30/03/11

KMAPRTE

halo again. udah lama ngga ngeblog, ngakunya blogger, tapi ngga pernah ngeblog banyak, ah hoax banget gue hehe.

hari ini sebenernya lagi galau, gara2 nya sih dr kemaren juga emg udah galau.

oiya sebelumnya gue minta maaf kalo tweets gue kemaren kurang sopan buat dipublish, soalnya emosi banget, udah ngga bisa ditahan, makanya semua orang gue omelin aja sesuka hati, itu aja belom bikin hati gue plong. CACAT -,-"

HEADLINE NEWS : barusan pacar gue sms yang bikin gue galau, sekian.
HUANJROOOOOOOOOOOOOOTS, MAKIN GALAU GUA T_______________T
back to blog --
oke biarin aja gue galau, sementara blog ini tetep harus dipost.

barusan gue liat foto2 di archive temen2 gue, ajegile pd bagus2 banget lho, hidupnya pada indah2.
tp kok gue biasa2 aja ya??
oke, tp gue cukup beruntung karena bisa menjadi orang-orang di sekitar mereka, minimal kenal lah mereka itu sm gue *ngeles

abis itu banyak temen2 gue yang dugemnya jauh2, oh well, gue emang bukan tipe anak yang boleh ngapa2in sm orang tua gue, eits buka kuper juga, gue cuma kurang beruntung kok, kalo gue bisa ngerubah pandangan hidup gue sendiri kepada orang lain pasti gue nganggepnya biasa aja sih, tp Alhamdulillah Allah udah baiiiiiiiiiiiiik banget sama gue karena gue ngerasa Allah udah ngasih BANYAK HAL yang menurut gue ngga Allah kasih ke orang lain :))

kayanya blog gue yang ini keliatan banget kalo gue lagi memotivasi diri gue sendiri, well, good luck for me, and good luck yo you too reader, see ya :D

SMILEEEEEEEEEEEY :)

jangan lupa VISIT! AND THEN FOLLOW HEHE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar