27/08/13

Great To See You!

Hai semua. Selamat Pagi !
minggu ini adalah minggu terakhir setelah libur yang kepanjangan. akhirnya selesai juga. dengan selesainya libur maka hari Senin selanjutnya akan ketemu bangku-bangku lagi. papan tulis lagi. panas terik matahari, angin semriwing, air mengandung besi berlebih, dan hawa-hawa Kota Bandung lagi. yah. life.

waktu itu sempet bbm-an sama temen, ngebahas tentang : "Betapa Suramnya Libur Panjang Tahun Ini"
ini dibahas karena  kami berdua merasa mandul sekali. hahaha.
yah kan banyak yang bilang kalo hidup itu kaya roda kadang di atas cengar-cengir, kadang dibawah kelindes roda kegencet batu kerikil yang sakitnya bukan main.
nah kebetulan kita berdua lagi ada di posisi nyerong agak ke bawah nih. dengan ini kami deklarasikan kalau kami tidak pergi ke mana-mana :3

sedih? banget. tahun lalu gue ke Jogjakarta tiga kali setahun udah kaya artis yang roadshow, tahun lalu ngediving masuk laut, manjat gunung sampe puncak.

clearly nothing for this year, but..

di agama apapun juga diajarin kan? ketika Tuhan tidak memberikan apa yang kamu inginkan, maka sebenarnya Ia punya rencana lain sebagai penggantinya.

and I do believe

Tahun lalu gue boleh kegirangan pergi ke mana-mana sendiri, dan berdua. ke beberapa tempat di Indonesia (ehem Jawa-Bali dulu maksudnya), tapi sekarang gue stay.
dan Allah mengganti kesenangan gue terhadap jalan-jalan itu dengan kesenangan yg lain yakni

diawali dengan magang gue di Cikampek, mengharuskan sebulan gue Nehi (Hebeng Hidup) wkwk di Rumah Keluarga Kikil :3
Trying Hijab, unyu sekali

#HijabIndonesia

Sisil-Gue, Gabut

Gue-Buaji, lagi main ayam dia
 Ketika Magang Selesai, langsung disambut bukber di rumah Nda (temen SMA) sekalian ngerayain ulang tahun dan resminya nda menyusul cabol menjadi tante karena berkepala dua. Fotonya gak ada di hp gue :(

besoknya, langsung cabut lagi. sore hari, puasa-puasa gue dan temen SMPgue main badminton sampe banjir keringet, abis itu buka puasa di hall, karaoke sampe jam 9 malem, baru makan di ws. cacat? iya.
padahal di awal puasa, kita udah ngadain bukber + sholat teraweh segala. I bet you only eat with your friends together without the taravih, am I right? :)
oiya, tahun ini kita upgrade loh! karna ada uci yang udah bisa bawa mobil, jadi kita ketampung semua deh. hahaha :D
bukber + teraweh, pertama, di rumah gue :)

Pijar-Uci, well kalo main badminton sama uci abis buat ditereakin pindah bola melulu

Beautiful Referee :3

Ihah-PS-Gue-Uci

Karaeko!

Gue sama PS paling biduan kalo di tempat karaoke hehe!

#eaaa

Dinner, belom makan dari maghrib haha!


langsung besoknya gue buka puasa sama temen-temen sd gue di ciganjur. dan kali ini lumayan yang dateng orang-orang yg lalu jarang dateng. reuni di SS samping Bumi Wiyata

who run the world? Girls!

Temen-temen SD Ciganjur

Bukberrrrr :3

pokoknya gue roadshow terus haha. gila. tapi seterusnya sampe lebaran gue istirahat, buka di rumah karna gue yakin makin deket lebaran, orang yang bukber di luar itu makin nggak waras.


setelah lebaran, ga puas dengan permainan badminton. gue dan gerombolan SMP yang sama cabut ke snowbay. dan terakhir berenang bareng pas kelas dua SMP hahaha. rasanya seneng banget menghitam. ditambah kupluknya ihah yang ilang saat naik flush bowl, hatrick naik hurricane. cacat kesekian kalinya
lumayan lagi diskon kalo bayar pake debit BNI 40%, 1 kartu bisa dipake buat 4 orang #promo mbehehe
Hurricane


Aurat Kasih





lanjut, gue tetep roadshow sama temen-temen gue, kali ini  gue jalan dan dadakan sama temen sd di pasar minggu. dan ini parah banget karena ketawa sehari, ngakak-ngakak sampe mules. awalnya mau nganterin cabudok yang mau nyari buku di pasar senen. tanpa rencana apapun kita malah ke terminal senen, stasiun senen, pasar senen jaya, plaza atrium, solat ashar nyebrang parkiran. too kocak to laugh :')
ini gerombolan paling susah ketemu karena emang kepisah-pisah dan cuma "ke-mendadak-an" yang bisa bikin kita kumpul. dan ini pertama kalinya jalan sama orang ini :'3
Udik


sebenernya kita bertiga mahasiswa Fakultas Kedokteran.... *bohong*


besoknya. cabut lagi ke tempat kondangan, can u guess whose marriage? my old pal. haha. temen SMP gue juga, tp ini temen yang lain dan kita kondangan. ya itu kondangan pertama gue loh. lagi-lagi naik mobil uci. dan entah lg hoki atau gimana, kita dapet pinjeman mobil avanza veloz dr kakaknya uci HAHAHA :D
balik kondangan kita karaokean lagi sampe budek. teriak2 nyanyi Kabhi Kushi Kabhi Gham wkwkwkwk ngarepin free pas malah kaga bisa dipake yaudah! tapi kita tetep seneng :')
fotonya totally blur, tapi gak apa2. semoga cepet nyusul nih..... kode banget haha
PS-Ihah-Alif-April-Gue-Uci


Ini dia mantennya :')

Karaekoan!

Cie banget si PS :3



pokoknya kalian biasa di luar. tulisan sepanjang ini bukan apa-apa kalo dibaca orang
tapi berarti buat gue! haha. sok inspiratif.
gak sih, pokokny (lagi) gue bersyukur banget sama apa yg gue jalani selama libur. tidak produktif melainkan konsumtif, di situ kekurangannya.
dan waktu-waktu ini juga gue lagi punya obrolan "serius" sama pacar gue. nyeahahahhaa. bohong  :p
makasih ya semuany. I love US <3 br="">
Ada kesalahan di dalam gadget ini