17/06/11

AYU ARIANDINI

tadi malem belum terlalu ngantuk, dan akhirnya gue memutuskan untuk iseng iseng liat facebook orang dan pas lagi iseng ngeliat profil nya Dini.
dr profil yah, namanya juga iseng yaudah gue baca aja notesnya, dan ya, Din, gue ngeluarin air mata loh pas baca notes lo, hehe.
ada lah bagian bagian yg emg ah gila beda banget antara lo sm gue dan dengan tulisan lo yg ringan tp dalem itu ya bs kebuka lah mata gue walau untuk sekedar "melihat".
makasih ya Din :')

Salut buat lo ya Din, speechless abis pas ngetik blog ini, selamat ya Universitas Indonesia nya, semoga sukses :)

gue bukan paranormal atau dukun, tp gue rasa, gue dan orang orang di sekeliling lo pun tau kalo Allah sedang membalas apa yang lo usahakan selama ini, semoga Allah juga memberi yang terbaik, buat gue, makin baik buat lo, dan buat semua orang, Amin.

Ayu Ariandini

2 komentar:

  1. Deedeeeeeee... ini sudah setahun yang lalu, tapi gue baru bacaa.. huuaaaa, makasih bangat cuyung yang udah nulis blog buat gueeee... cium sayang :* :* :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya diiiiiiiiiiin kembali kasihhhh {} kangen deeeh (>.<) :* :*

      Hapus