23/10/11

CTM (Curhat Tengah Malem) (-___-")

23102011

ini curhatan semata.

mau dikemanain foto-foto yang waktu itu?? btw, thanks yg semalem udah bikin gue "bangun".
mau banget cerita sama temennya yg itu. well, gue siapa??
mau tau apa yg ada di otaknya, emg siap kalo ternyata nggak sesuai sama harapan gue??

ye emang gue nggak nangis fisik, gue juga gak tau alasannya kenapa. tapi rasanya kayak ngebohongin diri sendiri. biasanya gue nangis kejer. tapi kalo nangispun nggak akan ngerubah keadaan kan??

gue ketawa bahkan ngakak kalo lagi sama anak-anak, gimana kalo gue lagi sendiri di kamar atau lagi nulis blog gini??
kesepian?? holy-shit.
mau teriak aja kayaknya nggak bisa.
ya lebay emang tapi daripada bohongin diri sendiri (lagi) ?? ckck
mau banget say good bye. tapi ibaratnya gue lebih milih ngeliat terus-terus an sambil miris, daripada say good-bye.
padahal kalo lo bilang --good bye-- dan ngejalaninnya dengan sungguh-sungguh, pasti gue bakal lebih seneng.

manfaat : lo ga harus nungguin org yg jemput dr cipaganti buat pulang ke rumah, lo ga harus nunggu orang buat makan ke mcd depok atau mcd yang ada di jakarta, lo ga harus kesel karena ditinggal main PS, lo ga harus kesel karena ditinggal main futsal. dan masih banyak "lo ga harus..."

ya gimana ya..

dia nggak mati kok dy, cuma pindah doang. tapi kenapa kopongnya berasa banget?? ("-_____-)
pindah ke orang yang gue kagak tau. ya gue jangan jadi stalker yang harus tau kan ya??
*naro laptop di wastafel* 
*nyalain keran*
*cuci laptop* -,-

ini bukan galau ya cuma curhat aja, besok uts agama mamen gue malah ngeblog. kepala udah penuh sama kata--kata ijtihad dan ijma, qiyas wawawa.


doain ya biar uts ane lancar :D

maaci ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar