16/10/11

chat dengan teman

ini agak aneh karena cuma orang tertentu aja yg bisa masuk blog gue, cuma iseng dan ini menyangkiut chat pagi ini dengan temen gue : Dimas Prabu (atau lebih populer di jagat telkom dengan nama Tejo/Tejsch)

dia yg mulai nanya kenapa gue ngga ikut responsi gambar teknik (so what?? may I enjoy this f****ng Sunday???) dan berlanjut jadi kaya gini :


oi
lu gak ikut responsi?
 
nggak. ini buktinya gue malah online.­ ­
lo?­ ­
 
HAHAHA
gue pengen sih. tapi
 
eh ga usah ketawa tejoooooooooo­ ­
tapi?­ ­
 
susah banget lepas dari kasur
 
YAILAH SAMA BANGET KAYA GUE HAHA­ ­
jiiir
 
jorr­
­
emang di responsi kita bakal diapain aja sih?
#ospekedisi2
 
kita itu bakal mendapatkan pengetahuan2 tentang penggunaan inventor secara baik dan benar, supaya pada saat melakukan praktikum gartek kita tidak plonga plongo
gitu dik
#fail
 
plongo2 gimana teh? #panik
#takutketahuan
 
tengok kanan teman kamu tidur, tengok kiri teman kamu yg satunya udah pegang2 silet, nah itu yg disebut plonga plongo
ngarti?
 
enggak, waktu modul pertama nilai saya dengan teman saya cuma beda 0,5
 
ya lalu?
ya gapapa sih
*gajelas*
 
ya ada pertanyaan lagi sebelum kita memulia tes akhir?? *sinis terhadap praktikan*
 
 
ada teh
bisa enggak jangan galak2 sama saya?
*unyu mode*ik dan super
*kedip-kedip mata*
kembali ke mode serius ya
buat PTI udah selesai belum?
 
Report · 10:24
hey kamu !! *tatapan sinis*
*lempar rapido tepat di jidat*
belom gueeeeeeee
huhu
 
that's all. chat gue yag heroik dan super sama tejo.
apalagi kalo udah di kelas les, sama dian, deya dan KIKAAAAAAAAAAAAAAAAA :3
lebih ancur deh -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar