29/06/11

SNMPTN TERTULIS 2011

Aslm.


Hari ini 29/06/11 euforia dalam menunggu hasil SNMPTN Tertulis 2011 udah mulai berasa, temen temen banyak yg berdoa bareng di twitter, facebook, dan jejaring sosial lainnya.
sebenarnya pengumuman resmi baru besok (30/06/11) tapi hari ini mulai nanti malem jam 7 juga udah bs diakses.


whoaaaa.


euforia kayak gini pernah dialamin sebelumnya, haha.hem.
SNMPTN undangan, gue pernah nunggu kayak gini, karena alhamdulillah waktu itu gue dikasih kesempatan sm Allah buat lewat jalur itu, tapi pas gue buka hasil pengumumannya gue sempet ngeluarin air mata lho, ga tau kenapa, gue ga keterima lewat jalur itu, ya sedih mungkin, karena gue menulis cita cita gue di jalur undangan itu, apa yang gue suka, apa yang gue mau, dan gue yakin bisa jalanin, mungkin juga karena gue yang kurang realistis dan kurang taktik dalam memilih, dan kemungkinan terakhir adalah emang Allah punya rencana utama dan gue ga tau :) 


sekarang, teman teman semuanyaaaaa (sebagian besar) was was, ya karna banyak yg ikut tertulisnya ini makanya hari ini (atau besok) itu emang hari yang ditunggu tunggu.


gue sebenernya (harusnya) ngga usah khawatir lagi, tapi entah kenapa baru pas gue nulis blog ini gue jadi punya rasa sedih & kecewa kalo ngga diterima, rasanya kayak nembak orang yang sama, kedua kali, tapi tetep ditolak, bahkan lebih karena ini nyangkut masa depan lo dan kebanggaan orang tua lo. sedih dan gue aja berniat hari ini untuk ga ngeliat hasilnya sendiri, gue nanti minta tolong liatin, waaa sedih ya hehe.


selama mau SNMPTN kemaren temen temen gue mempersiapkan secara teori dan mental, dengan ikut bimbel bahkan setiap hari !! gue? nggak.
gue memilih stay di rumah, aneh kan? iya, dan gue nekat ikut tes tertulis itu.
kalo lg ngumpul di sekolah aja kalo semua urusan di sekolah udah selesai, banyak yg ngumpul buat belajar bareng, gue malu sm diri sendiri ya tp ini gue, ga usaha!


atas dasar ga usaha inilah gue sempet punya perasaan sesuatu, gue juga punya pikiran:
"ya Allah, teman teman saya banyak yg usaha sampe berangkat pagi pulang sore buat snmptn ya Allah, saya cuma diem di rumah, lebih baik rejeki rejekiMu itu buat mereka nanti, jangan buat saya, jadi kalo saya ga rejeki lg gapapa YaAllah, bukan pesimis yaAllah, tapi saya tau dan pasti Engkau jauh lebih tau usaha usaha teman teman saya yang lain, mohon kebaikanMu YaAllah Tuhan Yang Maha Memberi Kebaikan, Amin"


semoga dapet yang terbaik ya teman teman, antara sedih dan senang ya perasaan saat ngelihat hasil nanti, usaha kalian pasti dibalas :D 

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar