03/11/11

BSM, 03112011

definisi utama dari fail adalah ketika lo bela-balin pulang ke bandung malem demi kalkulus di keesokan harinya, tapi pas pagi bangun tidur tiba tiba ada sms begini :

Pengumuman, Kuliah hari ini ditiadakan. Tolong sampaikan ke teman yg lain

#hening sejenak

FFFFFFFFFFFFFUUUUUUUU !!!!!!

rasanya pengen banting hp pas baca sms kayak gitu, nangis sambil garuk tembok juga ga menutupi rasa kekesalan gue sama... yah saking keselnya gue sampe gak tau kalo gue lagi kesel sama apaan. assssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhoooooooo..


sempet merasa bulukan dan ngejamur di apart sisil. anak-anak kelasan gue pun ternyata merasakan hal yang sama. bikin rencana jalan hari ini. buat yg ngumpul di bandung aja.
soalnya yg masih banyak tuh yg masih pada di kampung halaman.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

jam 1 siang jalan ke BSM, tujuan utama adalah nonton Johnny English Reborn yang jadwalnya jam 14.25.
sampe ke XXI udah ada Naqi, Nurul, Pras dan Adit Sunda.
duduk dan foto, sambil ngobrol melepas lelah dan penat akibat batal kalkulus #azeeeeeeeeeeekkk. dan karna yuvie nggak bawa uang cash makanya mau ngambil dulu ke atm. cus lah gue ke atm.
di bawah ketemu taufik. naiklah dia ke XXI.
belom sampe atm si sisil bbm : "filmnya udah mulaiiiiiiiiiiiii"

dalem hati : HOAX BANGETTTT INI BARU JAM 14.12 KAMPREEETTT -__-

*emosi*
langsung naik elevator menuju XXI di paling atas, jadi total udah ada gue, Yuvie, Sisil, Nurul, Adit Sunda, Naqi, Pras, Taufik, Gita dan Indah.
masuk ke teater dan filmnya belom mulai kan, emang rese lo sil hahahahah.
nonton Johnny English yang filmnya cukup ancur buat ditonton rame-rame, ancur ketawa mulu. edaaaan.

pas selesai nonton ternyata dari tadi udah ada member baru wkwkw, si Wulan, Batre, Nr. yang dateng pas ditengah film-_-
selesai nonton abis itu foto di jonaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssss :D
nanti kalo sempet gue upload ye ;P
yang di jakarta dan sekitarnya mohon jangan galau pas baca postingan ini wakakakakak

abis itu makan di hokben, abis itu karaokean, shit lah saking capeknya gue sampe ga bisa ngedekor postingan ini. makasih buat semuanyaaaaaaa.

TI - 35 - 01. KECUPSSSS HAHAHAHA







all taken at Jonas BSM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar