01/07/11

it is not a farewell but why I was crying?

1 Juli 2011

Aslm.

hari ini gue, uci, ihah, dan ps ngumpul bareng bareng, di rumah ps. kalo yg beloom tau siapa mereka, bisa diklik dulu link yang  ini
rencana hari ini ketemu juga dadakan, karena sehari sebelumnya ps sms kita semua ngasih tau kalo dia pindah ke bogor untuk nge kost. karena dia di ipb jadi lebih dekat dan simpel ngekos drpd bolak balik jakarta bogor. ya emang deket keliatannya, tp kalo dijalanin untuk orang baru kan pasti capek.
dan ps akan pindah, besok. sabtu 2 Juli.

tadi malem pas dikasih tau gue sempet sedih, tapi mungkin karena masih di handphone jadi belom terlalu berasa.

skip. tadi pagi gue ada keperluan dulu. deal akhirnya kita kumpul abis solat jumat.
gue dan uci dateng bareng, tp gue nganterin temen gue balik dulu ke rumahnya baru gue balik lagi ke rumah ps. 
gue sampe rumah ps dan ternyata anaknya lagi ke sekolahannya buat ngurus arsip arsip yang kurang buat dibawa ke ipb.
uci udah di sana, duduk di teras sama tante dan om, ngobrol, ketawa, bahkan ngakak.

gak lama ps nyampe rumah, langsung ganti baju, kita main deh sambil makan camilan, gorengan, eh pas sesi makan makan si iha dateng! wkwk pas banget.
itu sekitar jam 3 sore, dan kita masih ngobrol sampe jam 3.45 ya mungkin (kurang-lebih).
si gembrod-seksi (uci) kelaparan, yaudah dia meraung minta bakso, kita akhirnya beli bakso di daerah kukusan, bakso "berkah".
naik motor gue sama uci, ps sama iha. 

abis makan bakso kita pulang.

konyol, udah sekitar jam 5an, kita malah cerita horror di kamar ps, cacat ya? ya itu emang kita, ketawa ngakak, tau tau parno, abis itu ngakak lagi hahahah.

jam 6, keluar dr kamar ps solat maghrib, tuntas.
jam 6 lewat sedikit, kayaknya udah pada dicariin kalo kita bertiga main di rumah ps tp lupa pulang.

kita rapih rapih karena siap pulang, ngecek barang takut ada yg ketinggalan, dan keluar pintu rumah.

di teras...

ps minta kita buat pamitan, hhhh, ga kuat men.
pertama nyodorin tangan ke gue, tp gue ga mau salim duluan.
akhirnya iha yang salim, dan dipelukkk.
abis itu gue, salim dan kita pelukan kok, sedih banget, td gue ga bs berhenti nangis, sampe sekarangpun nangis.
abis itu salim sama uci, dipelukkkk.
awalnya nangis bahakan kita nangis sambil bercanda kok, tp akhirnya kita nangis beneran, uci terharu gitu walau ga bisa nangis.
konyol.

abis itu kita pelukan berempat, si tante aja sampe ikutan nangis gara gara ngeliatin kita berempat, sambil ngomong ngomong kita pelukan lagi.

nggak kuatttttt yaAllah :"(

rasanya ga mau lepasin pelukan kita berempat, rasanya ga mau dipisahin.

sebenernya bukan perpisahan kan? ini cuma pertemuan yang tertunda.
kita harus pergi ke tempat lain buat nyari ilmu baru, temen baru, pengalaman baru.

tapi rasanya berat buat (bukan meninggalkan, tapi seperti aduh gue ga tau bahasanya nih) mereka mereka ini, gila.
gue juga ga tau apa yg ada di pikiran kita semua tau, yang gue tau gue cuma sedih, dan gue akan dipisah jarak ruang sama temen temen gue.
sedih :"(

akhirnya kita pulang karena emang udah malem, senyum deh huaaaaaaaa kangennnnn :""""O

buat Ps, Uci, Iha.

buat blogjoys sekalian, coba buka video berikut, abis itu kalian nyanyiin aja dalam hati, sambil diliat liriknya ya :)

Wslm.




And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember


Keep smiling, keep shining
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

And then for the times when we're apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin' from my heart
And then if you can remember

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

That's what friends are for
For the good times and the bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for
keep smilin', keep shinin'
Knowin' you can always count on me, for sure
That's what friends are for

Tidak ada komentar:

Posting Komentar