16/09/13

Aslinya...

aslinya sekarang pikiran gue lagi kalut. suntuk.
sebenernya minggu ini kuliah mulai banyak tugas, bahkan hari rabu-jumat udah mulai kuis, tapi malam ini bener-bener lagi gak pengen ngerjain itu semua. lagi capek.

hari ini gak beda dengan hari kemarin-kemarin. gue tetep ketawa. tapi agak banyak bengong. iyasih, lagi kepikiran sesuatu yang harusnya gak usah dipikirin.
oiya terus, baru aja gue nemu instagram orang yang kayaknya...hm.... orang tuanya punya pohon duit. ya mungkin. di foto itu kayaknya doi ga pernah hidup susah. ney. ngeri abis.

pernah denger istilah gini sih : "kalo ngeliatnya ke atas melulu, ga akan pernah bersyukur..."
bener. total.
gimana mau bersyukur karna punya sepeda kalo nengoknya ke orang yg naik motor mulu?
yea, alhamdulillah deh apa yg dipost bocah itu bukan menjadi impian primer gue.

dan, ya ada satu lagi yang harus disyukuri. bersama seseorang yang udah empat tahun lebih bareng-bareng. dari awal kenal juga udah dikasih batas jarak yang ga sedikit, dan batas waktu ketemu yang sangat banyak.
maaf dan makasih, ya. I do love us
Ada kesalahan di dalam gadget ini