07/11/11

Justin and Selena

monday, 1107th11.

selamat malam blogjoyers sekalian.
hari ini gue pusing banget, jadwal padat, tapi hati tetap sunyi *lalalala*
gue kesepian *dududu*
yapp. semua hal yang gue lalui di kampus berjalan "gitu aja"
"gitu aja" means ya gitu. ada sedikit yang mencengangkan pas orang itu ganti Display Picture bbm nya! hahahah-_- udah ya.
oiya alhamdulillah gambar teknik nilainya udah keluar.
dan alhamdulillah-nya lagi nilai Tugas Besar 1 gue : A.
*dancing all night long*
dan gue juga punya bad news, nilai UTS nya : C.
*kubur diri*

ribet kan?? ya emang. hidup mahasiswi -____________-

kali ini gue punya gossip penting buat lo. apalagi penggemar berat Justin Bieber.
rumornya si Justin lagi anget banget ya sama pacarnya (Selena Gomez) ??
katanya sampe nggak bisa lepas gitu ke mana-mana, iya apa ??

ah basi. setau gue mereka udah retak-retak gitu deh *paceklik*
soalnya berita yang gue denger si Justin ngomong apa gitu deh ke Selena.

coba liat :


Justin mengatakan sesuatu kepada kamera
Selena *hening*



end,-   





















GUYS, serius kan mereka retak-retak ?? makanya kalo nanti di tv lo liat berita mereka putus mah udah jangan heran lagi ya. semangat aja jalanin hidup. jangan galau mulu. makan yg banyak. jangan lupa berdoa.
yahahahaha ngapa curhat.

makasih udah mau mengakui kalo lo baru aja tersesat dengan membaca postingan nggak penting ini.

Love, Dyaohoy :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar