27/10/11

UTS A**************************************

hari ini mungkin adalah hari ujian tersuram di hidup gue...
percayalah, bener-bener suram. karena untuk pertama kalinya gue ngeliat soal yang bener-bener stranger, aneh, baru kenal, dan bener-bener nggak bisa gue kerjain. bener-bener. eta pisan...

gue sampe garuk-garuk meja, garuk kepala, sampe muka temen gue juga gue garuk demi tercapainya gue pada silang-silang jawaban. tetep aja. bener-bener. eta pisan...

sampe gue stres. gue emang nggak tau selama tujuh minggu gue belajar pelajaran macam gitu. gue nggak paham. nggak tertarik. dan parahnya giliran uts gini belajar gue nggak maksimal. bener-bener.. semakin eta pisan...

sedih lah kalo gue ceritain gimana tadi gue ngerjain soal. tp di sini lah gue bisa buka aib sebagai mahasiswi fudul dalam mata kuliah a***** (plis lupakan-_-)

udah lah. tapi abis itu senengggggggggggggggggggggggg banget bisa ke mcd sama The Kuncupers :* (walau nggak fultim; gue deya mahar sikil buaji uv aziz ahong iman sam haqqy masboy)
makasih yaaaaa kalian yang mengisi hari-hari gue di bandung (yang ini mulai berle) dan semoga kita selalu bersama ({})

menu sama, tapi ada yg beda. eits. jangan mulai hehe (y)
abis itu ke BIP. yah pokoknya di akhir bulan ini, dengan keadaan ekonomi sulit tp malah nge-hedon thea. huehehehe. Alhamdulillah :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar