25/06/11

DOONG DOONG

Halo Blogjoys di mana pun lo berada, salam hangat ter doongdoong buat kalian semua :*
akhir akhir ini tepatnya baru seminggu atau dua minggu yang lalu, gue keranjingan sama kartun animasi baru yg ditayangin di Gl*bal tv. pas iklannya masih kenceng, gue ga tertarik amat, tp pas film itu mulai ditayangkan (setelah jam tayang Avatar) yaudah gue iseng aja ngeliat, dan pertama ngeliat, gerr ngakak, geli geli, sampe kayak orang gila, ngakaknya bentaran banget tapi hot gitu deh, geli dah, gue aja sampe bingung, itu kumpulan binatang konyol konyol banget, wkwkkwkwkw. ekspresinya! wkwkw
ini beberapa yg gue ambil, coba aja diliat, okaaaaaaay?? :D

Doong Doong @GlobalTv Sabtu-Minggu 09.30 -- 
mungkin jadwal akan cepat berubah krn kartun animasi gini biasanya cepet tamat, yaaaah :[ 
yg penting nonton lah hahah :D








ngakak gila, wakakakakkakakkakakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar