tapi pas gue buka hasil pengumumannya gue sempet ngeluarin air mata lho, ga tau kenapa, gue ga keterima lewat jalur itu, ya sedih mungkin, karena gue menulis cita cita gue di jalur undangan itu, apa yang gue suka, apa yang gue mau, dan gue yakin bisa jalanin, mungkin juga karena gue yang kurang realistis dan kurang taktik dalam memilih, dan kemungkinan terakhir adalah emang Allah punya rencana utama dan gue ga tau :) 


sekarang, teman teman semuanyaaaaa (sebagian besar) was was, ya karna banyak yg ikut tertulisnya ini makanya hari ini (atau besok) itu emang hari yang ditunggu tunggu.


gue sebenernya (harusnya) ngga usah khawatir lagi, tapi entah kenapa baru pas gue nulis blog ini gue jadi punya rasa sedih & kecewa kalo ngga diterima, rasanya kayak nembak orang yang sama, kedua kali, tapi tetep ditolak, bahkan lebih karena ini nyangkut masa depan lo dan kebanggaan orang tua lo. sedih dan gue aja berniat hari ini untuk ga ngeliat hasilnya sendiri, gue nanti minta tolong liatin, waaa sedih ya hehe.


selama mau SNMPTN kemaren temen temen gue mempersiapkan secara teori dan mental, dengan ikut bimbel bahkan setiap hari !! gue? nggak.
gue memilih stay di rumah, aneh kan? iya, dan gue nekat ikut tes tertulis itu.
kalo lg ngumpul di sekolah aja kalo semua urusan di sekolah udah selesai, banyak yg ngumpul buat belajar bareng, gue malu sm diri sendiri ya tp ini gue, ga usaha!


atas dasar ga usaha inilah gue sempet punya perasaan sesuatu, gue juga punya pikiran:
"ya Allah, teman teman saya banyak yg usaha sampe berangkat pagi pulang sore buat snmptn ya Allah, saya cuma diem di rumah, lebih baik rejeki rejekiMu itu buat mereka nanti, jangan buat saya, jadi kalo saya ga rejeki lg gapapa YaAllah, bukan pesimis yaAllah, tapi saya tau dan pasti Engkau jauh lebih tau usaha usaha teman teman saya yang lain, mohon kebaikanMu YaAllah Tuhan Yang Maha Memberi Kebaikan, Amin"


semoga dapet yang terbaik ya teman teman, antara sedih dan senang ya perasaan saat ngelihat hasil nanti, usaha kalian pasti dibalas :D 

Wassalam.

28/06/11

WHAT I HAVE TO WRITE ??

curhat. tolong bantu kalo ngerti.
entah beberapa hari ini gue ngerasa jauh, bahkan musuhin.
gue sering lalai, sering memikirkan (ibaratnya; efek samping, drpd efek utama).
gue lalai dalam mengerjakan kewajiban, dan ah! waktu udah kebuang sia-sia, padahal udah jelas jelas gue yg butuh Dia! bukan kebalik.
berubah ya? ya memang, tp ga tau mulai drmn? /*

????????????????????????????????

25/06/11

25 HAL TENTANG GUE (PR DR CABOL)

dapet pr dr cabol.

Just for fun.

Peraturan :
*Ikuti apa yang saya tulis
*Cantumkan nama siapa yg telah memberikan ini kepada anda kemudian di link
*Tulis 25 hal tentang dirimu
*Jangan lupa tag ke 3 teman anda
*Let's play!

1. Nama gue Dyah dan gue bukan Teroris
gue rasa ini ga butuh penjelasan.

2. Cita cita jadi orang yg keliling dunia, pake duit halal, ga miskin miskin
Amiin ya Robbal 'alamin

3. Gue suka junkfood
parah-_- angap aja makanan ini enaknya seantero jagat raya padahal rumornya makanan ini sangat ga baik buat tubuh. ngga ngefek-_-

4. Gue sangant suka PlayStation2
cewek boleh main ps kan? so, ya gapapa haha.

5. Gue Cinta PATRICK !!
badan gue yang tadinya langsing mengalami pembengkakan hebat, dan ini semua adalah efek dari liburan.cukup.

6. Gue gak suka diteriakin
selain bau, kadang kadang orang yg neriakin gue sering nggak sadar diri, jadi tolong ya ngaca dulu sebelum teriak ke gue, kecuali elo di monas dan gue di pasar minggu, lo boleh teriak kayak orang purba buat manggil gue, krn gue yakin lo teriak karna gak punya HP yakan? HAHAHAHA. canda.

7. Gue suka garuk garuk
garuk itu nikmat, asli, dulu aja gue pernah garuk garuk kepala (padahal gak gatel) lebih ke hobi alhasil kulit kepala gue ledes eh malah jd menyeramkan gitu akhirnya gue ganti tempat menggaruk yaitu betis, wkwkwk.

8. Gue ga suka angka 8
karena ini nomer urut delapan ya udah gue ga suka. titik.

9. Gue suka angka 9
gue lahir 9 September 1993 -- itu tanggal bagus dan alhamdulillah, semenjak gue kecil, gue selalu memperhatikan bahwa orang orang besar dan sukses itu lahir di Bulan September, termasuk Saya! Amiin ya Robbal alamin, bantu doa ya semua :)

10. Gue suka bahasa inggris
ini bahasa yang udah gue pelajari dari kelas 2 sd, keunggulan sekolah gue dulu (krn swasta) adalah pelajaran basing yg diberikan duluan, dulu gue biasa aja, menganggap basing sama kyak yang lainnya dan saat gue pindah ke sd negri yg baru pas kelas 4, gue punya guru basing super galak, gue disuruh ngerjain pr terus, atas dasar gue takut sm beliau, terpaksalah gue selalu ngerjain, sampe sekarang gue malah suka, makasih Bu Ana :)

11. Gue jelek
ya gue jelek kok, dibandingin sama temen temen gue, gue jelek tp kadang kadang ngerasa cantik dan pada akhirnya gue sadar kok kalo gue menyimpan kecantikan buat diri gue sendiri, dan sama aja kayak kalo melihara uang, lebih baik buat sendiri kan dari pada buat orang lain, karena cantik itu bukan kesenangan.

12. Gue suka ngomong
gue ngerasa punya kemampuan di bidang linguistik, tp kemampuan ini mulai melemah ketika gue jarang belajar lewat media tv dan di sekolah jarang ada diskusi, so gue ngelampiasin bakat ngomong dengan temen temen gue, jd maaf ya kalo selama ini gue ngomong suka kaya menggurui atau sok serba tahu, itu naluri gue, karena gue ga dapet space yg cukup buat ngomong, mungkin ini salah satu juga knp gue jd rajin ngeblog. hehe.

13. Gue suka sambel
baca aja blog gue yg judulnya PEDAS MINTA AMPUN dan PEDAS MINTA AMPUN 2 HAHAHAHA

14. Gue perfek tapi males
gue suka sama sesuatu yang sempurna tapi gue malas mebuat sesuatu itu menjadi sempurna. contoh gamblang, gue ga akan mengacak ngacak rumah karena gue ga mau beresin, is that simple though my mom yelling everyday-_- ^O^/**

15. Gue jarang mandi
ini salah satu bentuk kepedulian gue terhadap bumi, walau volume air gak akan bertambah atau berkurang, tp air dapat berubah kan dari bersih menjadi kotor ?? :)

16. Gue ngantukan
apalagi kalo di ajak naik mobil sama mama atau bapak, sampe depan pangkalan ojek juga gue udah tidur hahahahahhaha.

17. Gue itu over
ketika gue nangis gue itu OVER CRY dan ketika gue seneng gue itu bisa OVER LAUGH. bingung kan lo? gue juga. HAHAHAH

18. Gue itu bosenan
kalo lagi pingin sesuatu ya gue beli, ngoleksi, sebulan dua bulan, bosen eh barangnya sampe dikerubutin semut di kamar huahahahahahahah.

19. Gu itu fragile
unyu kan? tp gue sendiri juga ga yakin hahaha.

20. Gue jadian ama Cece tanggal 20
20 Mei 2009. dah. terus?

21.  Gue itu Kreatif
yang ini terlau percaya diri ya, ga usah dijelasin HAHAHAHAH

22. Gue rada rada
rada rada budek, kalo dipanggil gue nyautin "haaaa?" dulu baru gue sautin balik hahaha.

23.Gue suka sama film
karena film meripakan sarana belajar bahasa inggris gue dan sejak sd lah gue suka, gue mempelajari tiap logat bahasa, bedain antar British dan Amerika, dan sekarang boleh lah ilmu gue dicoba hehe, dan film hollywood juga merupakan jendela gue supaya wawasan gue bisa lebih luas, karena ilmu itu bukan hanya dateng dr sekolah ya!! :D

24. Gue punya Allah yang selalu ada kapanpun
cara memaknai nikmat yg dikasih dr Allah SWT ke tiap manusia itu beda beda, gue salah satunya, gue biasanya punya cara sendiri, gimana berterima kasih sama Yg Nyiptain, dan yg harus kalian tahu, bahwa Allah Maha Bukan Pendendam, gue ga punya bahasa indahnya, mungkin kalo Allah itu manusia, sekarang gue ga akan dikasih nafas lagi karena kesalahan sadar gue pada-Nya.

25. Gue akan memposting dari Switzerland :)
doain ya semoga kita semua sukses, diberkahi Allah, dan saya akan mengetik sesuatu dari Switzerland, Amiin ya Robbal'alamiin :)


hidup itu bagai skenario film kok, sebagai sutradara kalian bisa nambah kontrak, tapi izin dulu ama sponsor (yang ngasih napas) :D

see you next post!

DOONG DOONG

Halo Blogjoys di mana pun lo berada, salam hangat ter doongdoong buat kalian semua :*
akhir akhir ini tepatnya baru seminggu atau dua minggu yang lalu, gue keranjingan sama kartun animasi baru yg ditayangin di Gl*bal tv. pas iklannya masih kenceng, gue ga tertarik amat, tp pas film itu mulai ditayangkan (setelah jam tayang Avatar) yaudah gue iseng aja ngeliat, dan pertama ngeliat, gerr ngakak, geli geli, sampe kayak orang gila, ngakaknya bentaran banget tapi hot gitu deh, geli dah, gue aja sampe bingung, itu kumpulan binatang konyol konyol banget, wkwkkwkwkw. ekspresinya! wkwkw
ini beberapa yg gue ambil, coba aja diliat, okaaaaaaay?? :D

Doong Doong @GlobalTv Sabtu-Minggu 09.30 -- 
mungkin jadwal akan cepat berubah krn kartun animasi gini biasanya cepet tamat, yaaaah :[ 
yg penting nonton lah hahah :D








ngakak gila, wakakakakkakakkakakakakakak

22/06/11

PEDAS MINTA AMPUN (2)

ternyata cerita gue tentang hari ini ga berenti gitu aja, duh sampe dua kali blogging, bosen juga HAHAHA.

pas udah pulang dari mercon, gue sampe rumah dan di rumah gak ada orang ternyata emak gue dan adek adek kicil gue lagi pada ke cimol, katanya beli celana dalem buat adek gue hahah percaya deh.

skip, soalnya yg ini normal (y)

maghrib, gue belom sempet mandi, cuma solat maghrib abis itu gue liat HP ada 4 sms baru numpuk. butet. banyak amat. dan salah satunya ada sms dr Tante Ani. mau tau smsnya apa? hah? mau? mau?

T (tante) : ka mau ke ss??hehe << (inosen-_- gatau kalo perut gue udah -hampir- overload)
G (gue) : kapan te? hahah << (demi menyenangkan hati si tante)
T : ya skrg dong, masa taon depan hehe mau gak? tp tante mandi dulu ya.
G : okay te, hahah mumpung bapak belom pulang nih :D okeeeee (y)
T : seep! tp tante mandi dl yeee hehe
G : okayyyy (y)

*di sini lah antara kebahagiaan dan kesengsaraan dimulai*

jam 6.45 pun tante datang sama vario merahnya, dan kita langsung cao ke SS.
udah deh skip udah malem, pokoknya yg mau gue ceritain itu pas nyampe SS Margonda, mesen makanan, pas abangnya balik badan gue lgsg bilang sm tante kalo pengen ke toilet, terus yaudah sampe toilet gue beol deh -_________- males abis kan?? GUE BOKER DI RESTORA huhuhu hahaha.
pas udah selesai makan gue pingin langsung pulang tapi tante masih ngelanjutin makan.

*PETAKA*

kenapa petaka? karena gue pengen ngelanjutin boker gue yang tertunda wkwkwkwkw.

Selamat Malam Semuanya, selamat Hari Boker Sedunia :**

HAHAHAHAHAHAH

PEDAS MINTA AMPUN

Rabu (22/06/11)

dateng ke sekolah jam 8an, sama cabol, hari ini ada jadwal ngambil ijasah (cieeeeeeeee) tp giliran sampe sekolah agak dongkol karena Pak Uloh belom dateng, dan gue (+temen2) harus nunggu, bercanda 1 jam sama anak anak seru bangeeeeeet, konyol, ngakak, kangen banget, karena kita pasti bakal susah lagi kayak gitu, waktu itu bisa setiap hari ngakak, sekarang buat ketemu aja susah, sedih deh :( 

Pak Uloh dateng dan ijasah mulai dibagi, absen gue 10 dan itu dimulai dr nomer satu. pas nyampe nama gue, tetot, ijasah gue raib, ke mana? gatau.

ternyata ijasah gueketinggalan di TU, dan setelah dilihat daftarnya masih ribuan (lebay) (maksudnya beberapa ijasah) anak anak kelas gue yg lain juga tak tampak pandangan mata, sedih lagi. pagi pagi udah sedih aja-_-.

setelah ditelurusi ijasah kami masih diketekin ama orang TU. kesel. bayar udah lunas selunas lunasnya. masih aja dikekepin. ternyata cap tiga jari kita salah, harusnya cap itu kena foto ama kertasnya, tp kemaren kita diarahkan untuk kena foto aja, gue udah feeling kok-_____-.

skip. setelah perjuangan panjang akhirnya ijasah dan embel embel sudah di tangan, Alhamdulillah *goyangkarawang*
tiba tiba teringat sesuatu "OIYA SURAT TANDA KELAKUAN BAIK"
tetot *suram*

(flashback) beberapa hr lalu gue udah ngasih data ke mba raida buat dibikin STKB *whatever* (krn gue perluin), mba raida janji hari ini juga jadi loh, tp sepertinya mba raida selingkuh sehingga STKB gue sampe td belom jadi-_- au belom jadi apa au belom dibikin.
sedih #3. ckck
dengan muka inosen mba raida bilang "yah iya mba lupa maaf ya, kamu tunggu aja ya, Pak Rukiman (kepsek) lg keluar dulu kan hrs tanda tangan dia soalnya) *nyesek*

dengan penuh kesabaran dan segenap cinta kasih gue menunggu.. menunggu.. daan menunggu... *matilemes*

sambil nunggu nonton kolase.

hiburan : td sempet ngobrolin sesuatu ttg anak kelas satu (supporter kelasnya kali gitu), megang SLR, pake behel, bando saman, kece, gaul, tapi idungnya nyelos *ngakakjogetjoget* *pipisdicelana* maaf ya dej, ga maksud ketawa tp kamu kelewat gaul itu idungnya sampe ga keurus hahahahah, damai (y)

back to story: isoma, jam 12.30an dinda sm nia dateng (abs tes poltekkes).
abis itu ngobrol sebentar dan Alhamdulillah, STKB jadi huhuhuh terharuuuuuuu ~,~"

pulang. tapi ga langsung pulang.

perut lapar tapi pengen banget nyobain MERCON.
apaan sih mercon? itu ada di Kedai Abang, di daerah Ubin, Lenteng Agung.

karena motor cuma satu jadi kita TUTI deh (tumpuk tilu) wkwkwkw.

nyampe mercon.
gue mesen ayam bakar mercon. tau rasanya??

"gue ga bisa ngejelasin rasanya deh, coba bayangkan, lo diputusin sama pacar lo sambil makan ayam bakar"

bisa? nah gue juga ga bs bilang apa apa, dunia serasa kebalik (lebay) sampe sampe keringet gue meler dan ingus gue ngucur -_-? 

gile ga lagi lagi deh makan mercon, walaupun cinta pedes tp ga sampe meledak di bibir gue juga kek, mentang mentang namanya mercon-_-"

udah gitu penderitaan gue nambah karena cabol ama dinda ketawa ketawa *brbtimpukpakesosis* udah tau gue lagi nangis nangis ky abis sunat, kepedesan, malah diajak ngobrol ettt rasanya mau gue jejelin gerobak aja tuh dinda ama cabol HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
besok gue lebih milih makan cobeknya aja deh drpd sambelnya heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkh.

hey dinda cabol, lu tau hah lu tau??? gue sampe nangis nangis kojor, lipatan atas bibir rasanya kayak dikibas kibaskan obor, rasanya panas membara, sampe rumah perut gue klumat klamet, men, rasanya pengen gua banting lu berdua, okay? hahaha.

tapi makasih buat hari ini, menyenangkan banget, walaupun gue ga tau di mana bagian kesenangan gue tapi gue seneng hari ini. gue kangen sm sekolah, gue kangen sm temen temen sekolah gue, gue kangen ama nda cabol, rasanya cepet banget sekolah di SMA, kangen :')

makasih ya semuanya :)

20/06/11

SPEKTAKULER

TUHKAN KATY PERRY MIRIP BANGET SAMA GUE

*ngarep* 





selama ngarep masih gratis mah ya ga apa2 kan ngarep aja, hahahahah

17/06/11

AYU ARIANDINI

tadi malem belum terlalu ngantuk, dan akhirnya gue memutuskan untuk iseng iseng liat facebook orang dan pas lagi iseng ngeliat profil nya Dini.
dr profil yah, namanya juga iseng yaudah gue baca aja notesnya, dan ya, Din, gue ngeluarin air mata loh pas baca notes lo, hehe.
ada lah bagian bagian yg emg ah gila beda banget antara lo sm gue dan dengan tulisan lo yg ringan tp dalem itu ya bs kebuka lah mata gue walau untuk sekedar "melihat".
makasih ya Din :')

Salut buat lo ya Din, speechless abis pas ngetik blog ini, selamat ya Universitas Indonesia nya, semoga sukses :)

gue bukan paranormal atau dukun, tp gue rasa, gue dan orang orang di sekeliling lo pun tau kalo Allah sedang membalas apa yang lo usahakan selama ini, semoga Allah juga memberi yang terbaik, buat gue, makin baik buat lo, dan buat semua orang, Amin.

Ayu Ariandini

16/06/11

HARI SEDIH

SEDIH BANGET HARI INI (16/6/2011) BUKU PELAJARAN, KERTAS KERTAS, LKS, SEMUANYA, KENANGAN KENANGAN DI SMA SUDAH AMBLAS DIKILOIN KE ABANG BARANG BEKAS SAMA MAMA :"(

SEMOGA KAMU TENANG DI ALAM YANG BARU YA :")

AKU SAYANG KALIAN SEMUA :")

DUH GAK KUAT MENCURAHKAN SEMUANYA, TERLALU BANYAK YG DITULIS, KANGEN :")
 

09/06/11

father.

this is my father's do, I love him so, better than someone, someone that I won't tell anybody.



3 days ago he has his 46th birthday, happy birthday dad, I have you along of my life now, but I will loose you someday..

how can I get to be you?

04/06/11

SNMPTN 2011

assalamu alaikum.
sebenernya udah mau posting dr 2 hr yg lalu tapi belum sempet, jadi baru bisa sekarang (3 Juni 11)

SNMPTN dilaksanakan tgl 29 Mei dan 1 Juni 2011 kemarin, dan haaaaaaaaaaah, alhamdulillahirobbil'alamiin yg banyak.

hari pertama dianter bapak, sampe SMKN 26 (STM Pembangunan) di daerah Rawamangun, sampe sana jam 6.15
sedangkan bel masuk bakal bunyi jam 7.30 ( inget quote ini sebelum meneruskan baca! "LEBIH BAIK MENUNGGU LAMA DARIPADA TERLAMBAT" )

lalu masuk kelas mengerjakan soal TPA, dan kemampuan dasar. terima kasih atas bantuan Allah karena saya bukan apa2 kalo ga ada DIA! Alhamdulillah :)

pulang naik busway sm Chaboll, Frenny, Dipo.
selamat sampai rumah dijemput Cesar di Shelter Ragunan. good boy.

hari kedua berangkat sendiri, minta maaf yg banyak buat dipo karena gue rasa dia udah mateng nungguin gue di halte deptan, bayangkan gue naik motor dr rumah, ke halte ragunan dan WHAT THE HONG ngantrinya searat arat naudzubillah, gue yg udah sempet beli karci langsung out keluar halte karena ini pasti bakal lama-,- dr ragunan gue naik ojek bayar goceng. masih pagi udah rugi 8.500,-
sampe deptan, kasian dipo udah beler nungguin gue (lebay). nunggu busway, buka hp ada sms dr dipo yg sangat menyentuh hati bertuliskan : "telat ini"
. . . . . .

rasanya JLEB sekali reader mau bunuh diri aja gitu ga enak sama dipo, takut kalo telat didiskualifikasi dr snmptn, buat gue itu biasa tp kan kasian dipo dia on time-,-

sebuah pengakuan :  dipo... gue telat ke busway soalnya gue main PS2 dulu sm adek gue, dua ronde lagi, huhu, maaf ya yg banyak, salam damai (Y)

sampe di halte Velodrome jam 10.13 dan tes dimulai pukul 10.15 bisa dibayangkan, terbirit birit, terseok seok, aaaaa aaaaaa.
(INGET QUOTE YG TADI KAN??)
sampai kelas sudah telat tp alhamdulillah kakaknya baik :)

sejam mengerjakan soal (ga usah diceritain ya gmn soalnya-_____-) abis itu pulang deh.
hari yang beratttttt.

semoga sukses (Y) AMIIN
Wassalam.
Ada kesalahan di dalam gadget ini