28/07/11

PHENOMENON ??

28 Juli 2011

blog ini ditulis karena iseng, di kamar ga ada kegiatan, sebenernya ada numpuk tapi karena belom jelas so gue ngeblog deh (Y)

sebelumnya mohon maaf yang sebesarnya kalo reader ngerasa diomongin di postingan ini.

blog iseng ini sebenernya karena keheranan gue tentang keberadaan suatu makhluk, berkumpul, bersama sama, dan mereka itu.. Gaul.

kenapa di mana mana ada anak gaul ya??

kemarin sore ada gathering asrama dan tara berkumpulah anakanak gaul yang duduknya dua baris di depan gue.

gue ga kenal, dan semga aja gue ga kenal mereka. ntah mengapa dr dulu setiapa ketemu komunitas baru ya seperti sekolah baru ini pasti ada anak gaulnya, ngobrol ketawa rame, awalnya emg baik, SOK (sorry gue pake bahasa ini karena emg realita) ngajak kenalan toh nanti itu bakal berlalu ya? dr pakaian mereka juga udah beda, dan mungkin emang mereka golongan mampu. ya. dan memang orang mampu.

sebenernya apa fungsi dari anak gaul ya? mereka di mana2 ada, mulai terlihat mungkin dr jama SMP. gak bisa dipungkiri sih, mereka bikin minder anak anak yg berada dalam posisi di luar -ke-gaul-an- mereka. mereka milih temennya juga yg gaul yakan, yg sama sama punya duit ya kan? kan? haha.

semoga temen temen gue bukan yang gaul zuper heboh zekali ya, karena gue tipe orang yg nggak ngerasa nyaman kalo ketemu orang gaul, gue mau temen yang mau diajak susah seneng bareng bareng. Amiin.

buat anak anak gaul yang baca, semoga gaul kalian jangan terlalu berlebihan ya, itu uang orang tua, dan ga semua temen kalian itu kaya, kalo kalian ga mau berteman sama yang di luar ke-gaul-an, nyesel loh, karena hidup itu bukan untuk gaul-gaul an doang, semoga hidup kita sukses bersama ya, Amiin.

Salam Sayang dari Guru Gaul Habis - GUE NGAHAHAHHAHAHA.

postingan lebay ini cuma menjelaskan saking banyakanya anak gaul, kuantitasnya sampe bersanding dengan anak alay, jadi anak gaul - anak alay, ya sama ya, haha :P

buat yg kurang suka postingan ini, mohon dikomen ya trims :)

Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar