26/07/11

Hallo, Rantau!

26 Juli 2011 8.55

Aslm.

dear blogjoys, seneng bs ngepost lagi, gue ngepost ini sekarang posisi gue di dalem mobil, di belakang supir, dan otw Bandung.

ya hari ini gue pindahan ke rumah baru, yaitu asrama, gue pindah ke Bandung karena di sinilah gue akan melanjtukan sekolah gue yaitu di IT Telkom, doain ya semoga lancar dan berhasil Amin.

tadi malem gue dan temen temen super gue ketemuan, buat acara farewell kecil kecilan, mencakup merayakan ulang tahunnya nda yg terpaksa dimajuin (hehe) yg harusnya tgl 27 nanti tp gue majuin jd tgl 25 kemaren :P

buat nda: "maaf ya nda cuma bs ngasih yg kaya semalem doang, itu juga ga tau berupa surprise apa ngga, maaf ya belom bs ngasih lebih, soalnya bleketek nih sekolah gue udah mulai mos duluan, jadi ulang tahun lo yg harus direlakan huhu :( maafin ya :o"

makasih nda buat pengertiannya :**

buat tadi malem, gue, nda, cabol dan cesar, kyaaaaaaa padahal awal mulanya gue ga sedih sama sekali karena terhibur ama size idungnya ******** hehehhehehhe, tapi pas udah naik motor dan berencana pulang eh si dinda minta peluk lagi, padahal sebelumnya udah, kampreeeet dindaaa gua jadi nangis kaaan hahahahahah.

dgn keadaan pake helm gue nangis loh sejadi jadinya, mumpung lg pelukan sm nda, idung gue nempel bahu eh sekalian meper air mata sm ingus deh di bahuny dinda hehe nikmat :P

dan ya, gue nangis, ga tau mungkin memori gue muter, alasan gue nangis adalah kalo di Bandung gue pasti punya temen baru dan jajak lagi, kesepian pasti, dan gue belum tau karakteristik temen gue di kamar asrama, sedih banget pergi dari jakarta, walau! cuma buat itungan minggu, karena lebaran nanti gue pasti pulang, dan abis lebaran ke Bandung lagi.

kan. cengeng banget, tapi gimana??

selamat datang Bandung.

gue juga pamit ijin ama temen2 mencret gue di kelas Fraternities dulu, elsa, dessy, naadia. kyaaa jadi nangis lagi di rumah, huhuhu, makasih ya doa doa nya semuaaaaaaa ga bisa disebut satu satu :") sukses ya!! :*

buat pacar saya yg zangat zuper zekali, hey makasih ya tentengannya aku bawa buat temen bobo hahahahahah apa sih :P

masih pengen ngeblog nih, tp tau tau pengen liat jalanan, nanti sambung lagi ya, maaci :)

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini