25/06/11

25 HAL TENTANG GUE (PR DR CABOL)

dapet pr dr cabol.

Just for fun.

Peraturan :
*Ikuti apa yang saya tulis
*Cantumkan nama siapa yg telah memberikan ini kepada anda kemudian di link
*Tulis 25 hal tentang dirimu
*Jangan lupa tag ke 3 teman anda
*Let's play!

1. Nama gue Dyah dan gue bukan Teroris
gue rasa ini ga butuh penjelasan.

2. Cita cita jadi orang yg keliling dunia, pake duit halal, ga miskin miskin
Amiin ya Robbal 'alamin

3. Gue suka junkfood
parah-_- angap aja makanan ini enaknya seantero jagat raya padahal rumornya makanan ini sangat ga baik buat tubuh. ngga ngefek-_-

4. Gue sangant suka PlayStation2
cewek boleh main ps kan? so, ya gapapa haha.

5. Gue Cinta PATRICK !!
badan gue yang tadinya langsing mengalami pembengkakan hebat, dan ini semua adalah efek dari liburan.cukup.

6. Gue gak suka diteriakin
selain bau, kadang kadang orang yg neriakin gue sering nggak sadar diri, jadi tolong ya ngaca dulu sebelum teriak ke gue, kecuali elo di monas dan gue di pasar minggu, lo boleh teriak kayak orang purba buat manggil gue, krn gue yakin lo teriak karna gak punya HP yakan? HAHAHAHA. canda.

7. Gue suka garuk garuk
garuk itu nikmat, asli, dulu aja gue pernah garuk garuk kepala (padahal gak gatel) lebih ke hobi alhasil kulit kepala gue ledes eh malah jd menyeramkan gitu akhirnya gue ganti tempat menggaruk yaitu betis, wkwkwk.

8. Gue ga suka angka 8
karena ini nomer urut delapan ya udah gue ga suka. titik.

9. Gue suka angka 9
gue lahir 9 September 1993 -- itu tanggal bagus dan alhamdulillah, semenjak gue kecil, gue selalu memperhatikan bahwa orang orang besar dan sukses itu lahir di Bulan September, termasuk Saya! Amiin ya Robbal alamin, bantu doa ya semua :)

10. Gue suka bahasa inggris
ini bahasa yang udah gue pelajari dari kelas 2 sd, keunggulan sekolah gue dulu (krn swasta) adalah pelajaran basing yg diberikan duluan, dulu gue biasa aja, menganggap basing sama kyak yang lainnya dan saat gue pindah ke sd negri yg baru pas kelas 4, gue punya guru basing super galak, gue disuruh ngerjain pr terus, atas dasar gue takut sm beliau, terpaksalah gue selalu ngerjain, sampe sekarang gue malah suka, makasih Bu Ana :)

11. Gue jelek
ya gue jelek kok, dibandingin sama temen temen gue, gue jelek tp kadang kadang ngerasa cantik dan pada akhirnya gue sadar kok kalo gue menyimpan kecantikan buat diri gue sendiri, dan sama aja kayak kalo melihara uang, lebih baik buat sendiri kan dari pada buat orang lain, karena cantik itu bukan kesenangan.

12. Gue suka ngomong
gue ngerasa punya kemampuan di bidang linguistik, tp kemampuan ini mulai melemah ketika gue jarang belajar lewat media tv dan di sekolah jarang ada diskusi, so gue ngelampiasin bakat ngomong dengan temen temen gue, jd maaf ya kalo selama ini gue ngomong suka kaya menggurui atau sok serba tahu, itu naluri gue, karena gue ga dapet space yg cukup buat ngomong, mungkin ini salah satu juga knp gue jd rajin ngeblog. hehe.

13. Gue suka sambel
baca aja blog gue yg judulnya PEDAS MINTA AMPUN dan PEDAS MINTA AMPUN 2 HAHAHAHA

14. Gue perfek tapi males
gue suka sama sesuatu yang sempurna tapi gue malas mebuat sesuatu itu menjadi sempurna. contoh gamblang, gue ga akan mengacak ngacak rumah karena gue ga mau beresin, is that simple though my mom yelling everyday-_- ^O^/**

15. Gue jarang mandi
ini salah satu bentuk kepedulian gue terhadap bumi, walau volume air gak akan bertambah atau berkurang, tp air dapat berubah kan dari bersih menjadi kotor ?? :)

16. Gue ngantukan
apalagi kalo di ajak naik mobil sama mama atau bapak, sampe depan pangkalan ojek juga gue udah tidur hahahahahhaha.

17. Gue itu over
ketika gue nangis gue itu OVER CRY dan ketika gue seneng gue itu bisa OVER LAUGH. bingung kan lo? gue juga. HAHAHAH

18. Gue itu bosenan
kalo lagi pingin sesuatu ya gue beli, ngoleksi, sebulan dua bulan, bosen eh barangnya sampe dikerubutin semut di kamar huahahahahahahah.

19. Gu itu fragile
unyu kan? tp gue sendiri juga ga yakin hahaha.

20. Gue jadian ama Cece tanggal 20
20 Mei 2009. dah. terus?

21.  Gue itu Kreatif
yang ini terlau percaya diri ya, ga usah dijelasin HAHAHAHAH

22. Gue rada rada
rada rada budek, kalo dipanggil gue nyautin "haaaa?" dulu baru gue sautin balik hahaha.

23.Gue suka sama film
karena film meripakan sarana belajar bahasa inggris gue dan sejak sd lah gue suka, gue mempelajari tiap logat bahasa, bedain antar British dan Amerika, dan sekarang boleh lah ilmu gue dicoba hehe, dan film hollywood juga merupakan jendela gue supaya wawasan gue bisa lebih luas, karena ilmu itu bukan hanya dateng dr sekolah ya!! :D

24. Gue punya Allah yang selalu ada kapanpun
cara memaknai nikmat yg dikasih dr Allah SWT ke tiap manusia itu beda beda, gue salah satunya, gue biasanya punya cara sendiri, gimana berterima kasih sama Yg Nyiptain, dan yg harus kalian tahu, bahwa Allah Maha Bukan Pendendam, gue ga punya bahasa indahnya, mungkin kalo Allah itu manusia, sekarang gue ga akan dikasih nafas lagi karena kesalahan sadar gue pada-Nya.

25. Gue akan memposting dari Switzerland :)
doain ya semoga kita semua sukses, diberkahi Allah, dan saya akan mengetik sesuatu dari Switzerland, Amiin ya Robbal'alamiin :)


hidup itu bagai skenario film kok, sebagai sutradara kalian bisa nambah kontrak, tapi izin dulu ama sponsor (yang ngasih napas) :D

see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar