27/10/11

UTS A**************************************

hari ini mungkin adalah hari ujian tersuram di hidup gue...
percayalah, bener-bener suram. karena untuk pertama kalinya gue ngeliat soal yang bener-bener stranger, aneh, baru kenal, dan bener-bener nggak bisa gue kerjain. bener-bener. eta pisan...

gue sampe garuk-garuk meja, garuk kepala, sampe muka temen gue juga gue garuk demi tercapainya gue pada silang-silang jawaban. tetep aja. bener-bener. eta pisan...

sampe gue stres. gue emang nggak tau selama tujuh minggu gue belajar pelajaran macam gitu. gue nggak paham. nggak tertarik. dan parahnya giliran uts gini belajar gue nggak maksimal. bener-bener.. semakin eta pisan...

sedih lah kalo gue ceritain gimana tadi gue ngerjain soal. tp di sini lah gue bisa buka aib sebagai mahasiswi fudul dalam mata kuliah a***** (plis lupakan-_-)

udah lah. tapi abis itu senengggggggggggggggggggggggg banget bisa ke mcd sama The Kuncupers :* (walau nggak fultim; gue deya mahar sikil buaji uv aziz ahong iman sam haqqy masboy)
makasih yaaaaa kalian yang mengisi hari-hari gue di bandung (yang ini mulai berle) dan semoga kita selalu bersama ({})

menu sama, tapi ada yg beda. eits. jangan mulai hehe (y)
abis itu ke BIP. yah pokoknya di akhir bulan ini, dengan keadaan ekonomi sulit tp malah nge-hedon thea. huehehehe. Alhamdulillah :D



25/10/11

playlist

lagu berikut ini lagi booming banget di kuping gue. alesannya karena diputer melulu sama si Yuvie. katanya cocok sama keadaan gue sekarang yang sering menjurus-jurus kepada galau.


kampret.


gue bukannya galau, tapi pas didenger ya emang lagunya enak sih, dan lagunya easy listening jadi cepet dihafal. hahahaha.
jadi bukan karena galau ya. dan juga lagu - lagu ini lah yang nemenin gue waktu ngerjain gartek di rumah Yuvie waktu malem minggu lalu dan juga ada "insiden" yang gue juga udah nggak inget* (sengaja, red-) dan cocok deh. yaudah sih gitu doang kronologinya, ga sesuai ama harapan ya? hahahah :D


*******************************



Avril Lavigne - Wish You Were Here

I can be tough
I can be strong
But with you, It's not like that at all

Theres a girl who gives a shit
Behind this wall
You just walk through it


[refrain]
And I remember all those crazy thing you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.



I love the way you are
It's who I am don't have to try hard
We always say, Say like it is
And the truth is that I really miss



[refrain]

All those crazy thing you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.

[bridge]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go
Let go, Oh, Oh,

No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go
Let go, Let go, Let go...

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.

****************************

Tangga - Utuh

semakin ku ingkari, semakin ku mengerti
hidup ini tak lengkap tanpamu
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

reff:
sesungguhnya ku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa membuat hatimu utuh
sakit yang ku rasa bukan karena dia
tapi karena kau pilih cinta yang salah
aku mengaku bisa tapi hati tak bisa

repeat reff

ku akui sesungguhnya aku berpura-pura
relakan kau pilih cinta yang kau mau
dan aku tak bisa 

[rap]
tak bisa ku biarkan kau tersiksa
disia-siakan cinta buta yang salah
pulanglah kepadaku tempatmu di hatiku
cintaku membuatmu utuh
sesungguhnya ku tak pernah rela
karena ku yang bisa, karena hanya aku yang bisa
membuat hatimu utuh


bukan produk galau sama sekali.
buat kamu yang ngerasa....
aku cuma mau bilang,

plis..

... jangan ge-er ya, ini bukan ngomongin kamu kok, yang sabar ya! :) ...


23/10/11

CTM (Curhat Tengah Malem) (-___-")

23102011

ini curhatan semata.

mau dikemanain foto-foto yang waktu itu?? btw, thanks yg semalem udah bikin gue "bangun".
mau banget cerita sama temennya yg itu. well, gue siapa??
mau tau apa yg ada di otaknya, emg siap kalo ternyata nggak sesuai sama harapan gue??

ye emang gue nggak nangis fisik, gue juga gak tau alasannya kenapa. tapi rasanya kayak ngebohongin diri sendiri. biasanya gue nangis kejer. tapi kalo nangispun nggak akan ngerubah keadaan kan??

gue ketawa bahkan ngakak kalo lagi sama anak-anak, gimana kalo gue lagi sendiri di kamar atau lagi nulis blog gini??
kesepian?? holy-shit.
mau teriak aja kayaknya nggak bisa.
ya lebay emang tapi daripada bohongin diri sendiri (lagi) ?? ckck
mau banget say good bye. tapi ibaratnya gue lebih milih ngeliat terus-terus an sambil miris, daripada say good-bye.
padahal kalo lo bilang --good bye-- dan ngejalaninnya dengan sungguh-sungguh, pasti gue bakal lebih seneng.

manfaat : lo ga harus nungguin org yg jemput dr cipaganti buat pulang ke rumah, lo ga harus nunggu orang buat makan ke mcd depok atau mcd yang ada di jakarta, lo ga harus kesel karena ditinggal main PS, lo ga harus kesel karena ditinggal main futsal. dan masih banyak "lo ga harus..."

ya gimana ya..

dia nggak mati kok dy, cuma pindah doang. tapi kenapa kopongnya berasa banget?? ("-_____-)
pindah ke orang yang gue kagak tau. ya gue jangan jadi stalker yang harus tau kan ya??
*naro laptop di wastafel* 
*nyalain keran*
*cuci laptop* -,-

ini bukan galau ya cuma curhat aja, besok uts agama mamen gue malah ngeblog. kepala udah penuh sama kata--kata ijtihad dan ijma, qiyas wawawa.


doain ya biar uts ane lancar :D

maaci ({})

18/10/11

UTS PTI

1. Profil Alumni (nama lengkap, riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, foto dan ttd)

2. Ilmu TI apa saja yang digunakan dalam dunia kerjanya sekarang?? (contoh kasus dan penyelesaiannya, min 5 contoh)

3. Ilmu baru apa saja yang dipelajari di dunia kerjanya sekarang?? (contoh kasus dan penyelesaiannya, min 5 contoh)

4. Profesi apa sajakah yang dapat dimasuki oleh lulusan TI?? terkait dengan pekerjaan alumni tersebut?? (deskripsikan juga apa itu pekerjaannya min 5 contoh pekerjaan
hello and then good bye. kayaknya gue sedang memikirkan sesuatu yang salah haha. khayalan gue ketinggian, dan dengan sikap lo yang ga bisa ditebak dan beda, bikin gue drop di kampus-__-

udah ya udah gue mau hidup normal sebelum waktu "itu"
makasiiih :)

17/10/11

Our Last CheeseBurger

171011

aslm.
halo blogjoyy hari ini gue mau cerita tentang sesuatu yang lagi santer hari ini. ini bukan berita korupsi ataupun bom-_- tapi ini cerita betapa aneh dan unyunya gue dan pacar (mantan) gue.

mari flashback ke tanggal 3 September 2011.
waktu itu masih tergolong libur lebaran, saking ngidamnya sama McD nah gue ngajak makanlah pacar unyu2an gue ( Cesario Fatriantama :** ) ke McDonald's. yang deket aja karena mau ujan, jadi ke mcd sawangan. capcusss. dan di jalan keujanan. aaaaaaah gue sama dia udah biasa main ujan-ujanan karena selama 2 tahun 5 bulan ini pacaran gue sama dia emang hobi ngebolang ke mana-mana hahahaha.
nyampe DTC basah dong? makanya ngeringin baju dulu sambil keliling2 mall ucrit yang kaya rumah gedong itu. sampe baju lumayan kering dan baru deh masuk McD. Yipppppaaaaaaaaaaaa!!!!
mesen menu favorit kere-mere hahahaha. paket cheeseburger burger yang 15ribuan + french fries + soft drink, dan otomatis ditambah spaghetti yang rasanya sangat super. porsi segitu lumayan buat nyenengin hati :3 dan itu menu favorit kita !! hahahaha.
pokoknya sampe puas makan di mcd abis itu pulang, dan yapp besoknya (04092011) gue balik ke bandung...

2 atau 3 minggu lalu gue sempet pulang dan pengen makan mcd lagi sama cece tapi ternyata belom kesampaian, dan minggu kemarin gue juga pulang ke depok dan ke mcd pun luput lagi.



dan hari ini (171011) fiuh *agak berat* ternyata waktu itu adalah makan mcd bersama yg terakhir!! unyu ya :3
dan sekarang gue dan cece hanya berteman..
makasih buat 2th 5bln ini ya taman unyuku, semoga unyu juga sama yg baru ({})
:D

wassalam.

nb : sebenernya mau masukin foto tapi VPN di kampus gue ini minta banget dibakar! kaga bisa upload ama download mehhhhhhh-___- huehehehe

16/10/11

chat dengan teman

ini agak aneh karena cuma orang tertentu aja yg bisa masuk blog gue, cuma iseng dan ini menyangkiut chat pagi ini dengan temen gue : Dimas Prabu (atau lebih populer di jagat telkom dengan nama Tejo/Tejsch)

dia yg mulai nanya kenapa gue ngga ikut responsi gambar teknik (so what?? may I enjoy this f****ng Sunday???) dan berlanjut jadi kaya gini :


oi
lu gak ikut responsi?
 
nggak. ini buktinya gue malah online.­ ­
lo?­ ­
 
HAHAHA
gue pengen sih. tapi
 
eh ga usah ketawa tejoooooooooo­ ­
tapi?­ ­
 
susah banget lepas dari kasur
 
YAILAH SAMA BANGET KAYA GUE HAHA­ ­
jiiir
 
jorr­
­
emang di responsi kita bakal diapain aja sih?
#ospekedisi2
 
kita itu bakal mendapatkan pengetahuan2 tentang penggunaan inventor secara baik dan benar, supaya pada saat melakukan praktikum gartek kita tidak plonga plongo
gitu dik
#fail
 
plongo2 gimana teh? #panik
#takutketahuan
 
tengok kanan teman kamu tidur, tengok kiri teman kamu yg satunya udah pegang2 silet, nah itu yg disebut plonga plongo
ngarti?
 
enggak, waktu modul pertama nilai saya dengan teman saya cuma beda 0,5
 
ya lalu?
ya gapapa sih
*gajelas*
 
ya ada pertanyaan lagi sebelum kita memulia tes akhir?? *sinis terhadap praktikan*
 
 
ada teh
bisa enggak jangan galak2 sama saya?
*unyu mode*ik dan super
*kedip-kedip mata*
kembali ke mode serius ya
buat PTI udah selesai belum?
 
Report · 10:24
hey kamu !! *tatapan sinis*
*lempar rapido tepat di jidat*
belom gueeeeeeee
huhu
 
that's all. chat gue yag heroik dan super sama tejo.
apalagi kalo udah di kelas les, sama dian, deya dan KIKAAAAAAAAAAAAAAAAA :3
lebih ancur deh -___-
aaaaaa cesarrrrrrrrrrrrrrrrr 
I just need you know
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aaaa demi ya tolong tolong ini mohon dibantu -________-


*prok prok prok*
aslm. 14 okt 2011

dearblogjoyyers yg lagi ngebaca tulisan ini, percayalah postingan ini ditulis di pull cipaganti lenteng karena gue lagi nunggu mobil yang seharusnya bukan jadwal brgkt gue (read: ketinggalan mobil jam 6)
di postingan ini gue akan bercerita betapa heroikknya hidup keartisan gue ini dalam beberapa hari. ya. saking heroiknya sampe badan pegel-pegel dan encok. tapi apa mau dikata ketika Allah punya kehendak lain :p

Chapter One :
kemarin (131011) jam 1 siang gue berangkat dari bandung ke jakarta. alesannya karna nanti malem bonyok (mama&bapak) berangkat ke asrama haji, dan gueee mau nganter mereka walaupun ga sampe asramanya. berangkat 1.20an karena jam indonesia itu terbuat dr bahan lentur semua so gue udah terbiasa sama yg ngaret begini, gondok gue mungkin udah segede mammoth kalo ngadepin karetnya jam org indonesia CKCK. sudah ya knp jadi protes gini-_-

Chapter Two :
sampe jakarta dengan hati riang gembira, pas turun mobil gue langsung sms abang gue minta jemput, dan abang gue bilang iya, jadi gue nungguin di pull cipaganti (di sini lah-_-) dan ada sms masuk gue kira si abang gue sms lagi ternyata bukan.
gue : (ngeliat homepage ternyata ada sms, buru-buru buka tanpa curiga apa-apa)
sms : (loading lama) *omg*
gue : (kaget karena pas diliat bukan dr abang gue, tp dr Mama) (terus baca sms)
sms : "Ka...masih kuliah ya... ma2 sama bapak tar mlm brgkta, mulai abis magrib ni smpe jam24 org pd ngaji di rmh... ka2 jaga diri baik2, belajar, jgn lupa solat 5 wkt, jaga adek..."
is that simple?? sms yg agak berantakan dr nyokap gue itu langsung menciptakan unyu moment pas saat itu juga. *banjir air mata*
ya banjir lah, ternyata nyokap gue nggak tau kal gue udah di lenteng...
abang gue dateng dan dengan terunyu-unyu gue pulang ke rumah.

Chapter Three :
ketemu bokap pas udah deket rumah, doi naik motor dan ternyata doi abis ngerazia adek gue di rental PS, yaampun-_-
yaampun apabanget deh isi chapter three ini-_-

---
skip ; yang gue coba ceritakan di sini adalah ketika jam 11.30 malam, bonyok udah rapih dengan baju jemaah Indonesia dan tinggal berangkat. terus ternyata ada ritual dulu.
dipimpin sama pak haji atau pemuka agma islam di situ dan bonyok gue duduk di sofa dan menghadap kiblat.

pas mulai doa dipanjatkan, doa--doa itu diikutin sm bonyok gue.
gue dan adek gue pun nangis. chemistry dapet banget pas itu, unyu moment lagi. dan yah gue salam2an sm bapak&mama sampai kita naik mobil dan berangkat ke walikota.

selamat jalan mama&bapak, kembalilah ke rumah dengan membawa banyak Rahmat Allah SWT. Amiiin

10/10/11

how I see My Parent

kemarin (minggu 091011), gue lagi ada di jakarta lohhh karena hari sebelumnya ada acara walimatussafar buat orang tua gue yg insyaAllah mau berangkat ibadah haji.
minggu pagi gue dan keluarga besar dari bokap gue masih di rumah, ngumpul, ngabisin makanan yang banyak banget dan enaaaaak pokoknya. Alhamdulillah.

pas siang, bokap dan nyokap gue nganterin keluarga besar masing masing itu pulang ke solo, tapi nganternya cuma sampe lebak bulus doang. nah karena massanya banyak dan kroyokan, otomatis bawa dua mobil, bapak naik soluna imutnya bersama pakde, mas ku, dan mas ku yg lain. sedangkan mama naik rush machonya bawa ibu-ibu bude-bude sekalian.

gue ??
sebenernya gue mau di rumah ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
tapi karena kangen pengen main main ama cabol dinda cece yaudah akhirnya main lah gue di rumah cabol jam setengah 1an.

rencana gue main dan temu kangen sambil guling-guling itu cuma sampe jam 3, dan pokoknya jam 3 harus pulang, soalnya jam 5 sore gue harus udah ke bandung lagi :"""""""""""""""""""""(

tapi karena biang reseh (cece) keseringan menghancurkan suasana dan acara gue jadi gue harus pulang jam 4 !!! dammit.

gue dan cece pun baru nyampe rumah (gue) jam 4.05 sore.
dengan barang2 gue yg udah gue rapihin dr pagi, tinggal masukin beberapa barang aja ke tas tenteng.

-------------------------------------------
pas lagi nyetir motor sepulangnya dr rmh cabol, gue nangis terus, rasanya pengen nangis terus, masih pengen di rumah, tidur sama mama&bapak, ya sekarang kalo gue pulang ke jakarta itu gue tidur selalu sama nyokap, bokap dan adek gue, walu umpel-umpelan, pokoknya tidur bareng-bareng.
-------------------------------------------
terus gue ganti baju dan siap mau berangkat ke cipaganti, pas gue ganti baju gue sambil nahan ingus yang mengalir deras-_- dg baju yg td gue pake.

yap gue siap berangkat. gue salim sama nyokap yg lagi megang dompet mau ngasih gue duit, dan gue meluk mama terus nangis T___T
yaAllah sambil nangis nggak mau pulang ke bandung, nggak mau, sambil meluk mama terus punggung gue diusap-usap kata mama : " kakak belajar ya yang rajin, doain mama sm bapak biar hajinya lancar"
sambil ngomong sambil nangis, gue udah ga konsen karena nangis gue udah stadium akut sambil meluk nyokap gak mau lepas-__-
terus yg bisa gue ucapin : "mama sama bapak ati2 ya, doain kakak sama adek pijar, doain biar kakak sama adek sukses"
dg mama dan mbah putri yg mengamini doa kita, terus kata mama udah jangan nangis lagi, nanti didoain sm mama sm bapak. iyapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp gue masih ngelanjutin nangis-_-
sambil jalan ke runag tamu ternyata di ruang tamu ada bokap gue dan cece. cece duduk di sofa nunggu gue dan bokap gue lagi asik dengan kertas kertas ulangan adek gue sambil duduk lesehan di lantai.

dan datanglah gue kan ke ruang tamu, ngajuin tangan gue minta salim.
(biasanya salim doang abis itu gue langsung ngluyur berangkat)
tapi kemaren pas lagi salim, cium tangan, eh bokap gue berdiri terus langsung meluk gue, jidat gue dicium sambil didoain.

klimaksnya, gue denger bokap gue sesenggukan, dan ternyata bokap gue ngeluarin air mata, yaAllah..
bokap bilang : "maafin bapak ya kak, doain bapak sm mama biar jd haji yang mabrur, biar sehat terus...."
gue cuma meluk bokap gue sma Amiin yaAllah...
*sambil nangis* sampe bokap gue ngusap air matanya.

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...

yaAllah...

selama hidup 18th lebih sebulan, bokap gue orang yang diem, cuek bebek, dan ini baru oertama kalinya bokap gue sampe nangis :/
bahkan disaat momen lebaran aja nggak pernah sampe kayak gini, walupun ke mbah putri di solo pas sungkeman. dan sekarang bokap gue nagis.. 

akhirnya gue berangkat ke cipaganti dg dianter cece, dengan dianter doa2 dr mama, bapak dan keluarga gue yg lain.

gue belom bisa berhenti nangis ketika gue inget saat gue dipeluk sama bokap gue.
gue belom pernah sedeket itu sama bapak

yaAllah jaga orang tua saya selama beribadah kepada-Mu, sehatkan jiwa raganya untuk bisa menyaksikan kesuksesan anak2nya, Amiin.

buat yg baca post ini, mohon doanya ya, semoga perjalanan haji orang tua saya diberkahi, Amiin.

this post belongs to mom and dad. specially dad, you teach me with all of your silences, you shown us how to angry without loud, anger for love, anger for your child, initially i think you are a really ordinary man, doesn't have sensitive heart.
but now I believe, cause I know by what I see, you are dropping your tears for me, for your lovely child. sorry for all mistakes, take care yourself and mom. may Allah bless our family forever. Amiin.


dearest me and pijar :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini