02/04/11

TEMAN SEBAYA

setiap orang punya temen, nah ini temen2 gue, kenalin :D


ini temen temen gue waktu gue MTs (Madrsah Tsanawiyah setingkat SMP)
ini orang2 yang udah sama gue dr kelas 1 smp, kelas 2 smpet ada yg pisah, kelas 3 malah buyar (kelasnya) ahahahah :D
Alhamdulillah, sampai sekarang kita masih terus ketemu, semoga Allah menjaga tali silaturrahmi kita, Amiin :))

Let's Get It STARTED!!


TERSANGKA 1
namanya Ihah Farihah, gue sering manggil dia iha, orangnya aneh bangeet, suka ketawa2 sendiri, ngetawain yang ngga jelas, tapi karena ketidakjelasannya ya bikin gue ngakak jumpalitan hahahaha. anak ini sekolah di SMAN 38 (ipa), dia yang paling muda, tapi paling BONGSOR heheheh :D



TERSANGKA 2

ini Putri Surya Handayani, biasa dipanggil PeeS, ngga tau apa deskripsi yang pas, ini orangnya gampang diceng-ceng in, mami papi nya juga lucu banget, sekeluarga lucu semua deh pokoknya, rumahnya jadi base camp, kita selalu kenyang lah hahaha :D polos mukanya, baik hatinya, senyumnya itu loh, klepek2 behehehe, bersekolah di MAN 13 (ips), ini orang yg paling tuwir, hahahahahaha :D



  
TERSANGKUT, KARENA BADANNYA GEDE :P
ini si Babon, namanya Suci Wulandari. orannya ngocol amit2 deh ya, jago banget ngeceng-in (ya itu korbannya si Pees) hahahaha, ngomong asal njeplak, seenak2 jidatnya dia hahahaha, baik hati, dewasa, gendut, cuek, cueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek, dia orangnya bodo amatan, p care sm kita semua :DD ini si Babon, badannya gede tapi termasuk muda juga bahahahaha. sekolahnya di SMAN 38 (ipa) cheerful, gendut dan tukang tidur hahahaah.



aaaaaaaaaaaaaaa kangen banget sama orang2 ini, cantik dan baik, aaaaaaaaaaaaaa, ini orang2 ancur yang ada sm gue kalo lg ngapa2in, kadang2 ya curhat, kami saling so sibuk jadi susah ketemu huhuhuhu. 

but we are tie up in a love, believe that Allah keep us each other, I Love Yousss :**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

AQUOS