31/01/13

Follow Your Passion, and then?

saat gue baca buku The Naked Traveler-nya Trinity yang ke-empat, di situ ada tulisan :

"follow your passion, and success will follow you"

ya, gitulah kurang lebih.
sekarang, adalah hari ke-empat gue ikut pelatihan di kampus, dan rumornya pelatihan ini bakal terselelnggara sampai sekitar tanggal 9 Februari kelak.
dari kemarin, yang ada di pikiran gue adalah : Tidak ada libur buat gue di peralihan semester ini.'
kemarin gue sempet pulang ke rumah dari tanggal 24-27 Januari. karena pelatihan dimulai tanggal 28.
dan perkuliahan gue dimulai tanggal 11Fbruari nanti. Jadi, the nightmare of Holiday-less is Real.

apa hubungannya dengan quotes yg tadi di awal gue tulis?
sejujurnya gue mengalami stress ringan selama pelatihan. banyak faktor yang saling mendorong dan menarik untuk berhenti dan liburan, atau melanjutkan dan tetap menambah ilmu tanpa liburan semester.

gue bingung.
rencananya liburan kali ini gue akan ke Lampung sama anak-anak LH ASTACALA, berhubung ada pelatihan jadi batal dan nggak bisa ikut.

apa yg dimaksudkan Trinity di bukunya itu bener, ikuti kemauanmu maka sukses akan mengikutimu. tapi hanya orang-orang serius yang akan bener-bener ngerasain kayak gitu.
gue orangnya gampang bosenan. dan selalu mikir, apa yang akan gue berikan buat orang tua nanti. semoga aja apa yang gue pilih sekarang inilah yang akan gue berikan ke orang tua kelak. dan gue yakin, asal perbuatan kita nggak negatif mah nggak bakalan sia-sia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar