21/04/11

UJIAN NASIONAL 2011 (1)

halo kembali lagi sama gue, pemilik blog gue yg indah ini.
Alhamdulillah, Ujian Nasional sudah lewat, semoga hasilnya memuaskan ya, Amiin.

postingan kali ini bakal gue isi sama cerita2 ttg ujian gue kemaren aja ya, abis gue juga heran, ujian sekolah yg ini ada2 aja macemnya, ckckc.

hari pertama, Senin, 18 April 2011, ada dua pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia dan Biologi.
sampe ke sekolah sehat wal afiat, bunyi bel jam 8 tepat dan oke masuk kelas lalu mengerjakan soal ujian tersebut dengan seksama. weh weh.

bel istirahat.

gue dan teman sebangku gue yang memang secara kebetulan kami ada di ruang yang sama dikarenakan nomer absen kami yang dempet 10-11, memutuskan untuk solat duha, niatnya biar biologi nanti lancar, begini:

Gue (G) : "sa, solat ga?"
Teman (T) : "yaudah ayo"
G : "tapi gue mau pipis dulu nih, kebelet, ya?"
T : "iya iya"

sambil jalan..

T : "pipis di kamar mandi mana?"
G : "au nih, mana aja dah"
T : "lantai satu aja ya?"
G : "yaudah iye"

di kamar mandi lantai satu, pojok, lalu gue ngantri untuk pipis, pas orang yg gue antri-in itu udah selesai, ternyata si Esa Oktaviawati dengan muka konyolnye T_________________T

saatnya gue untuk pipis...
masuk kamar mandi, pkunci pintu (ceklek).

weswesweswesweswe (pipis) criukgrujukgrujuk (air keran) selesai semua hajat gue, dan gue pegang knop pintu secara perlahan dan...

WOOOOOOOOOY TOLONGIN WOOOOOOOOOY GUE KEKONCI DI KAMAR MANDE WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOYYYYYYYYYYY!!!!!!!!

sontak orang yang berada di luar kamar mandi pun heboh, gue heboh, temen gue juga heboh.
semua heboh! hebat juga gue, duahsyats! HAHAHAHAHAHAH

minta tolong deh tuh orang2 di luar, dateng deh bantuan2 tersebut, sambil bredelin itu pintunya, ada mas paino manjat kamar mandi lah, otomatis gue berdua ama mas paino di kamar mandi, hahahaha ketawan deh.

dan gue ga nyangka cukup rame ya di luar, ada guru yang teriak
"udah kamu ngga usah panik! tenang aja nak tenang aja nak ya kamu tenang aja"

gue : (berpikir) "lah bu saya ga panik ini, ini aja saya bingung kenapa saya ga teriak2 seperti wanita2 lainnya? apa saya bukan wanita" HAHAHAHAHAAH

SETELAH SEKIAN MENIT ABIS ITU DIBREDEL LAH PINTUNYA DAN GUE BERHASIL KELUAR SODARA2!! Alhamdulillah, gue disambut di depan kamar mandi dan begitu banyak pertanyaan yg bertubi tubi hahahaha.

SELAMAT BUAT GUE, HARI PERTAMA YANG MENYENANGKAN! HAHAHAHA :D

2 komentar:

  1. e ketawa lagi, hahahahahaha, ayo visit terus, biar keliatan rame gitu :P
    makasih udah mampir ccr (cowok2 rumpi) huahahahaha

    BalasHapus