16/07/11

YG GAK MUNGKIN MUNDUR



16 Juli 2011



Aslm.

hallo blogjoys! selamat malam :)
selamat nisfu sya'ban buat umat muslim yg baca tulisan ini, karena tulisan ini gue post saat abis melaksanakan event itu, dg baca QS Yasiin 3x, dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yg kurang lebih 2 minggu lagi.Alhamdulillah.

gini ya, tadi pas abis baca Yasiin kan gue sholat Isya ya, terus abis solat gue berdoa sebentar, nyokap gue di samping kanan gue jg berdoa. terlintas pikiran seperti ini : "YaAllah, umur saya udah 17th, kok cepet banget ya??"

abis itu gue bayangin, --wah di 17 tahun yang akan datang umur gue udah 34th-- makin tua-_-

aduh.

ternyata gue mulai meninggalkan masa kecil. dan ternyata gue mulai dihadapkan pada kehidupan orang dewasa. apa gue bisa??

gimana cara ngeyakinin diri sendiri. lo gak mungkin hidup kaya cerita fiksi PeterPan yang tinggal di Neverland, dan ga akan tumbuh jadi orang dewasa.
hm,

dikesempatan lain (sebenernya gue udah berniat ngepost yg satu ini dr lama, tp ternyata baru kesampean sekarang) : waktu gue pergi sama nyokap dan adek gue, kita cuma bertiga karena bokap kerja. mamma yg nyetir, ade gue duduk di bangku samping supir dan gue ngalah jadi duduk di belakang, tp posisi gue di belakang bangku adek gue. di tengah jalan gue ngeliatin jalanan abis itu bosen, gue nolehin kepala dan liat tangan nyokap gue yg lagi megang setir. dan.

yaAllah nyokap gue udah punya sedikit keriput..
ada rasa ga perfcaya gitu ya, karena dr bayi gue liat nyokap gue seger buger, dan ternyata waktu itu (dan otomatis sampe sekarang) gue ngeliat nyokap gue beranjak tua, begitu juga gue, dan semuanya.

ga ada yang bertahan dengan keadaan yang begitu begitu aja.

haha asli gue ga percaya kalo nyokap gue udah umur 42th, dan bokap gue juga udah 46th.
rasanya mau jadi anak kecil terus yg bisa ngeliat nyokap bokap gue muda, adek gue kecil, tapi gak mungkin. dan kehidupan itu pasti berklanjut yakan?

sulit emang ninggalin masa kecil, ketika kita mulai bisa bandingin enakan mana masa kecil sm masa sekarang, jujur aja deh hahaha soalnya gue juga begitu. sayangnya ketika kita muter jam weker ke arah belakang, itu ga berlaku buat jam hidup yg sebenenrya :P



sesulit apapun ya gue harus bisa terima, toh emg ini alurnya dan ga bisa ditentang.
tinggal gimana urusan gue sama Yg Nyiptain aja deh :)

seneng bisa sharing di sini, sukur sukur bisa jadi bahan renungan :D

Wslm.

2 komentar:

  1. iya dyaah, untuk hal yang seperti ini, kita emang ga bisa mundur. Tapi kita bisa berikan yang terbaik buat mereka dari sekarang.

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini