22/06/11

PEDAS MINTA AMPUN

Rabu (22/06/11)

dateng ke sekolah jam 8an, sama cabol, hari ini ada jadwal ngambil ijasah (cieeeeeeeee) tp giliran sampe sekolah agak dongkol karena Pak Uloh belom dateng, dan gue (+temen2) harus nunggu, bercanda 1 jam sama anak anak seru bangeeeeeet, konyol, ngakak, kangen banget, karena kita pasti bakal susah lagi kayak gitu, waktu itu bisa setiap hari ngakak, sekarang buat ketemu aja susah, sedih deh :( 

Pak Uloh dateng dan ijasah mulai dibagi, absen gue 10 dan itu dimulai dr nomer satu. pas nyampe nama gue, tetot, ijasah gue raib, ke mana? gatau.

ternyata ijasah gueketinggalan di TU, dan setelah dilihat daftarnya masih ribuan (lebay) (maksudnya beberapa ijasah) anak anak kelas gue yg lain juga tak tampak pandangan mata, sedih lagi. pagi pagi udah sedih aja-_-.

setelah ditelurusi ijasah kami masih diketekin ama orang TU. kesel. bayar udah lunas selunas lunasnya. masih aja dikekepin. ternyata cap tiga jari kita salah, harusnya cap itu kena foto ama kertasnya, tp kemaren kita diarahkan untuk kena foto aja, gue udah feeling kok-_____-.

skip. setelah perjuangan panjang akhirnya ijasah dan embel embel sudah di tangan, Alhamdulillah *goyangkarawang*
tiba tiba teringat sesuatu "OIYA SURAT TANDA KELAKUAN BAIK"
tetot *suram*

(flashback) beberapa hr lalu gue udah ngasih data ke mba raida buat dibikin STKB *whatever* (krn gue perluin), mba raida janji hari ini juga jadi loh, tp sepertinya mba raida selingkuh sehingga STKB gue sampe td belom jadi-_- au belom jadi apa au belom dibikin.
sedih #3. ckck
dengan muka inosen mba raida bilang "yah iya mba lupa maaf ya, kamu tunggu aja ya, Pak Rukiman (kepsek) lg keluar dulu kan hrs tanda tangan dia soalnya) *nyesek*

dengan penuh kesabaran dan segenap cinta kasih gue menunggu.. menunggu.. daan menunggu... *matilemes*

sambil nunggu nonton kolase.

hiburan : td sempet ngobrolin sesuatu ttg anak kelas satu (supporter kelasnya kali gitu), megang SLR, pake behel, bando saman, kece, gaul, tapi idungnya nyelos *ngakakjogetjoget* *pipisdicelana* maaf ya dej, ga maksud ketawa tp kamu kelewat gaul itu idungnya sampe ga keurus hahahahah, damai (y)

back to story: isoma, jam 12.30an dinda sm nia dateng (abs tes poltekkes).
abis itu ngobrol sebentar dan Alhamdulillah, STKB jadi huhuhuh terharuuuuuuu ~,~"

pulang. tapi ga langsung pulang.

perut lapar tapi pengen banget nyobain MERCON.
apaan sih mercon? itu ada di Kedai Abang, di daerah Ubin, Lenteng Agung.

karena motor cuma satu jadi kita TUTI deh (tumpuk tilu) wkwkwkw.

nyampe mercon.
gue mesen ayam bakar mercon. tau rasanya??

"gue ga bisa ngejelasin rasanya deh, coba bayangkan, lo diputusin sama pacar lo sambil makan ayam bakar"

bisa? nah gue juga ga bs bilang apa apa, dunia serasa kebalik (lebay) sampe sampe keringet gue meler dan ingus gue ngucur -_-? 

gile ga lagi lagi deh makan mercon, walaupun cinta pedes tp ga sampe meledak di bibir gue juga kek, mentang mentang namanya mercon-_-"

udah gitu penderitaan gue nambah karena cabol ama dinda ketawa ketawa *brbtimpukpakesosis* udah tau gue lagi nangis nangis ky abis sunat, kepedesan, malah diajak ngobrol ettt rasanya mau gue jejelin gerobak aja tuh dinda ama cabol HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
besok gue lebih milih makan cobeknya aja deh drpd sambelnya heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkh.

hey dinda cabol, lu tau hah lu tau??? gue sampe nangis nangis kojor, lipatan atas bibir rasanya kayak dikibas kibaskan obor, rasanya panas membara, sampe rumah perut gue klumat klamet, men, rasanya pengen gua banting lu berdua, okay? hahaha.

tapi makasih buat hari ini, menyenangkan banget, walaupun gue ga tau di mana bagian kesenangan gue tapi gue seneng hari ini. gue kangen sm sekolah, gue kangen sm temen temen sekolah gue, gue kangen ama nda cabol, rasanya cepet banget sekolah di SMA, kangen :')

makasih ya semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar