27/04/11

DRIVING

Rabu 27 April 2011

DRIVING!!

ya teman2 mungkin saya norak hari ini ya tapi ngga apa2, pasalnya hari ini gue berhasil menyetir mobil selayaknya orang waras menyetir !!! *keprokkeprok*

sebelumnya, dulu dulu, saya pernah belajar nyetir dengan mobil sedan, type soluna, dan hasilnya adalah CACAT! oke cacatnya, gue ga bisa men-sinkron-kan antara otak, mata, tangan, kaki, jari kaki, jok mobil, spion, kopling, persneling, steer, dan waktu itu keram, ya keram mata, keram kaki, keram pantat semuanya keram norak deh pokoknya, kampung banget, waktu itu cuma bisa maju mundur, dan itu TIDAK LURUS, menyedihkan T_T *brb nangis*
sekitar 2 tahun lalu, dulu belajar sama mama, sampe mama emosi gitu mukanya ngeliat gue dongo banget kaga bisa nyetir mobil, padahal itu mobil kecil, monyongnya ngga panjang2 amat, steer enteng, mungkin emak gue udah rasanya pengen ngepret gue bolak balik kali, au dah.

EITS! ITO DOLOOOOO

sekarang alhamdulillah lain cerita blog! (senangnya, wahaha)
td mama ngajakin ke stasiun tanjung barat, emg tempat latihan nyetir mobil, dan hasilnya? UNYUNYUNYUNYUWWW :3
alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan keinginan luhur  bla bla, gue bisa nyetir mobil :D
bukan hanya lurus maju mundur, 360 derajat puter balik juga bisa hahahaha, hari ini berkah banget, nyetir mobil kaya nyetir bom bom car masyaAllah :O

dan ekspresi emak gue hari ini beda sm yang dulu lho, kiw! :)
padahal kalo dibandingin sm yg dulu, mobilnya gedean yg ini, yang sekarang gue bawa mobil Toyota Rush punya babe, yang jelas2 body lebih babons, moncong besar, dan lebih sulit dihandle -,-

walaupun masih banyak kekurangan di mana2 alhamdulillah masih bisa dicover di lain hari.

semoga bisa lancar dan berani Amiin, lanjut besok, dadah.
kecupkecup ummah :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar