10/08/12

Mental Juara

ini merupakan postingan yang terlahir dari iseng-iseng (atau mungkin lebih ke eksperimen yang tau-tau muncul) justru di saat yang gak gue duga-duga, main PS

kemarin sore gue bangun dari tidur siang karena denger suara tv kenceng banget. ya ternyata benar, adek gue memindahkan tv dari ruang yang jauh dan masuk ke kamar, gue lagi tidur dia main PS dengan volume tv yang mayan kenceng.
abis itu gue bangun dan ikut main PS, kita berdua main tekken 5.
dan sialnya gue kalah melulu.

tapi giliran main lagi sekali gue dapet kemenangan, dan rasanya girang bener dan adek gue, gue cengin. abis itu main lagi dan gue kalah. fail.

hati dan perasaan gue udah mau ngebludak aja, resek, kesel, nganggep adek gue gak sportif, macem-macem.
dan di pojokkan itu juga gue sadar...

tadi pas dia menang terus mukanya biasa aja, giliran gue menang sekali aja girang minta ampun, nganggep diri gue udeh DEWA HAHAHA.
gue ketika banyak kalah, gue nganggep adek gue curang lah, guenya lagi gak mood lah, baru bangun tidur lah, lalalalala....

***

kesimpulannya nanti ya, atau mungkin kalian udah bisa bikin kesimpulan sendiri ya :D
semoga bermanfaat



04/08/12

Elsa dan (sedikit) kenangan bersamamu

tadi malem, gue menghadiri acara buka puasa bersama temen-temen SMA gue, kelas IPA 2
makasih buat yang nyiapin acaranya, makanannya banyak dan enak, gue gak sempet nyobain semua karena full :s
overall enak semua hehehe 
kalo boleh jujur, gue ngambil lontong tiga biji, karen isinya oncom. itu enak #fyi aja

gue berangkat sore sama temen sebangku gue yang inyi-minyi, jarang ketemu karena kuliah di tempat dan kota yang berbeda...
namanya Elsa
badannya kecil, gak gede-gede, kaya tuyul
putih, udah gitu pake kerudung bener lah jadi tuyul
boncengan sama Elsa, ngantuk dia jadi helmnya ngejedot ke helm gue hahaha
Sa, kangen pas SMA sih
lo kan kadang-kadang nebeng gue, ya kurang lebih posisi naik motornya kayak kemaren tapi beda motor aja
pdulu vario ELO gue, sekarang transform jadi EXY
dulu gue doang yang pake helm, sekarang barengan (karena daerah pasar minggu takut ada polisi)
dulu pake seragam putih abu-abu, sekarang baju bebas, duh ini nih yang miris ya
tapi tetep kok, obrolan kita daridulu random
obrolan kita itu aneh, udah gitu ketawa dan nangis aja bisa terjadi di saat yang (hampir) bersamaan

dan yang gue suka, entah pikiran kita yang terlalu visioner atau kurang realistis tapi kita kadang berpikir sesuatu yang sulit tapi mungkin terjadi, dan akan terjadi dan mudah-mudahan dimudahkan Allah swt dan akhirnya benar terjadi, Aamiin ya robbal'alamiin...

*peluk Elsa*

02/08/12

?

postingan ngabuburit...

apa yang terjadi jika kalian mencoba menebak, bahwa kehidupan kalian di kemudian hari tidak akan berlangsung baik?
hipotesis kalian itu dibuat berdasarkan kelakuan buruk yang kalian lakukan sekarang ini.

apakah itu tindakan yang bersifat mendahului Tuhan? 
mohon bantuan jawabannya, karena aku butuh sesuatu untuk dipertimbangkan
sebenarnya, aku ingin melakukan suatu perubahan diri ke arah yang lebih baik, utnuk itu berilah pendapat kalian. semoga dihitung amal dan membawa kebaikan, sehingga menjadi pahala, Aamiin
Ada kesalahan di dalam gadget ini