04/11/11

Morning Post; Promote and Think

jiwa merasa terpanggil buat bikin postingan, mungkin postingan kurang bahkan nggak penting lainnya, tapi ya gimana kalo jari udah gatel pengen mencet keypad terus nggak disalurin kan siapa tau postingan ini bakal bermanfaat?? (peluang kebermanfaatan : 0%)-_-
sebelum masuk ke postingan utama, gue mau promote teman sejawat gue dulu nih, dia baru bikin blog dan lagi nyoba buat ngembangin blognya (minimal dapetin visitor yang banyak). jangan dihina-hina kalo blognya jelek (HAHAHA) karena sesuatu yang jelek itu akan berkembang jadi sesuatu yg bagus di lain hari *pasang kaca mata item* *so wise*
here the link : AZIZ PRATAMA
baca postingannya lumayan buat nyengir tengah malem.
kenalan sama orangnya lumayan buat nambah temen.
kenalan lebih dalam lumayan buat temen deket.
nembak dia, ya lo sama aja ngerebut pacar orang jo! *lempar ninja*

cukup, balik ke postingan utama gue..ckck.
status gue kan mahasiswa sekarang (buat yg baca postingan ini dan status kalian ada di bawah saya, plis jangan ketawa, karena ini bukan postingan lucu dan ini krik krik-_-) lo pernah ada rasa pengen jadi bayi lagi nggak sih???
kemaren pas kebetulan gue pulang ke depok, dan gue liat-liat foto gue pas bayi.
lucu syumfeh ._.v
sekarang gue lucu juga tapi lucuan dulu pas belom ada dosa, sekarang mah banyak soalnya T_T
punya memori??
gue juga! dan pasti tiap orang punya memori sendiri. terus, pertanyaan gue ada yg tau gimana caranya memutar ulang memori-memori itu?
nah, sekarang, coba lo inget semua kejadian yang pernah lo alamin semasa lahir- sampe sekarang. kejadian yg fantastis aja belom tentu lo inget apalagi yg kurang atau bahakan nggak fantastis samsek. sempet terlintas di pikiran gue (terinspirasi dr film Meet the Robinson) ; cukup dengan lo pikirin apa yg mau lo inget, dan voila dia akan muncul di layar yg tersambung dg pikiran lo, ga simplenya karena lo harus tau kejadian yg mau lo liat itu tanggal brp, ckckc. next, ada yg mau coba buat alat kaya gitu??
sebenernya tujuan postingan ini adalah buat nunggu jam pengling, jadi cukup sekian dulu ya, kemungkinan postingan ini bakal gue sambung, tapi kemungkinan tidak disambungnya lebih besar huahahahahaha.
lovesoooooooooo, D!
have a nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar