27/04/11

Chasing Liberty

halo blog, gue punya tujuan baru buat ngisi blog ini, drpd ngga jelas oke gue memilih untuk nyalurin hobi gue aja, salah satunya opini, curhat, dan review tentang musik dan film.
gue coba satu ini aja dulu, ya semoga bisa menghibur atau bahkan meracuni pikiran kalian hahahahahaha.

---------------------------------------***-------------------------------------

berikut ini adalah film Chasing Liberty (2004)
pertamanya gue nonton film ini kalo ga salah tanggal 1 Juli 2007, di salah satu channel tv swasta yg emang setiap malem nayangin film2 box office. karena ini film bagus makanya gue sampe inget tanggal berapa gue pertma kali nontonnya ahahahaha curhat (kan udah gue bilang di atas :p)

Chasing Liberty (2004)

menurut gue film ini bagus banget! soalnya karena pemerannya cantik dan tampan haha.
alur ceritanya juga jelas, dan gue rasa jalan cerita kaya gini memiliki banyak kemiripan sama dunia nyata, setiap orang yg pacaran atau (hampir) pacaran pasti ngerasain kalo kehidupan cintanya sm kaya film ini, jadi dari cerita cinta setiap orang dengan jenis versi yang berbeda beda, disajikan film ini, dengan mengambil replika campuran dr cerita2 setiap org tersebut (ngerti nggak lo bahasa gue? berat nih! HAHAHA), sehingga orang punya kisah yg "inti"nya sama tapi kejadian2 yang berbeda.

Mandy Moore

Anna Foster (Mandy Moore) adalah anak sematawayang presiden amerika yg tak perlu disebut namanya, dia selalu gagal dengan urusan cintanya, ya maklum anak presiden, jadi kemana2 ajudannya banyak, saat mau ngedate sama salah satu pacarnya waktu itu pengamanannya di mana2, akhirnya dia stres. saat ada jamuan keluarga di salah satu kota di Italia, dia memutuskan untuk melarikan diri dr keluarganya, dengan bentuan seorang teman, dan akhirnya berhasil (yeyeyeye prokprokkprok). pas udah keluar dr lingkaran keluarga, dia ga sengaja ketemu sm Ben Calder (Matthew Goode) yang nolong dia untuk melarikan diri.

Matthew Goode
di film ini, banyak banget kejutannya lohhh, tempatnya juga bagus2, buat orang yg punya impian ke Eropa tapi masih ngumpulin duit, bisa deh nonton fil ini buat selingan, di film ini ngambil setting di beberapa negara Eropa dan emang itu spot spot yang sangant cantik untuk dilihat u,u
dan di sini juga keliatan banyak budaya orang Eropa, dilihat dr bebagai sisi, jadin mungkin bakal nambah pengetahuan juga tentang Eropa.

nggak akan nyesel lah kalian nonton ini (terutama cewek), tp gue sarani cowok juga nonton biar kalian tau apa yg diinginkan pacar2 kalian (sotoy) hahahaha, selamat menonton ya, seru loh! :)

"how do you fall in love with the whole world watching?"

2 komentar:

  1. setuju! :)
    suka banget sama film ini..
    makasih uda review

    BalasHapus
  2. iya emg bagus banget makanya aku post! thanks juga ya udah visit dan komen blog ku! :)

    BalasHapus