31/01/13

Follow Your Passion, and then?

saat gue baca buku The Naked Traveler-nya Trinity yang ke-empat, di situ ada tulisan :

"follow your passion, and success will follow you"

ya, gitulah kurang lebih.
sekarang, adalah hari ke-empat gue ikut pelatihan di kampus, dan rumornya pelatihan ini bakal terselelnggara sampai sekitar tanggal 9 Februari kelak.
dari kemarin, yang ada di pikiran gue adalah : Tidak ada libur buat gue di peralihan semester ini.'
kemarin gue sempet pulang ke rumah dari tanggal 24-27 Januari. karena pelatihan dimulai tanggal 28.
dan perkuliahan gue dimulai tanggal 11Fbruari nanti. Jadi, the nightmare of Holiday-less is Real.

apa hubungannya dengan quotes yg tadi di awal gue tulis?
sejujurnya gue mengalami stress ringan selama pelatihan. banyak faktor yang saling mendorong dan menarik untuk berhenti dan liburan, atau melanjutkan dan tetap menambah ilmu tanpa liburan semester.

gue bingung.
rencananya liburan kali ini gue akan ke Lampung sama anak-anak LH ASTACALA, berhubung ada pelatihan jadi batal dan nggak bisa ikut.

apa yg dimaksudkan Trinity di bukunya itu bener, ikuti kemauanmu maka sukses akan mengikutimu. tapi hanya orang-orang serius yang akan bener-bener ngerasain kayak gitu.
gue orangnya gampang bosenan. dan selalu mikir, apa yang akan gue berikan buat orang tua nanti. semoga aja apa yang gue pilih sekarang inilah yang akan gue berikan ke orang tua kelak. dan gue yakin, asal perbuatan kita nggak negatif mah nggak bakalan sia-sia!

20/01/13

Jan 20, 13

I am not your priority anymore. I think.
and I can't remember when the first time you made me as your priority.
it may be never.

Happy 44th Anniversary

I do my own, you do your won, something gather us, we will meet sometime

16/01/13

Nyumpel (lagi)

16 Januari 2013

abis keblinger nggak jelas nulis jawaban UAS Material Teknik kita ngumpul dan nyumpel di lorong kampus, diteruskan ke kantin.
gue hitung kepala, semuanya ada 13
duh seneng deh <3 nbsp="nbsp" p="p">
 
Azis seksi & Hilman "Rancho"

Sam, Deyaikan & Sikil

Ilham & Kidut

Deyaikan & Sikil

Zahra & Ane


Azis, Hilman & Ilham

Iyun, Yuvie & Buaji





























































































cepet selesaikan UASmu broh, abis itu kita nyumur ya

KecupKuncup

foto persembahan : Kidut

08/01/13

Rusa Hitam, 8 Januari 2013

Rusa Hitam...
selamat bertemu kembali teman-temanku
di Tembok Besar Cina
24 Mei 2020
Amiin, InsyaAllah

01/01/13

Tutup Tahun Sekalian Buka Tahun Juga

"you celebrating new year's eve, it celebrating mine"


barusan adalah quotes ngasal yang gue bikin, di hari pertama tahun ini.
kenapa?
karena ada aja hal aneh. momen nggak biasa yang gue alami saat gue menginginkan kehidupan tenteram. hahaha

ceritanya,
tanggal 31 Desember 2012 posisi gue masih ada di kampung nyokap, di Slawi, dan gue dijadwalkan balik ke jakarta naik kereta jam 18.14. di tiket, ditulis kalo gue bakal nyampe Stasiun Gambir jam 22.06
sampe berangkatpun keadaan normal, gue meninggalkan kampung dengan keadaan gerimis manis gitu. cielah. hahaha. on time jam 18.14

di jalan, gue udah janjian sama cece, ojek setia sehidup, yang sampe saat ini masih ngojek di hatiku,....
kita smsan dan janjian bakal ketemu Gambir.
karna tujuan akhir kereta gue emang di situ, dan si cece ngejemput gue juga dengan kereta dari depok dan rencananya ketemu di Gambir, terus balik bareng-bareng ke depok.

skip, pukul 22.15
gue sampe di Gambir nih. ngeliat orang-orang yang udah kaya cendol di jalanan monas. banyak banget mruwul pada mau ngerayain malam pergantian tahun.
gue turun. dan gue duduk. tau-tau ada petugas datengin gue, percakapan pun terjadi,
petugas (P) : dek mau ke mana? 
gue (G) : nungguin temen pak, nanti saya dijemput di sini
(P) : semua KRL nggak ada yg berenti di sini
(G) : *sebenernya mulai panik, tapi mencoba stay cool* nggg.. saya coba telpon temen saya dulu pak
(P) : ya silahkan, dibilangin kok ngeyel
(G) : duuh. *sambil berusaha sms dan nelpon cece terus*


bener aja.... pas nelpon cece ada KRL lewat, daaaannn.... ada cece di kereta itu daaaann.... kereta itu nggak berenti di Gambir wkwkwkwkwkw.....

akhirnya gue nurut kata si petugas. gue ngikutin saran dia untuk balik ke stasiun manggarai dan ketemu cece di sana aja. gue balik dengan kereta yg tadi gue naikin (Argo Muria, karna pul kereta itu emang di St. Manggarai) dan oke. ada bapak-bapak yang balik juga.
setelah lewatin St. Cikini, kereta jalannya pelan, dan semakin pelan, dan semakin pelan pas udah sampe di Manggarai. tapi entah kenapa kereta itu nggak berenti. dan bapak-bapak itu langsung bilang "ayo mbak cepet, keretanya nggak berenti"
......wahai cewek-cewek normal, apa yg lo lakukan kalo ada bapak-bapak ngomong kaya gitu sama elo....
dafuq. udah nggak ngerti lagi.
bapak-bapak itu ngomong sambil lompat
dengan tas gemblok berat, laptop dan bungkusan indomaret di tangan kiri, gue turun (tepatnya lompat) dari kereta. HAP. dibantu beberapa mas-mas, gue mendarat dengan dua kaki sekaligus.
sukses. alhamdulillah.
alangkah sakitnya telapak kaki dan dengkul, serta tulang kering gue, karena semua ditopang pake kaki doang. karena tangan kiri gue penuh, dan tangan kanan gue belum bisa berbuat banyak paska operasi.
abis itu bilang makasih ke mas-mas semua dan akhirnya kami berpisah.

di St. Manggarai-pun, si cece nggak turun kereta, melainkan dengan hectic dia miskol gue, gue panik dan mau nangis. akhirnya gue naik kereta yg benar dan ketemu dia di gerbong lima. cie ciee unyu sekali.
jam menunjukkan pukul 23.30-an, kita sampe di stasiun poncin.
dan akhirnya saat jam 00.00 tanggal 1 Januari 2013, kita lagi ada di motor, mau ke pom bensin. myiehehehehehehehehehehe....

jadi, kesimpulannya :
gue nggak berencana untuk menyelenggarakan malam pergantian tahun, melainkan ada "rencana lain" yang kocak untuk malam pergantian tahun ini, buat gue hahaha.
gue tutup tahun 2012 dengan naik kereta, karena sepanjang 19 tahun hidup, tahun ini gue paling banyak naik kereta dengan jarak yang jauh-jauh, jarak terjauh naik kereta dari Jakarta-Surabaya sekitar 500 km.
adegan nyasar, atau pulang nggak jelas kayak gini udah pernah gue alami, dan tingkat cengeng gue menurun lho! hehehe
dan gue bersyukur untuk semua hal di tahun 2012 ini dan semoga di tahun 2013 kita tetap berada di dalam lindungan Allah swt. Amiiin InsyaAllah Alhamdulillah.


Hahaha. Selamat Tahun Baru 2013 ya semua :D
Ada kesalahan di dalam gadget ini