22/06/11

PEDAS MINTA AMPUN (2)

ternyata cerita gue tentang hari ini ga berenti gitu aja, duh sampe dua kali blogging, bosen juga HAHAHA.

pas udah pulang dari mercon, gue sampe rumah dan di rumah gak ada orang ternyata emak gue dan adek adek kicil gue lagi pada ke cimol, katanya beli celana dalem buat adek gue hahah percaya deh.

skip, soalnya yg ini normal (y)

maghrib, gue belom sempet mandi, cuma solat maghrib abis itu gue liat HP ada 4 sms baru numpuk. butet. banyak amat. dan salah satunya ada sms dr Tante Ani. mau tau smsnya apa? hah? mau? mau?

T (tante) : ka mau ke ss??hehe << (inosen-_- gatau kalo perut gue udah -hampir- overload)
G (gue) : kapan te? hahah << (demi menyenangkan hati si tante)
T : ya skrg dong, masa taon depan hehe mau gak? tp tante mandi dulu ya.
G : okay te, hahah mumpung bapak belom pulang nih :D okeeeee (y)
T : seep! tp tante mandi dl yeee hehe
G : okayyyy (y)

*di sini lah antara kebahagiaan dan kesengsaraan dimulai*

jam 6.45 pun tante datang sama vario merahnya, dan kita langsung cao ke SS.
udah deh skip udah malem, pokoknya yg mau gue ceritain itu pas nyampe SS Margonda, mesen makanan, pas abangnya balik badan gue lgsg bilang sm tante kalo pengen ke toilet, terus yaudah sampe toilet gue beol deh -_________- males abis kan?? GUE BOKER DI RESTORA huhuhu hahaha.
pas udah selesai makan gue pingin langsung pulang tapi tante masih ngelanjutin makan.

*PETAKA*

kenapa petaka? karena gue pengen ngelanjutin boker gue yang tertunda wkwkwkwkw.

Selamat Malam Semuanya, selamat Hari Boker Sedunia :**

HAHAHAHAHAHAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar