01/02/13

Skype @ucysuci @ihahfarihah @deanarin @putrisuryah

hari ini gue pulang pelatihan jam 1500
baru sampe kosan terus buka hp dan ada sms dari Uci, isinya begini :

"kita lagi main di rumah arin"

pfft. gue satu-satunya oknum yang enggak ikutan. sedih.

akhirnya gue langsung online skype. berhubung laptop gue speakernya bobrok, jadi gue gebet laptop normalnya Buaji.
pas online, gue disambut mukanya Uci sama Arin, sialnya, laptop di sana yang speakernya kampret. nihil usaha gue make laptopnya Buaji hahahahaha

kita emang bapuk dari jaman sekolah di MTsN 4, semoga kita kelak tetap menjadi bapuk-bapuk yang sukses ya sampai kapanpun!!!! :**








Uci, paling malu-maluin emang

Full

resolusi gambarnya gembel parah!! laptop arin nih hahahaha, kacangg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar