04/06/11

SNMPTN 2011

assalamu alaikum.
sebenernya udah mau posting dr 2 hr yg lalu tapi belum sempet, jadi baru bisa sekarang (3 Juni 11)

SNMPTN dilaksanakan tgl 29 Mei dan 1 Juni 2011 kemarin, dan haaaaaaaaaaah, alhamdulillahirobbil'alamiin yg banyak.

hari pertama dianter bapak, sampe SMKN 26 (STM Pembangunan) di daerah Rawamangun, sampe sana jam 6.15
sedangkan bel masuk bakal bunyi jam 7.30 ( inget quote ini sebelum meneruskan baca! "LEBIH BAIK MENUNGGU LAMA DARIPADA TERLAMBAT" )

lalu masuk kelas mengerjakan soal TPA, dan kemampuan dasar. terima kasih atas bantuan Allah karena saya bukan apa2 kalo ga ada DIA! Alhamdulillah :)

pulang naik busway sm Chaboll, Frenny, Dipo.
selamat sampai rumah dijemput Cesar di Shelter Ragunan. good boy.

hari kedua berangkat sendiri, minta maaf yg banyak buat dipo karena gue rasa dia udah mateng nungguin gue di halte deptan, bayangkan gue naik motor dr rumah, ke halte ragunan dan WHAT THE HONG ngantrinya searat arat naudzubillah, gue yg udah sempet beli karci langsung out keluar halte karena ini pasti bakal lama-,- dr ragunan gue naik ojek bayar goceng. masih pagi udah rugi 8.500,-
sampe deptan, kasian dipo udah beler nungguin gue (lebay). nunggu busway, buka hp ada sms dr dipo yg sangat menyentuh hati bertuliskan : "telat ini"
. . . . . .

rasanya JLEB sekali reader mau bunuh diri aja gitu ga enak sama dipo, takut kalo telat didiskualifikasi dr snmptn, buat gue itu biasa tp kan kasian dipo dia on time-,-

sebuah pengakuan :  dipo... gue telat ke busway soalnya gue main PS2 dulu sm adek gue, dua ronde lagi, huhu, maaf ya yg banyak, salam damai (Y)

sampe di halte Velodrome jam 10.13 dan tes dimulai pukul 10.15 bisa dibayangkan, terbirit birit, terseok seok, aaaaa aaaaaa.
(INGET QUOTE YG TADI KAN??)
sampai kelas sudah telat tp alhamdulillah kakaknya baik :)

sejam mengerjakan soal (ga usah diceritain ya gmn soalnya-_____-) abis itu pulang deh.
hari yang beratttttt.

semoga sukses (Y) AMIIN
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar