28/07/11

PHENOMENON ??

28 Juli 2011

blog ini ditulis karena iseng, di kamar ga ada kegiatan, sebenernya ada numpuk tapi karena belom jelas so gue ngeblog deh (Y)

sebelumnya mohon maaf yang sebesarnya kalo reader ngerasa diomongin di postingan ini.

blog iseng ini sebenernya karena keheranan gue tentang keberadaan suatu makhluk, berkumpul, bersama sama, dan mereka itu.. Gaul.

kenapa di mana mana ada anak gaul ya??

kemarin sore ada gathering asrama dan tara berkumpulah anakanak gaul yang duduknya dua baris di depan gue.

gue ga kenal, dan semga aja gue ga kenal mereka. ntah mengapa dr dulu setiapa ketemu komunitas baru ya seperti sekolah baru ini pasti ada anak gaulnya, ngobrol ketawa rame, awalnya emg baik, SOK (sorry gue pake bahasa ini karena emg realita) ngajak kenalan toh nanti itu bakal berlalu ya? dr pakaian mereka juga udah beda, dan mungkin emang mereka golongan mampu. ya. dan memang orang mampu.

sebenernya apa fungsi dari anak gaul ya? mereka di mana2 ada, mulai terlihat mungkin dr jama SMP. gak bisa dipungkiri sih, mereka bikin minder anak anak yg berada dalam posisi di luar -ke-gaul-an- mereka. mereka milih temennya juga yg gaul yakan, yg sama sama punya duit ya kan? kan? haha.

semoga temen temen gue bukan yang gaul zuper heboh zekali ya, karena gue tipe orang yg nggak ngerasa nyaman kalo ketemu orang gaul, gue mau temen yang mau diajak susah seneng bareng bareng. Amiin.

buat anak anak gaul yang baca, semoga gaul kalian jangan terlalu berlebihan ya, itu uang orang tua, dan ga semua temen kalian itu kaya, kalo kalian ga mau berteman sama yang di luar ke-gaul-an, nyesel loh, karena hidup itu bukan untuk gaul-gaul an doang, semoga hidup kita sukses bersama ya, Amiin.

Salam Sayang dari Guru Gaul Habis - GUE NGAHAHAHHAHAHA.

postingan lebay ini cuma menjelaskan saking banyakanya anak gaul, kuantitasnya sampe bersanding dengan anak alay, jadi anak gaul - anak alay, ya sama ya, haha :P

buat yg kurang suka postingan ini, mohon dikomen ya trims :)

Wassalam!

26/07/11

Hallo, Rantau!

26 Juli 2011 8.55

Aslm.

dear blogjoys, seneng bs ngepost lagi, gue ngepost ini sekarang posisi gue di dalem mobil, di belakang supir, dan otw Bandung.

ya hari ini gue pindahan ke rumah baru, yaitu asrama, gue pindah ke Bandung karena di sinilah gue akan melanjtukan sekolah gue yaitu di IT Telkom, doain ya semoga lancar dan berhasil Amin.

tadi malem gue dan temen temen super gue ketemuan, buat acara farewell kecil kecilan, mencakup merayakan ulang tahunnya nda yg terpaksa dimajuin (hehe) yg harusnya tgl 27 nanti tp gue majuin jd tgl 25 kemaren :P

buat nda: "maaf ya nda cuma bs ngasih yg kaya semalem doang, itu juga ga tau berupa surprise apa ngga, maaf ya belom bs ngasih lebih, soalnya bleketek nih sekolah gue udah mulai mos duluan, jadi ulang tahun lo yg harus direlakan huhu :( maafin ya :o"

makasih nda buat pengertiannya :**

buat tadi malem, gue, nda, cabol dan cesar, kyaaaaaaa padahal awal mulanya gue ga sedih sama sekali karena terhibur ama size idungnya ******** hehehhehehhe, tapi pas udah naik motor dan berencana pulang eh si dinda minta peluk lagi, padahal sebelumnya udah, kampreeeet dindaaa gua jadi nangis kaaan hahahahahah.

dgn keadaan pake helm gue nangis loh sejadi jadinya, mumpung lg pelukan sm nda, idung gue nempel bahu eh sekalian meper air mata sm ingus deh di bahuny dinda hehe nikmat :P

dan ya, gue nangis, ga tau mungkin memori gue muter, alasan gue nangis adalah kalo di Bandung gue pasti punya temen baru dan jajak lagi, kesepian pasti, dan gue belum tau karakteristik temen gue di kamar asrama, sedih banget pergi dari jakarta, walau! cuma buat itungan minggu, karena lebaran nanti gue pasti pulang, dan abis lebaran ke Bandung lagi.

kan. cengeng banget, tapi gimana??

selamat datang Bandung.

gue juga pamit ijin ama temen2 mencret gue di kelas Fraternities dulu, elsa, dessy, naadia. kyaaa jadi nangis lagi di rumah, huhuhu, makasih ya doa doa nya semuaaaaaaa ga bisa disebut satu satu :") sukses ya!! :*

buat pacar saya yg zangat zuper zekali, hey makasih ya tentengannya aku bawa buat temen bobo hahahahahah apa sih :P

masih pengen ngeblog nih, tp tau tau pengen liat jalanan, nanti sambung lagi ya, maaci :)

Wassalam.

16/07/11

ada konser

halo, malam ini cowok tampan yg satu ini lagi di Indonesia loh !! lagi konser di acar Pond's Teen Concert

nih orangnya 

 

GANTENG KAN?? SUARANYA BAGUS BANGET BAHAHAHAHAHAHA


pasti yg nonton lagi pada begini :



 nah gua??


UNYU SEKALI BUKAN ?? YA SUDAH PASTI JELAS BUKAN :P

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

YG GAK MUNGKIN MUNDUR



16 Juli 2011



Aslm.

hallo blogjoys! selamat malam :)
selamat nisfu sya'ban buat umat muslim yg baca tulisan ini, karena tulisan ini gue post saat abis melaksanakan event itu, dg baca QS Yasiin 3x, dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yg kurang lebih 2 minggu lagi.Alhamdulillah.

gini ya, tadi pas abis baca Yasiin kan gue sholat Isya ya, terus abis solat gue berdoa sebentar, nyokap gue di samping kanan gue jg berdoa. terlintas pikiran seperti ini : "YaAllah, umur saya udah 17th, kok cepet banget ya??"

abis itu gue bayangin, --wah di 17 tahun yang akan datang umur gue udah 34th-- makin tua-_-

aduh.

ternyata gue mulai meninggalkan masa kecil. dan ternyata gue mulai dihadapkan pada kehidupan orang dewasa. apa gue bisa??

gimana cara ngeyakinin diri sendiri. lo gak mungkin hidup kaya cerita fiksi PeterPan yang tinggal di Neverland, dan ga akan tumbuh jadi orang dewasa.
hm,

dikesempatan lain (sebenernya gue udah berniat ngepost yg satu ini dr lama, tp ternyata baru kesampean sekarang) : waktu gue pergi sama nyokap dan adek gue, kita cuma bertiga karena bokap kerja. mamma yg nyetir, ade gue duduk di bangku samping supir dan gue ngalah jadi duduk di belakang, tp posisi gue di belakang bangku adek gue. di tengah jalan gue ngeliatin jalanan abis itu bosen, gue nolehin kepala dan liat tangan nyokap gue yg lagi megang setir. dan.

yaAllah nyokap gue udah punya sedikit keriput..
ada rasa ga perfcaya gitu ya, karena dr bayi gue liat nyokap gue seger buger, dan ternyata waktu itu (dan otomatis sampe sekarang) gue ngeliat nyokap gue beranjak tua, begitu juga gue, dan semuanya.

ga ada yang bertahan dengan keadaan yang begitu begitu aja.

haha asli gue ga percaya kalo nyokap gue udah umur 42th, dan bokap gue juga udah 46th.
rasanya mau jadi anak kecil terus yg bisa ngeliat nyokap bokap gue muda, adek gue kecil, tapi gak mungkin. dan kehidupan itu pasti berklanjut yakan?

sulit emang ninggalin masa kecil, ketika kita mulai bisa bandingin enakan mana masa kecil sm masa sekarang, jujur aja deh hahaha soalnya gue juga begitu. sayangnya ketika kita muter jam weker ke arah belakang, itu ga berlaku buat jam hidup yg sebenenrya :P



sesulit apapun ya gue harus bisa terima, toh emg ini alurnya dan ga bisa ditentang.
tinggal gimana urusan gue sama Yg Nyiptain aja deh :)

seneng bisa sharing di sini, sukur sukur bisa jadi bahan renungan :D

Wslm.

14/07/11

Kepala Piglet di Bedugul dan De Javu Tanah Lot

14 Juli 2011

Aslm.
halooooo lagi blogjoys :)
senang rasanya bisa ngepost lagi, uwaaaaaaaaaaaaaaahhhh *ngulet*

kayaknya ga mungkin (atau bisa dibilang males) buat ngepost tentang 3 hari gue di Bali secara maraton, jadi gue memutuskan untuk menceritakan beberapa hal penting yang emang pantes dishare aja ya, hehehe.

ceritanya dimulai dr sini ------------------------------------

Rabu, 6 Juli 2011

Singaraja...
paginya jam 4.30 WITA gue udah bangun, pagi kan? ya emang, ini lebih bisa dibilang -gak bisa tidur- karena AC hotelnya dingin banget, maklum gue kan orang Jakarta yg rada sedikit BANYAK nya bs dibilang ndeso, ga biasa tidur pake AC makanya jadi kebangun mulu-_____-
mandi beberes sm tante tante gue, selesailah segala tetek bengek jam 5.15
jam 5.30an kita bertiga keluar hotel, dan saat itu orang2 lain masih pd telap, jadi kayaknya yg hidup cuma kita bertiga. bah senangnya.
kita keluar area hotel dan bertanya kepada warga sekitar tentang keberadaan pantai, PANTAI. rumornya hotel kita itu deket ama pantai, excited dong? IYA. makanya pagi pagi langsung pergi ke pantai yang kita sendiri gak tau itu dimana-__________-

di jalan raya ada sih kendaraan, cukup bisa dibilang ramai untuk suasana pagi. lalu lalang orang bali yg lebih banyak naik motor bawa berkat gitu, macem macem bawaannya, bolak balik, soalnya emg mereka lagi sibuk karena hari itu bertepatan dengan hari raya Galungan. ya pentes traffic-_-

ada orang (ah kelamaan nih cerita gue-_- *kesel* pokoknya abis nanya orang kan kata orangnya (logat bali) " iya itu pantainya sudah dekat, tinggal jalan kaki 'ndak sampai 5 menit" kan? deket banget cuy! langsung jalan lagi, dengan beraninya gue jalan beriringan dengan tante tante gue, dan sekejap kami heboh takut dan bingung karena ngeliat Anjing Banyak Banget-_-
perasaan rumah masih pada dikonci tapi kenapa anjingnya pada ngayap keluar sih-,- tampangnya serem serem udah kayak reserse pasar kebayoran lama, ngiler lagi, bikin tambah parno. sekarang mau apa? eh ada orang (gatau pacaran gatau pasutri) lewat, sebenernya mereka jogging, nyantai banget, trus kita pura pura ikut jogging aja deh HAHAHAHA.

setelah melampaui masa heroik ngelewatin anjing, dari kejauhan terdengar suara debur ombak. waaaaaaaaaaaaaaa pantainyaaaaaaaaaaaaa nyampeeeeeeeeeeee.
pas berlari mendekat, tiba tiba langkah gue terhenti, rasanya kayak skakmat. ternyata jauh dr impian, sangat jauh.
yg ada di otak gue pantai itu pasir, pohon kelapa dll, dan yg gue liat.. ini mah laut, bukan pantai !!!

(-____________-")* *("-______________-)

yg gue maksud laut disini adalah laut ya laut, jadi pinggiran atau tempat yg gue injak ini bukan pasir, tapi ASPAL. ngeh *lemes* ternyata ini pantai yg berhadapan langsung sm fondasi. oke. pulang ke hotel.

(sungguh narasi yg panjang ya, hahahahaha)

............................................................................................................................................................

check out hotel jam 8-an, karena kami akan pindah hotel so kami hari ini langsung c.o
masuk ke bus, langsung berangkat ke daerah Bedugul.

Danau Beratan, Pura Ulun Danu, Bedugul - Bali :)
alhamdulillah sampe jugaaaaaaaaaaaaaa, danau ini letaknya di daerah pegunungan jadi naik bisnya nanjak terus, itu semua membuat kepala gue pusing, dan percayalah yg ini sakit banget! selama naik gunung gue ga pernah inget kalo pernah sakit kepala, tp baru pas nanjak ke Bedugul kemaren itu sakit kepala pertama kali-__-
sampe. uwahhhhhhh. dr dalem bis keliatannya ini tempat panas banget karena sinar mataharinya mentereng blak blak an. pas turun bis, BRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR, dingin!
baju gue selembar doang, bs dibilang cukup tipis tapi tidak transparan ya!
waaaaaa kangennnnn >O< dulu gue juga pernah ke sini tp lupa2 ingat ada apaan aja.
keliling keliling, berfoto ria, dan akhirnya masuk gapura pertama.
foto lagi. gue foto bareng sama patung sebenernya bukan patung batu, tp terbuat dr gabus/sterofoam mungkin) yg berbentuk dewa dewa kepercayaan orang orang Hindu di Bali.
cekrek, next ke patung sebelahnya, dan oke ini bukan patung, tp semacam sesajen yg super gede menggapai angkasa dan artworknya sungguh sangat keren!!! ada 3 kreasi, tp gue belum ngeh apa itu sebenarnya.....

(sebelumnya maaf ya, belum disertai foto, mungkin menyusul, mungkin juga tidak, hahah)

berfoto dilanjutkan, eh ada artwork lainnya, kali ini barong dan leak (B&L) yang terbuat dari susunan padi !! bahkan masih ada biji biji padinya, takjub dan membuat heran dan pengen banget tau gmn cara bikinnya. tante gue menyarankan untuk foto dengan B&L tersebut, tapi muka leaknya serem bangeeeeeet :""""O
tp tetep jadi foto kok *permisipermisinumpangfotodoangkook* -- ternyata dibuat dr padi melambangkan rasa syukur sm Dewi Padi - Dewi Sri.

lanjut di sebelah kiri B&L ada susunan 3 kreasi (lagi), tadi kan pertama gue udah foto yg di samping patung dewa, eh di outdoor ada lagi ternyata, ckck, foto lagi deh. eh trus Beli (kakak) Kecoak (itu nama tour guide gue selama di Bali) dateng nyamperin dan dia cerita tentang 3 kreasi itu deh.

"sebenernya dari pertama pas di indoor gue nyium bau ga enak pas foto sama 3 benda keramat itu, eh pas di outdoor sama, nyium bau gituan lagi, ya gue kira itu bau sesajen, makanya gue diem aja, tapi ternyata semua terungkap...."

beli Kecoak nyeritain sebenernya apaan sih kreasi yang dibuat itu. itu apa? ini dibuat khusus buat ngerayain hari raya Galungan, yang pertama susunannya dari daun daunan menyimbolkan terima kasih sama alam. yang kedua disusun dr buah buahan yg tandanya terima kasih atas buah buah yg tumbuh di bumi. dan yang terakhir, ini terjawablah kesangsian gue tadi.
yg terakhir ...

(to be continued, gue mau nyuci piring dulu, apapun yang terjadi tetep gue terbitkan kok hahahaha) ciao !

next,
kreasi yg terkahir adalah rasa syukur atas hewan hewan ternak di bumi, dan cara mengekspresikannya adalah dengan menyembelih hewan ternak mereka, dan hewan yg terpilih adalah, jeng jeng Babi.

kejawablah kenapa bau manyir daritadi gue foto foto-_-

abis foto, gue sekeluarga kecil naik speed boat buat keliling Danau, kyaaaaaaa asik benerrrrrrrr :D

***

selesai di Bedugul kira kira jam 13.00 waktu Bali.

***

Pura Tanah Lot

tujuan selanjutnya waaaaah tempat ini sangat indah tp lautnya lagi pasang.

flashback : waktu gue ke Bali pertama kali, gue juga sempet ke Tanah Lot, otomatis pertama kalinya ke sana dong, dulu pas sekitar kelas dua sd kalo gak salah. ceritanya waktu siang-sore juga, gue ga tau apa itu Tanah Lot, katanya sih pantai, dinamai kayak gitu karena katanya pantai itu pasirnya keras (alot - bahasa Jawa), ya dulu namanya juga bocah kalo dibilang pantai ya gue taunya ada laut ada pasir, ingat! PASIR.
sebelum masuk sana ada gapura berbetuk pura, ya biasa kan namanya juga Bali. dan ternyata beneran pas diliat konturnya, alot dan berliku! berliku secara vertikal, jadi kayak relung, ya, pantai yg keras dan memiliki relung relung.
gue excited sama lautnya kaaaan, emang pengen liat pura dr deket tp ternyata laut lg pasang, jd gue gak diperbolehkan untuk ke sana, ya gpp, dulu mah ga sedih sedih amat hahaha.
saking excitednya, gue lari lah menuju bibir (cailah) pantai, daaaaaaan, creeeeeeeeeeeeet! (ini bukan suara orang diare lg boker ya tolong) gue terpeleset dengan indah, di relung relung dahsyat itu, traumatis.. awwwwhh :3
cukup sangat berbekas di relung hati gue relung relung Tanah Lot itu membuat gue terpelset sampe baju gue basah semoa-________-

present : back to cerita yang sekarang, di hari yg sama, abis dr Bedugul, ya langsung ke Tanah Lot, excited (lagi), sebelum masuk gapura ya sambil in memoriam gitu mengenang muka gue saat jatoh pasti malu banget ah tp bodo amat. masuk ke gapura dan udah kecium bau pantai, dan otomatis bau relung relung itu lagi, hettt-__- nahkan ketemu relung lagi, yang sekarang gue pasti hati hati dooooong yakaaan? biar ga jatoh lagi, sekarang gue harus bisa milih milih jalan biar sampe ke bibir pantai dengan selamat, tapi nasib berkata lain..

. . . . . . . . . . . . . . . . .

gue dan tante emang sibuk memfoto dan difoto, sampai akhirnya gue mengarah ke sebelah kanan tanah lot yang relungnya cukup bersahabat, dan mulai berfoto.
cekrikan pertama sukses. nah tante ngajak foto lagi, dengan gaya natural, tappi membelakangi laut.
gue mengiyakan, dan satu.. dua..

foto batal dilaksanakan karena...

berat ah o.O

karena datang ombak yg cukup besar sampe naik jauh ke bibir pantai dan gue batal foto karena gue *ehm* jatoh kebawa ombak, karena kuda kuda di kaki gue kurang kuat dan heeeehhhkkkhhh. aslinya pas jatoh itu celana yg basah, tapi karena abis itu gue mengejar SENDAL yang hanyut (sebelah kanan doang-__-) dan yah gue relain deh nyebur seluruh tubuh.

dan entah mengapa saat itu gue jadi hiburan gratisssss tis tis, dan ingat! HANYA GUE, karena sejauh mata memandang ga ada yang jatoh indah seperti yg gue alamin, tragis emang, bete abis, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, kejadian kaya gitu gak pantes buat ngerusak liburan gue di bali, saya tidak galau, BAHAHAHAHA, malah ketawa aja gue abis itu nyipratin aer laut ke tante biar pada bazzzah

basah basah basah simizuuuuuu dududud

dan akhirnya gue puas puas in di Tanah Lot.

De Javu kan?? iya. coba aja De Javu nya tentang yg indah gitu, eh tp kenangan kaya gitu indah banget ya, tergantung kalian menyikapinya sih.
kalo gue, sampe sekarang sih masih dibawa seneng, namanya juga liburan :P

Blogjoys! capek aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh pegel abis ngetiknya dan gue yakin mata lo juga 11-12 ama lolipop gara gara kejebak ngebaca postingan gue ini HAHAHAHAHAH semoga bermanfaat yaa, buat yg punya impian keliling dunia, Bali aja dulu, abis itu baru ke yg lain.

tulisan ini maraton dan tumben banget bisa gue selesaiin (biasanya nggak!) hahahaha.

cupwaw :*

Wslm.

13/07/11

Bali 2011

13 Juli 2011

Aslm.

halo blogjoys! :*
hari ini baru sempet ngeblog lagi, soalnya gue baru pulang dari -liburan- yang cukup panjang dan aneh.
niatnya pulang dr liburan langsung pengen ngeblog, tp modem tak mengizinkan-_- jadi istirahat online dulu deh.

next, gue mau menceritakan -liburan- gue kemaren aja ya! :D

4 Juli 2011
(sebelumnya -03072011- selamat ulang tahun buat cabol, keep Cabol-ing :*)
pagi buta gue berangkat ke stikes BPI daerah lenteng buat ngumpul sama rombongan tante gue. ya gue mau ke Bali. woo-hoo gak tuh?? haha buat gue sangat woo-hoo ya soalnya gue ke Bali terakhir tahun 2000, lama ya? emang-_- makannya pas diajak (pdhal itu acara perpisahan tante gue).
berangkat jam 8 pagi.

setelah itu... (mungkin seharusnya gue tulis "dua hari ke depan" ya karena emang lama sekali -_-)

sampai juga di Banyuwangi, Jatim. ya dan gue akan segera menyebrang dengan menggunakan kapal feri dari Pelabuhan Ketapang, saat maghrib.

end. kayaknya postingan ini mulai aneh, dan bukan -gue banget- jadi ga gue terusin ya drpd yg baca jd pd ilfeel, makasih :)

Waslm.

:)

sempat rehat

Aslm.

13 Juli 2011

abang dan none sekalian, mohon maaf blog ini sempat terputus, soalnya gue baru pulang dr -liburan- yang sangat aneh, dan modem gue ini abis masa aktifnya, huhu sedih banget kan ya? hahaha :D

terus ini baru isi lagi dan ada yg bikin tambah sedih, gue ganti paket jadi kuotanya menurun drastis, huhuhu dadah UNLIMITED :"D

tujuannya semoga bisa lebih hemat saat dipake kuliah nanti, tepatnya minggu depan, ayo semangat ya! :)

Wslm :D

01/07/11

it is not a farewell but why I was crying?

1 Juli 2011

Aslm.

hari ini gue, uci, ihah, dan ps ngumpul bareng bareng, di rumah ps. kalo yg beloom tau siapa mereka, bisa diklik dulu link yang  ini
rencana hari ini ketemu juga dadakan, karena sehari sebelumnya ps sms kita semua ngasih tau kalo dia pindah ke bogor untuk nge kost. karena dia di ipb jadi lebih dekat dan simpel ngekos drpd bolak balik jakarta bogor. ya emang deket keliatannya, tp kalo dijalanin untuk orang baru kan pasti capek.
dan ps akan pindah, besok. sabtu 2 Juli.

tadi malem pas dikasih tau gue sempet sedih, tapi mungkin karena masih di handphone jadi belom terlalu berasa.

skip. tadi pagi gue ada keperluan dulu. deal akhirnya kita kumpul abis solat jumat.
gue dan uci dateng bareng, tp gue nganterin temen gue balik dulu ke rumahnya baru gue balik lagi ke rumah ps. 
gue sampe rumah ps dan ternyata anaknya lagi ke sekolahannya buat ngurus arsip arsip yang kurang buat dibawa ke ipb.
uci udah di sana, duduk di teras sama tante dan om, ngobrol, ketawa, bahkan ngakak.

gak lama ps nyampe rumah, langsung ganti baju, kita main deh sambil makan camilan, gorengan, eh pas sesi makan makan si iha dateng! wkwk pas banget.
itu sekitar jam 3 sore, dan kita masih ngobrol sampe jam 3.45 ya mungkin (kurang-lebih).
si gembrod-seksi (uci) kelaparan, yaudah dia meraung minta bakso, kita akhirnya beli bakso di daerah kukusan, bakso "berkah".
naik motor gue sama uci, ps sama iha. 

abis makan bakso kita pulang.

konyol, udah sekitar jam 5an, kita malah cerita horror di kamar ps, cacat ya? ya itu emang kita, ketawa ngakak, tau tau parno, abis itu ngakak lagi hahahah.

jam 6, keluar dr kamar ps solat maghrib, tuntas.
jam 6 lewat sedikit, kayaknya udah pada dicariin kalo kita bertiga main di rumah ps tp lupa pulang.

kita rapih rapih karena siap pulang, ngecek barang takut ada yg ketinggalan, dan keluar pintu rumah.

di teras...

ps minta kita buat pamitan, hhhh, ga kuat men.
pertama nyodorin tangan ke gue, tp gue ga mau salim duluan.
akhirnya iha yang salim, dan dipelukkk.
abis itu gue, salim dan kita pelukan kok, sedih banget, td gue ga bs berhenti nangis, sampe sekarangpun nangis.
abis itu salim sama uci, dipelukkkk.
awalnya nangis bahakan kita nangis sambil bercanda kok, tp akhirnya kita nangis beneran, uci terharu gitu walau ga bisa nangis.
konyol.

abis itu kita pelukan berempat, si tante aja sampe ikutan nangis gara gara ngeliatin kita berempat, sambil ngomong ngomong kita pelukan lagi.

nggak kuatttttt yaAllah :"(

rasanya ga mau lepasin pelukan kita berempat, rasanya ga mau dipisahin.

sebenernya bukan perpisahan kan? ini cuma pertemuan yang tertunda.
kita harus pergi ke tempat lain buat nyari ilmu baru, temen baru, pengalaman baru.

tapi rasanya berat buat (bukan meninggalkan, tapi seperti aduh gue ga tau bahasanya nih) mereka mereka ini, gila.
gue juga ga tau apa yg ada di pikiran kita semua tau, yang gue tau gue cuma sedih, dan gue akan dipisah jarak ruang sama temen temen gue.
sedih :"(

akhirnya kita pulang karena emang udah malem, senyum deh huaaaaaaaa kangennnnn :""""O

buat Ps, Uci, Iha.

buat blogjoys sekalian, coba buka video berikut, abis itu kalian nyanyiin aja dalam hati, sambil diliat liriknya ya :)

Wslm.




And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember


Keep smiling, keep shining
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

And then for the times when we're apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin' from my heart
And then if you can remember

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
Ada kesalahan di dalam gadget ini