11/12/10

STORY

haloo :)
gue termasuk orang yang jarang banget nge-blog, palingan cuma kalo iseng ga ada yg nemenin yaudah baru deh ngeblog, itu juga kadang nggak selesai terus hehe.
blog gue juga sepi pengunjung, well gue bukan tipe orang yg mampu mencuri perhatian khalayak banyak, dengan ocehan gue yg macem2 atau apapun yg gue share hanya beberapa yg bermakna, yaa itulah gue, biasa2 aja, tp kaya apapun gue yaa gue cukup enjoy untuk menjadi diri gue sendiri, bukan orang lain :)

gue lagi labil lho hehe. ga tau soalnya banyak banget yg gue pikirin.
oiya share ajalah barangkali suatu saat ada orang dr negeri entah berentah yg komen di blog gue yg ini.

gue ngerasa ada yg beda dr temen deket gue, ya, pacar, beda, gue ngerasa ngga ada feedback, sejahat itukah gue sampe gue mikir dia kaya gitu. yaa Allah maaf banget, ga ada maksud....


to be continued (tuhkan ga pernah selesai ckck) dadahhh :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar