13/07/11

Bali 2011

13 Juli 2011

Aslm.

halo blogjoys! :*
hari ini baru sempet ngeblog lagi, soalnya gue baru pulang dari -liburan- yang cukup panjang dan aneh.
niatnya pulang dr liburan langsung pengen ngeblog, tp modem tak mengizinkan-_- jadi istirahat online dulu deh.

next, gue mau menceritakan -liburan- gue kemaren aja ya! :D

4 Juli 2011
(sebelumnya -03072011- selamat ulang tahun buat cabol, keep Cabol-ing :*)
pagi buta gue berangkat ke stikes BPI daerah lenteng buat ngumpul sama rombongan tante gue. ya gue mau ke Bali. woo-hoo gak tuh?? haha buat gue sangat woo-hoo ya soalnya gue ke Bali terakhir tahun 2000, lama ya? emang-_- makannya pas diajak (pdhal itu acara perpisahan tante gue).
berangkat jam 8 pagi.

setelah itu... (mungkin seharusnya gue tulis "dua hari ke depan" ya karena emang lama sekali -_-)

sampai juga di Banyuwangi, Jatim. ya dan gue akan segera menyebrang dengan menggunakan kapal feri dari Pelabuhan Ketapang, saat maghrib.

end. kayaknya postingan ini mulai aneh, dan bukan -gue banget- jadi ga gue terusin ya drpd yg baca jd pd ilfeel, makasih :)

Waslm.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar