26/11/11

Arak-Arakan Wisudaan HMTI 2011

dimulai dg Assalamu alaikum wr wb.
gue mau cerita tentang kehebohan HMTI hari ini.
pertama kenalin dulu ;


logo di atas adalah logo HMTI. kependekan dari Himpunan Mahasiswa TI dan SI (Teknik Industri dan Sistem Informasi)

gue agak bingung mau mulai cerita dari mana soalnya ini bakal panjang banget.
oke, hari ini adalah hari wisuda-wisudaan, jadi dr pagi mobil-mobil udah banyak yg parkir, lapangan rektorat juga rame, depan gedung K jadi tempat naro background buat foto wisudawan. eeeeeh. berasa kaya jonas.
pagi gue kuliah agama sampe jam setengah 10, ga ada yg spesial karena seperti biasa gue nggak merhatiin dosen tp malah ngaji sendiri-_-
selesai agama langsung ciao ke kantin, laper, sama anak anak langsung pesen makan, dan biasa selalu bercanda. damn. makan siang kali ini ditutup dg 2 mangkok sop buah, 1 mangkok punya Tejo, Gue dan Pras, sedangkan mangkok lainnya punya Sisil, Kika dan Ahong. sungguh super ya pada minta doang tp kaga bayar *yawn*
abis itu langsung masuk kelas Alpro, dan lagi2 gue nggak merhatiin dosen, melainkan malah belajar bahasa Jepang di binder temen gue, tragis emang, di saat temen2 gue belajar kodingan gue malah belajar hiragana dan kawan2, ngenesnya lagi gue total unyu2an sm Alpro, Alpro itu susah, sudah belajarpun masih susah.semangat!-_-
next. gue, uv, zaldi, eman dan ahong cabut duluan karna mau Face Painting, woho! tp semua itu batal krn pas mau di-painting waktunya mepet. sh*it. yaudin langsung cabut ke lapangan rektorat dan ngumpul.

sebenernya inti dr postingan ini adalah hari ini HMTI ngadain acara "Arak-Arakan Wisudaan" maksudnya itu kita anak TI dan SI ngarak para wisudawan keliling kampus. jirr capek dan tadi siang itu haredang total. tapi. SERU BANGET! oke sekali lagi gue ulang itu tadi SERU BANGET!! oke one more time karena serius ini SERU BANGET! 
*capek* *megap megap* *PINGSAN*

DAMN. tadi ngumpul gitu TI 35 01 jadi campur aduk dan ah gila sampe speechless hahahaha. thanks banget buat hedon sabtu gini, mayan buat ngelupain tugas-tugas yang ngatri minta ditonjok.
tadi banyak baloooooooooooooooooooon, dan serius kita semua diselimuti *asik bahasa gue* keceriaan. hahahaha.
buat kakak2 sekalian selamat ya udah diwisuda, dan buat HMTI, YOU ROCK!!

terlalu banyak yang mau gue ceritain, aihhh jadi kangenlah haha. ({})
foto menyusul.
merci fellas. looooooove, D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar