04/08/12

Elsa dan (sedikit) kenangan bersamamu

tadi malem, gue menghadiri acara buka puasa bersama temen-temen SMA gue, kelas IPA 2
makasih buat yang nyiapin acaranya, makanannya banyak dan enak, gue gak sempet nyobain semua karena full :s
overall enak semua hehehe 
kalo boleh jujur, gue ngambil lontong tiga biji, karen isinya oncom. itu enak #fyi aja

gue berangkat sore sama temen sebangku gue yang inyi-minyi, jarang ketemu karena kuliah di tempat dan kota yang berbeda...
namanya Elsa
badannya kecil, gak gede-gede, kaya tuyul
putih, udah gitu pake kerudung bener lah jadi tuyul
boncengan sama Elsa, ngantuk dia jadi helmnya ngejedot ke helm gue hahaha
Sa, kangen pas SMA sih
lo kan kadang-kadang nebeng gue, ya kurang lebih posisi naik motornya kayak kemaren tapi beda motor aja
pdulu vario ELO gue, sekarang transform jadi EXY
dulu gue doang yang pake helm, sekarang barengan (karena daerah pasar minggu takut ada polisi)
dulu pake seragam putih abu-abu, sekarang baju bebas, duh ini nih yang miris ya
tapi tetep kok, obrolan kita daridulu random
obrolan kita itu aneh, udah gitu ketawa dan nangis aja bisa terjadi di saat yang (hampir) bersamaan

dan yang gue suka, entah pikiran kita yang terlalu visioner atau kurang realistis tapi kita kadang berpikir sesuatu yang sulit tapi mungkin terjadi, dan akan terjadi dan mudah-mudahan dimudahkan Allah swt dan akhirnya benar terjadi, Aamiin ya robbal'alamiin...

*peluk Elsa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar