10/08/12

Mental Juara

ini merupakan postingan yang terlahir dari iseng-iseng (atau mungkin lebih ke eksperimen yang tau-tau muncul) justru di saat yang gak gue duga-duga, main PS

kemarin sore gue bangun dari tidur siang karena denger suara tv kenceng banget. ya ternyata benar, adek gue memindahkan tv dari ruang yang jauh dan masuk ke kamar, gue lagi tidur dia main PS dengan volume tv yang mayan kenceng.
abis itu gue bangun dan ikut main PS, kita berdua main tekken 5.
dan sialnya gue kalah melulu.

tapi giliran main lagi sekali gue dapet kemenangan, dan rasanya girang bener dan adek gue, gue cengin. abis itu main lagi dan gue kalah. fail.

hati dan perasaan gue udah mau ngebludak aja, resek, kesel, nganggep adek gue gak sportif, macem-macem.
dan di pojokkan itu juga gue sadar...

tadi pas dia menang terus mukanya biasa aja, giliran gue menang sekali aja girang minta ampun, nganggep diri gue udeh DEWA HAHAHA.
gue ketika banyak kalah, gue nganggep adek gue curang lah, guenya lagi gak mood lah, baru bangun tidur lah, lalalalala....

***

kesimpulannya nanti ya, atau mungkin kalian udah bisa bikin kesimpulan sendiri ya :D
semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar