30/04/11

Duncan James ft. Keedie - I believe My Heart

video

Whenever I see your face the world disappears,
All in a single glance so revealing.
You smile and I feel as though I've know you for years.
How do I know to trust what I'm feeling?

I believe my heart,
What else can I do?
When every part of every thought leads me straight to you.
I believe my heart.
There's no other choice,
For now whenever my heart speaks, I can only hear your voice

The life-time before we met has faded away.
How did I live a moment without you?
You don't have to speak at all, I know what you'd say.
And I know every secret about you. 


I believe my heart.
It believes in you.
It's telling me that what I see is completely true.
I believe my heart.
How can it be wrong?
It says that what I feel for you I will feel my whole life long.

I believe my heart.
It believes in you.
It's telling me that what I see is completely true.
And with all my soul
I believe my heart.
The portrait that it paints of you is a perfect work of art

28/04/11

kacamata baru

Kamis 27 April 2011

halo bloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooggggg
gue cuma mau pamer kacamata gue baru loh hahahaha
abis ga ada inspirasi buat nulis blog, karena hasrat yg tidak terbendung yaudah diisi sm hal yang norak macam gini aja yaaaa
ini gambar kacamata gue (plus muka gue sebagai bonus) wahahahahah


kacamata

yaaa daripada norak di dunia nyata, mendingan norak di dunia maya kaaaaan?

kacamata + gue sambil ketawa

nih lagi nih kalo kurang wehehehehehe

kacamata + gue sambil manyun

guenya cakep ya? HAHAHAHAHAHAHHA

kacamata + gue

orang gila pake kacamata

TERIMA KASIH ATAS WAKTUNYA YANG PASTI TERBUANG SIA SIA BUAT LIAT FOTO FOTO DI ATAS (Y) KECUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUP :**

27/04/11

DRIVING

Rabu 27 April 2011

DRIVING!!

ya teman2 mungkin saya norak hari ini ya tapi ngga apa2, pasalnya hari ini gue berhasil menyetir mobil selayaknya orang waras menyetir !!! *keprokkeprok*

sebelumnya, dulu dulu, saya pernah belajar nyetir dengan mobil sedan, type soluna, dan hasilnya adalah CACAT! oke cacatnya, gue ga bisa men-sinkron-kan antara otak, mata, tangan, kaki, jari kaki, jok mobil, spion, kopling, persneling, steer, dan waktu itu keram, ya keram mata, keram kaki, keram pantat semuanya keram norak deh pokoknya, kampung banget, waktu itu cuma bisa maju mundur, dan itu TIDAK LURUS, menyedihkan T_T *brb nangis*
sekitar 2 tahun lalu, dulu belajar sama mama, sampe mama emosi gitu mukanya ngeliat gue dongo banget kaga bisa nyetir mobil, padahal itu mobil kecil, monyongnya ngga panjang2 amat, steer enteng, mungkin emak gue udah rasanya pengen ngepret gue bolak balik kali, au dah.

EITS! ITO DOLOOOOO

sekarang alhamdulillah lain cerita blog! (senangnya, wahaha)
td mama ngajakin ke stasiun tanjung barat, emg tempat latihan nyetir mobil, dan hasilnya? UNYUNYUNYUNYUWWW :3
alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan keinginan luhur  bla bla, gue bisa nyetir mobil :D
bukan hanya lurus maju mundur, 360 derajat puter balik juga bisa hahahaha, hari ini berkah banget, nyetir mobil kaya nyetir bom bom car masyaAllah :O

dan ekspresi emak gue hari ini beda sm yang dulu lho, kiw! :)
padahal kalo dibandingin sm yg dulu, mobilnya gedean yg ini, yang sekarang gue bawa mobil Toyota Rush punya babe, yang jelas2 body lebih babons, moncong besar, dan lebih sulit dihandle -,-

walaupun masih banyak kekurangan di mana2 alhamdulillah masih bisa dicover di lain hari.

semoga bisa lancar dan berani Amiin, lanjut besok, dadah.
kecupkecup ummah :**

Chasing Liberty

halo blog, gue punya tujuan baru buat ngisi blog ini, drpd ngga jelas oke gue memilih untuk nyalurin hobi gue aja, salah satunya opini, curhat, dan review tentang musik dan film.
gue coba satu ini aja dulu, ya semoga bisa menghibur atau bahkan meracuni pikiran kalian hahahahahaha.

---------------------------------------***-------------------------------------

berikut ini adalah film Chasing Liberty (2004)
pertamanya gue nonton film ini kalo ga salah tanggal 1 Juli 2007, di salah satu channel tv swasta yg emang setiap malem nayangin film2 box office. karena ini film bagus makanya gue sampe inget tanggal berapa gue pertma kali nontonnya ahahahaha curhat (kan udah gue bilang di atas :p)

Chasing Liberty (2004)

menurut gue film ini bagus banget! soalnya karena pemerannya cantik dan tampan haha.
alur ceritanya juga jelas, dan gue rasa jalan cerita kaya gini memiliki banyak kemiripan sama dunia nyata, setiap orang yg pacaran atau (hampir) pacaran pasti ngerasain kalo kehidupan cintanya sm kaya film ini, jadi dari cerita cinta setiap orang dengan jenis versi yang berbeda beda, disajikan film ini, dengan mengambil replika campuran dr cerita2 setiap org tersebut (ngerti nggak lo bahasa gue? berat nih! HAHAHA), sehingga orang punya kisah yg "inti"nya sama tapi kejadian2 yang berbeda.

Mandy Moore

Anna Foster (Mandy Moore) adalah anak sematawayang presiden amerika yg tak perlu disebut namanya, dia selalu gagal dengan urusan cintanya, ya maklum anak presiden, jadi kemana2 ajudannya banyak, saat mau ngedate sama salah satu pacarnya waktu itu pengamanannya di mana2, akhirnya dia stres. saat ada jamuan keluarga di salah satu kota di Italia, dia memutuskan untuk melarikan diri dr keluarganya, dengan bentuan seorang teman, dan akhirnya berhasil (yeyeyeye prokprokkprok). pas udah keluar dr lingkaran keluarga, dia ga sengaja ketemu sm Ben Calder (Matthew Goode) yang nolong dia untuk melarikan diri.

Matthew Goode
di film ini, banyak banget kejutannya lohhh, tempatnya juga bagus2, buat orang yg punya impian ke Eropa tapi masih ngumpulin duit, bisa deh nonton fil ini buat selingan, di film ini ngambil setting di beberapa negara Eropa dan emang itu spot spot yang sangant cantik untuk dilihat u,u
dan di sini juga keliatan banyak budaya orang Eropa, dilihat dr bebagai sisi, jadin mungkin bakal nambah pengetahuan juga tentang Eropa.

nggak akan nyesel lah kalian nonton ini (terutama cewek), tp gue sarani cowok juga nonton biar kalian tau apa yg diinginkan pacar2 kalian (sotoy) hahahaha, selamat menonton ya, seru loh! :)

"how do you fall in love with the whole world watching?"

26/04/11

my shout to movies

I think I've got wrong date for my post, it's Tuesday April 26th 2011 8.25 am

good day everyone, do you wish something today? I hope we get something that we need than everything that we want.
actually I have no idea what will I write just now, I have no inspiration to take, and I have no abstraction to show, but this morning I don't really know what I'm so expected to blog!
so what thing will I take of?
my heart situation also not supporting what I really want now -,-
oke just let it be a must part of the time and we'll se, right?
do you ever watch "Meet The Robinson" movie? I love them when they say "keep moving forward!" or the other movie "Bridge to Terabithia"? they also keep the spirit of audiences with "keep your mind wide open", both of them are kids movie, but the characters are well-known to see, they teach the children to "you do not give up to the challenge of your own life! got it?"
those are Hollywood movie, some people thought that Hollywood serve the impolite movie for eastern-people like in indonesia-like us, but the other side, do you believe that the big part of movies there has a lot of meaning in each part?  i do believe cause I love their creation!
prove it, with watch the movie from another view, not the negative one.

23/04/11

Katy Perry ft. Kanye West - E.T.

video

You're so hypnotizing
could you be the devil, could you be an angel
your touch magnetizing
feels like going floating, leave my body glowing

They say be afraid
you're not like the others, futuristic lovers
different DNA, they don't understand you

You're from a whole other world
a different dimension
you open my eyes
and I'm ready to go, lead me into the light

Kiss me, k-k-kiss me
infect me with your love, and fill me with your poison
take me, t-t-take me
wanna be your victim, ready for abduction
boy, you're an alien, your touch so foreign
its supernatural, extraterrestrial

You're so super sonic
wanna feel your powers, stun me with your lasers
your kiss is cosmic, every move is magic

You're from a whole other world
a different dimension
you open my eyes
and I'm ready to go, lead me into the light

Kiss me, k-k-kiss me
infect me with your love, and fill me with your poison
take me, t-t-take me
wanna be your victim, ready for abduction
boy, you're an alien, your touch so foreign
its supernatural, extraterrestrial


Kiss me, k-k-kiss me
infect me with your love, and fill me with your poison
take me, t-t-take me
wanna be your victim, ready for abduction
boy, you're an alien, your touch so far away
its supernatural, extraterrestrial

Extraterrestrial

Extraterrestrial

Boy, you're an alien, your touch so foreign
its supernatural, extraterrestrial

21/04/11

UJIAN NASIONAL 2011 (1)

halo kembali lagi sama gue, pemilik blog gue yg indah ini.
Alhamdulillah, Ujian Nasional sudah lewat, semoga hasilnya memuaskan ya, Amiin.

postingan kali ini bakal gue isi sama cerita2 ttg ujian gue kemaren aja ya, abis gue juga heran, ujian sekolah yg ini ada2 aja macemnya, ckckc.

hari pertama, Senin, 18 April 2011, ada dua pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia dan Biologi.
sampe ke sekolah sehat wal afiat, bunyi bel jam 8 tepat dan oke masuk kelas lalu mengerjakan soal ujian tersebut dengan seksama. weh weh.

bel istirahat.

gue dan teman sebangku gue yang memang secara kebetulan kami ada di ruang yang sama dikarenakan nomer absen kami yang dempet 10-11, memutuskan untuk solat duha, niatnya biar biologi nanti lancar, begini:

Gue (G) : "sa, solat ga?"
Teman (T) : "yaudah ayo"
G : "tapi gue mau pipis dulu nih, kebelet, ya?"
T : "iya iya"

sambil jalan..

T : "pipis di kamar mandi mana?"
G : "au nih, mana aja dah"
T : "lantai satu aja ya?"
G : "yaudah iye"

di kamar mandi lantai satu, pojok, lalu gue ngantri untuk pipis, pas orang yg gue antri-in itu udah selesai, ternyata si Esa Oktaviawati dengan muka konyolnye T_________________T

saatnya gue untuk pipis...
masuk kamar mandi, pkunci pintu (ceklek).

weswesweswesweswe (pipis) criukgrujukgrujuk (air keran) selesai semua hajat gue, dan gue pegang knop pintu secara perlahan dan...

WOOOOOOOOOY TOLONGIN WOOOOOOOOOY GUE KEKONCI DI KAMAR MANDE WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYYYYYY!!!!!!!!

sontak orang yang berada di luar kamar mandi pun heboh, gue heboh, temen gue juga heboh.
semua heboh! hebat juga gue, duahsyats! HAHAHAHAHAHAH

minta tolong deh tuh orang2 di luar, dateng deh bantuan2 tersebut, sambil bredelin itu pintunya, ada mas paino manjat kamar mandi lah, otomatis gue berdua ama mas paino di kamar mandi, hahahaha ketawan deh.

dan gue ga nyangka cukup rame ya di luar, ada guru yang teriak
"udah kamu ngga usah panik! tenang aja nak tenang aja nak ya kamu tenang aja"

gue : (berpikir) "lah bu saya ga panik ini, ini aja saya bingung kenapa saya ga teriak2 seperti wanita2 lainnya? apa saya bukan wanita" HAHAHAHAHAAH

SETELAH SEKIAN MENIT ABIS ITU DIBREDEL LAH PINTUNYA DAN GUE BERHASIL KELUAR SODARA2!! Alhamdulillah, gue disambut di depan kamar mandi dan begitu banyak pertanyaan yg bertubi tubi hahahaha.

SELAMAT BUAT GUE, HARI PERTAMA YANG MENYENANGKAN! HAHAHAHA :D

14/04/11

SAYA SEKARANG

H minus 3, saya mau ujian nasional teman teman, doakan saya dan angkatan saya ya semoga lancar semua, Amiin. Terima Kasih :)

04/04/11

DAILY

Senin, 4 April 2011 11.52

Assalamu'alaikum.

Good Day isn't it?
yeah, either do I.

Alhamdulillah hari ini hari terakhir mid semester (sekolah gue emang aneh, udah UAS tapi abis itu ada mid semesternya) -,- 
tapi yaudah jalanin aja, drpd libur di rumah malah gue gak belajar, lebih baik ke sekolah, paginya mids, abis itu ada kayak PM gitu sebentar.

SESI CURHAT..

YaAllah maaf banget seminggu ini saya ngerjain soalnya ngga bener..
ga tau soalnya yang susah apa guenya yg ngegampangin, seminggu ini gue bener2 gak belajar setiap malem, dan faktor lainnya yg bikin gue tambah males adalah, kita mids tp duduknya tetep sekelas, males kan? -_- 
seminggu ini bener2 gak ada daya juangnya sama sekali, SAMA SEKALI.

confession : gue SELALU kerja sama sm temen gue, well, semua begitu kok, parah. hal ini sangat buruk untuk dilakukan, karena apa? ini sama aja ngelatih otak gue untuk manja, ngga mau mikir, males, SEDANGKAN haloooooooooooo?? sekarang sudah bulan April, dan tanggal 18 nanti gue akan Ujian Nasional -_-
mau ga mau, suka ga suka, susah sekarang, pokoknya kita semua harus lulus, tp dg begini, dengan gue kerjasama, dengan gue manjain otak, apa pantes?
dari kemaren, dan sebelum2nya gue selalu mikir 

"Allah kurang baik apaan sm gue? solat gue masih bolong, otak gue masih kopong, gue masih sering lupa sm Allah, hina, hina banget di hadapan-Nya, tapi Allah selalu ngasih keperluan gue sebagai pelajar, pelajar yg akan ngadepin UN, hina boy"


gue slengeean, payah banget.
gue sering sharing sm temen2 gue di mana2, di sekolah, di tempat les, di rumah. dan sama.
gue punya pertanyaan yg sampe sekarang masih aneh di otak gue, jujur, sampe hari ini gue gak ngerasa takut ngadepin UN, apa normal?
Allah emang selalu punya rencana lain, dan terbukti, apa yang Allah lakukan itu selalu di luar apa yg kita pikirkan.
gue sering berspekulasi sendiri, tp Allah pasti tau sm apa yg gue pikirin.
gue malu sm Allah kalo lg berspekulasi, spekulasi gue malu2in -___- tapi mau gimana? curhatan gue yang paling ampuh ya sama Allah.

gue sebagai makhluk cuma bisa berusaha, okeee berusaha, tapi kayanya usaha gue belom bisa berbanding sm apa2 deh, saking jarangnya gue berusaha, yaAllah... 

di Qur'an ada firman Allah yg isinya kurang lebih Allah gak akan merubah nasib suatu kaum kalo bukan kaum itu sendiri.

ini yang sering nyantol di pikiran gue, tp kalo dipikir doang mah nggak bakal menghasilkan apa2.
sekarang ini gue ngga tau isi hati gue apa, Allah pasti tau.
maaf yaAllah, maaf.


Wassalam.

02/04/11

TEMAN SEBAYA 2

gue naik kelas, dari kelas 9 ke kelas 10 dan otomatis ganti sekolah, SMAN 49!

these are my new BEST, here they are :D


 
CHABOL
Nama : Reinta Mirza Wardhani
Nama Gaul : Chabol
ini orang tua, paling tua, unyuw, badan bongsor, kalo ketawa mangapnya ngga nahan, satu sekolah bisa goyang, kalo ngomong suaranya menggelegar, bahahahahahahaha, (hampir jadi) kolektor gadget (ayo semangat bol! :D) cantik, gnduuuuuuuuuuut enak buat dipeyuuuuuuuk :9




NDA


Nama : Mutiara Dinda Lestari
Nama Gaul : Nda
menye menye, pendek, putih, cantik, unyu, tp dewasa, baik deh, mamanya jago masak :D, manja, nempel ama cabol, nebeng ama cabol, apa2 ama cabol (jangan2 kalo beol dicebokin ama cabol) heheheheheheeh :P pendek, terus, pendek, whoops! apakan gue udah bilang kalo nda itu pendek? :P yang penting dia setia :3



JOGJA, AH KAPAN KE SINI LAGI? :(


INI CINTAH CINTAH KUH, AKU CINTAH PADAMUH :")






TEMAN SEBAYA

setiap orang punya temen, nah ini temen2 gue, kenalin :D


ini temen temen gue waktu gue MTs (Madrsah Tsanawiyah setingkat SMP)
ini orang2 yang udah sama gue dr kelas 1 smp, kelas 2 smpet ada yg pisah, kelas 3 malah buyar (kelasnya) ahahahah :D
Alhamdulillah, sampai sekarang kita masih terus ketemu, semoga Allah menjaga tali silaturrahmi kita, Amiin :))

Let's Get It STARTED!!


TERSANGKA 1
namanya Ihah Farihah, gue sering manggil dia iha, orangnya aneh bangeet, suka ketawa2 sendiri, ngetawain yang ngga jelas, tapi karena ketidakjelasannya ya bikin gue ngakak jumpalitan hahahaha. anak ini sekolah di SMAN 38 (ipa), dia yang paling muda, tapi paling BONGSOR heheheh :D



TERSANGKA 2

ini Putri Surya Handayani, biasa dipanggil PeeS, ngga tau apa deskripsi yang pas, ini orangnya gampang diceng-ceng in, mami papi nya juga lucu banget, sekeluarga lucu semua deh pokoknya, rumahnya jadi base camp, kita selalu kenyang lah hahaha :D polos mukanya, baik hatinya, senyumnya itu loh, klepek2 behehehe, bersekolah di MAN 13 (ips), ini orang yg paling tuwir, hahahahahaha :D



  
TERSANGKUT, KARENA BADANNYA GEDE :P
ini si Babon, namanya Suci Wulandari. orannya ngocol amit2 deh ya, jago banget ngeceng-in (ya itu korbannya si Pees) hahahaha, ngomong asal njeplak, seenak2 jidatnya dia hahahaha, baik hati, dewasa, gendut, cuek, cueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek, dia orangnya bodo amatan, p care sm kita semua :DD ini si Babon, badannya gede tapi termasuk muda juga bahahahaha. sekolahnya di SMAN 38 (ipa) cheerful, gendut dan tukang tidur hahahaah.



aaaaaaaaaaaaaaa kangen banget sama orang2 ini, cantik dan baik, aaaaaaaaaaaaaa, ini orang2 ancur yang ada sm gue kalo lg ngapa2in, kadang2 ya curhat, kami saling so sibuk jadi susah ketemu huhuhuhu. 

but we are tie up in a love, believe that Allah keep us each other, I Love Yousss :**

01/04/11

KOLEKSI

hi again :D


share langsung aja yaa
gue salah seorang penikmat film WARKOP DKI lhoo
soalnya filmnya lucu dan ngga lebay, emg sih sebagian besarnya mengandung unsur yang "cukup senonoh" well tp bagian favorit gue bukan yang itu yaa..

favorit gue yang satu ini judulnya ; SETAN KREDIT
ini yg HORROR makanya gue suka hahaha

yasssssudah liat aja nih :P

langsung masuk ke part 7 aja, pasti kalian tau maksud filmnya, lagian juga yg mau gue share itu hantu2 yang konyolnya :D
jangan nonton sendirian deh, walau konyol ya tetep aja serem, apalagi ada yang C**** U*
wiiiiiiiiii


HAPPY WATCHING :D






PART 7 OF 9


video



PART 8 OF 9 


video


FINAL PART 


video



howdy?? 
Leave Your Opinion :D
Ada kesalahan di dalam gadget ini