06/05/12

Move On

postscript : blog ini diketik di tengah-tengah "himpitan" tugas besar yang memang benar-benar besar secara fisik

halo, pembaca.
barusa kepikiran pengan ngeblog, tapi gak ada ide, jadi lagi-lagi gue harus ngepost materi yang random, gak apa-apa ya?
kebiasaan gue kalo lagi scrolling, kepo, dan sejenisnya ke temen-temen gue itu adalah membandingkan. yang gue bandingkan adalah, pertama gue liat dari foto dulu. makin gawul apa makin cupu. kalo makin gawul, seterusnya udah agak mulai males lanjtuin kepo, lebih baik pindah sasaran, hehe. kalo makin cupu, tambah males lagi, daripada nambah dosa karena gue hina-hina, yakan?

oke, cerita di atas cuma intermezzo doang, gak ada manfaat yang bisa dipetik dari cerita itu makanya gak gue lanjtuin
-sekian-

lanjut cerita. udah seminggu ini gue gak bobo di kasur gue yang empuk dan hangat. karena, seminggu ini ngerjain tugas besar yaitu bikin maket dari perpustakaan yang ada di sini. ber-sepuluh tumplek di kosan salah satu dari kelompok gue ini (pure-blood kuncup), di Sukapura. dari abis dzuhur sampe jam 1 malem, seterusnya begitu. sampe kemarin ada jadwal kalkulus jam 6.30 pagi dan gue bablas ketiduran, and that was my first time. 
gak nyangka banget ya. hidup gue di sini berubaaaaaaaaaaaah banget.
yang dulu jam 9 malem harus udah cuci tangan, cuci kaki, gosok gigi terus bobo, kalo sekarang mah minum air putih udah syukur banget. yang dulu ngerjain pr dari sore sampe petang, kalo ini mah dari pagi ke pagi lagi, udah kaya orang clubbing. weh, capek ya!!
dari random survey yang gue lakukan, ternyata gak semuanya temen gue kayak gini kok. anak fikom, anak ekonomi dan anak-anak yang lainnya, gak gini-gini banget. tapi ada juga yang hidupnya hampir sama kaya gue, tapi mereka tinggal di rumah masing-masing, so gak liar banget kaya kehidupan gue sekarang -_-
duh jadi kangen jadi anak kecil lagi kalo bikin postingan kayak gini. kangen masa kecil gue yang dikelonin sama mama, main-main sama adek gue, aaaah kangen yeee.
tapi gue sadar ya hidup itu lanjut terus, ada yang datang ada yang pergi, tinggal jalani dan syukuri aja apa yang udah diberikan oleh Allah swt. Apa yang Dia beri itu pasti jadi yang terbaik asal kita ngolahnya juga baik. so keep moving on, dude!!

Mahasiswa Teknik kalo ketawa

sekarang gue minum kopi yang pake ampas, rekor 3 gelas kopi ampas dalam semalam + 1 botol kratingdaeng, jangan dicontoh ya!

pemandangan (orang) kayak gini udah bukan hal aneh

true story

"jangan lupa makan ya kak..." - Mama
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini