17/10/11

Our Last CheeseBurger

171011

aslm.
halo blogjoyy hari ini gue mau cerita tentang sesuatu yang lagi santer hari ini. ini bukan berita korupsi ataupun bom-_- tapi ini cerita betapa aneh dan unyunya gue dan pacar (mantan) gue.

mari flashback ke tanggal 3 September 2011.
waktu itu masih tergolong libur lebaran, saking ngidamnya sama McD nah gue ngajak makanlah pacar unyu2an gue ( Cesario Fatriantama :** ) ke McDonald's. yang deket aja karena mau ujan, jadi ke mcd sawangan. capcusss. dan di jalan keujanan. aaaaaaah gue sama dia udah biasa main ujan-ujanan karena selama 2 tahun 5 bulan ini pacaran gue sama dia emang hobi ngebolang ke mana-mana hahahaha.
nyampe DTC basah dong? makanya ngeringin baju dulu sambil keliling2 mall ucrit yang kaya rumah gedong itu. sampe baju lumayan kering dan baru deh masuk McD. Yipppppaaaaaaaaaaaa!!!!
mesen menu favorit kere-mere hahahaha. paket cheeseburger burger yang 15ribuan + french fries + soft drink, dan otomatis ditambah spaghetti yang rasanya sangat super. porsi segitu lumayan buat nyenengin hati :3 dan itu menu favorit kita !! hahahaha.
pokoknya sampe puas makan di mcd abis itu pulang, dan yapp besoknya (04092011) gue balik ke bandung...

2 atau 3 minggu lalu gue sempet pulang dan pengen makan mcd lagi sama cece tapi ternyata belom kesampaian, dan minggu kemarin gue juga pulang ke depok dan ke mcd pun luput lagi.



dan hari ini (171011) fiuh *agak berat* ternyata waktu itu adalah makan mcd bersama yg terakhir!! unyu ya :3
dan sekarang gue dan cece hanya berteman..
makasih buat 2th 5bln ini ya taman unyuku, semoga unyu juga sama yg baru ({})
:D

wassalam.

nb : sebenernya mau masukin foto tapi VPN di kampus gue ini minta banget dibakar! kaga bisa upload ama download mehhhhhhh-___- huehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar