04/04/11

DAILY

Senin, 4 April 2011 11.52

Assalamu'alaikum.

Good Day isn't it?
yeah, either do I.

Alhamdulillah hari ini hari terakhir mid semester (sekolah gue emang aneh, udah UAS tapi abis itu ada mid semesternya) -,- 
tapi yaudah jalanin aja, drpd libur di rumah malah gue gak belajar, lebih baik ke sekolah, paginya mids, abis itu ada kayak PM gitu sebentar.

SESI CURHAT..

YaAllah maaf banget seminggu ini saya ngerjain soalnya ngga bener..
ga tau soalnya yang susah apa guenya yg ngegampangin, seminggu ini gue bener2 gak belajar setiap malem, dan faktor lainnya yg bikin gue tambah males adalah, kita mids tp duduknya tetep sekelas, males kan? -_- 
seminggu ini bener2 gak ada daya juangnya sama sekali, SAMA SEKALI.

confession : gue SELALU kerja sama sm temen gue, well, semua begitu kok, parah. hal ini sangat buruk untuk dilakukan, karena apa? ini sama aja ngelatih otak gue untuk manja, ngga mau mikir, males, SEDANGKAN haloooooooooooo?? sekarang sudah bulan April, dan tanggal 18 nanti gue akan Ujian Nasional -_-
mau ga mau, suka ga suka, susah sekarang, pokoknya kita semua harus lulus, tp dg begini, dengan gue kerjasama, dengan gue manjain otak, apa pantes?
dari kemaren, dan sebelum2nya gue selalu mikir 

"Allah kurang baik apaan sm gue? solat gue masih bolong, otak gue masih kopong, gue masih sering lupa sm Allah, hina, hina banget di hadapan-Nya, tapi Allah selalu ngasih keperluan gue sebagai pelajar, pelajar yg akan ngadepin UN, hina boy"


gue slengeean, payah banget.
gue sering sharing sm temen2 gue di mana2, di sekolah, di tempat les, di rumah. dan sama.
gue punya pertanyaan yg sampe sekarang masih aneh di otak gue, jujur, sampe hari ini gue gak ngerasa takut ngadepin UN, apa normal?
Allah emang selalu punya rencana lain, dan terbukti, apa yang Allah lakukan itu selalu di luar apa yg kita pikirkan.
gue sering berspekulasi sendiri, tp Allah pasti tau sm apa yg gue pikirin.
gue malu sm Allah kalo lg berspekulasi, spekulasi gue malu2in -___- tapi mau gimana? curhatan gue yang paling ampuh ya sama Allah.

gue sebagai makhluk cuma bisa berusaha, okeee berusaha, tapi kayanya usaha gue belom bisa berbanding sm apa2 deh, saking jarangnya gue berusaha, yaAllah... 

di Qur'an ada firman Allah yg isinya kurang lebih Allah gak akan merubah nasib suatu kaum kalo bukan kaum itu sendiri.

ini yang sering nyantol di pikiran gue, tp kalo dipikir doang mah nggak bakal menghasilkan apa2.
sekarang ini gue ngga tau isi hati gue apa, Allah pasti tau.
maaf yaAllah, maaf.


Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar