16/10/11

aslm. 14 okt 2011

dearblogjoyyers yg lagi ngebaca tulisan ini, percayalah postingan ini ditulis di pull cipaganti lenteng karena gue lagi nunggu mobil yang seharusnya bukan jadwal brgkt gue (read: ketinggalan mobil jam 6)
di postingan ini gue akan bercerita betapa heroikknya hidup keartisan gue ini dalam beberapa hari. ya. saking heroiknya sampe badan pegel-pegel dan encok. tapi apa mau dikata ketika Allah punya kehendak lain :p

Chapter One :
kemarin (131011) jam 1 siang gue berangkat dari bandung ke jakarta. alesannya karna nanti malem bonyok (mama&bapak) berangkat ke asrama haji, dan gueee mau nganter mereka walaupun ga sampe asramanya. berangkat 1.20an karena jam indonesia itu terbuat dr bahan lentur semua so gue udah terbiasa sama yg ngaret begini, gondok gue mungkin udah segede mammoth kalo ngadepin karetnya jam org indonesia CKCK. sudah ya knp jadi protes gini-_-

Chapter Two :
sampe jakarta dengan hati riang gembira, pas turun mobil gue langsung sms abang gue minta jemput, dan abang gue bilang iya, jadi gue nungguin di pull cipaganti (di sini lah-_-) dan ada sms masuk gue kira si abang gue sms lagi ternyata bukan.
gue : (ngeliat homepage ternyata ada sms, buru-buru buka tanpa curiga apa-apa)
sms : (loading lama) *omg*
gue : (kaget karena pas diliat bukan dr abang gue, tp dr Mama) (terus baca sms)
sms : "Ka...masih kuliah ya... ma2 sama bapak tar mlm brgkta, mulai abis magrib ni smpe jam24 org pd ngaji di rmh... ka2 jaga diri baik2, belajar, jgn lupa solat 5 wkt, jaga adek..."
is that simple?? sms yg agak berantakan dr nyokap gue itu langsung menciptakan unyu moment pas saat itu juga. *banjir air mata*
ya banjir lah, ternyata nyokap gue nggak tau kal gue udah di lenteng...
abang gue dateng dan dengan terunyu-unyu gue pulang ke rumah.

Chapter Three :
ketemu bokap pas udah deket rumah, doi naik motor dan ternyata doi abis ngerazia adek gue di rental PS, yaampun-_-
yaampun apabanget deh isi chapter three ini-_-

---
skip ; yang gue coba ceritakan di sini adalah ketika jam 11.30 malam, bonyok udah rapih dengan baju jemaah Indonesia dan tinggal berangkat. terus ternyata ada ritual dulu.
dipimpin sama pak haji atau pemuka agma islam di situ dan bonyok gue duduk di sofa dan menghadap kiblat.

pas mulai doa dipanjatkan, doa--doa itu diikutin sm bonyok gue.
gue dan adek gue pun nangis. chemistry dapet banget pas itu, unyu moment lagi. dan yah gue salam2an sm bapak&mama sampai kita naik mobil dan berangkat ke walikota.

selamat jalan mama&bapak, kembalilah ke rumah dengan membawa banyak Rahmat Allah SWT. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar