13/09/12

Mati Listrik

assalamu'alaikum, saya kembali !!!

hari ini, entahlah. rasanya hidup cukup teratur atau berjalan dengan aneh. nyampur jadi satu.
kenapa? soalnya hari ini ada sisi negatif yang sangat miris menyedihkan hahaha dan adapula sisi amat sangat menyenangkan.
cukup lega syekali ~('o'~)

jadi tadi pagi gue nggak masang alarm, alhasil bablas. bangun jam setengah delapan kurang sekian. kaget karena pasti solat subuhnya lewat. dosa, pasti. tapi apa daya.
akhirnya gue nonton tivi sambil nunggu jam delapan pagi. gue mengikuti sebuah acara senam di televisi. hoho.
tindak tanduk gue yang mengikuti gerakan demi gerakan acara ini samata-mata pingin kurus. doain ya semua. tapi karena gue senamnya indoor dan di bandung, keringet yang keluar secuil doang, badan nggak panas melainkan cuma anget-anget tai ayam doang, hah. mungkin seribu tahun lagi baru kurus, astaghfirulloh. 

udah gitu ya, makan es krim, makan nasi pake ayam jontor yang pedesnya emang bikin jontor dan doer, serius. jadi disimpulkan perbandingan senam dan makan gue sangat jauh. payahnya.
abis makan, sekitar jam sebelas gue mulai nyuci baju. udah kayak ibu-ibu rumah tangga beneran. mulai dengan kucekan pertama yang masih semangat, hingga kucekan kesekian yang lama-lama semakin letoy. mengerikan. bersihnya pasti tidak merata (o_o)
ah mengerikan sekali. langsung jemur saja bung.

berlanjut ke jam satu siang. karena nggak ada kegiatan penting alhasil gue cuma main laptop. nyetak-nyetak foto buat ditempel di dinding kamar. abis itu bosen. terus gue baca buku Two Kisses For Maddy beberapa halaman lalu... ketiduran.
di saat tidur, gue nggak sadar kalo ternyata gue sendirian di rumah, ke mana yang lain?
sabrina keluar sama guria (pacarnya), buaji keluar sama ilham (pacarnya)
sedangkan ayu dan zahra emang lagi nggak di sini, mereka lagi mudik

duh sedih bener, pacar gue nggak ada di sini. yaudeh.

sore nih, gue memutuskan untuk main skipping sebentar mengingat gue masih pengen kurus atau paling nggak jadi lebih tinggi. udah gerah gitu pengennya kan mandi. gue langsung menyamber handuk di jemuran lalu masuk ke kamar mandi.
udah dapet pose yang paling enak untuk mandi tiba-tiba, bet.
bet.
bet.
bet.
brengkes.
mati listrik.
gue nggak teriak sih. tapi kaget se kaget kaget nya kaget
gue agak panik tentang apa yang harus gue lakukan duluan.
berhubung udah guyuran tapi belom sabunan dan sampoan nih.
ngambil anduk terus ke teras dan ngeliat meteran listrik? mati lah kalo tau-tau akang somay lewat.
ngelanjutin mandi sampai selesai lalu ganti baju dan baru liat meteran listrik? kedengerannya lebih baik.

ya memang benar, kalo ide baik itu belom tentu berjalan baik. Pfffft.
gelap bener di kamar mandi, akhirnya gue memilih paket hemat dan cepat deh. cuma sabun dan sampo. tanpa shower puff, tanpa sikat gigi dan odol, gue kehilangan mandi cantik sore ini :'|
langsung saja gue keluar dan cepetan ganti baju.
hah.

lumayan lama, sekitar lima belas menit mati listrik tau-tau ngejepret naik sendiri -____-
yah emang listrik di sini senengnya bikin panik dan kaget hhhhhh
alhamdulillah si sabrina cepet pulang paling nggak ada temen deh hahaha

begitulah, ada bagian sedihnya kan, justru gue nggak tau letak bahagianya di mana hahaha
 ya lucu aja lah pokoknya, mekasih :-*

oiya ini post pertama di rumah kontrakan lho hehe, mangat ye kuliahnya semua!! yang sekolah dan kerja juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar