07/03/21

Main di KidCity

Sun, 28/02/21 (draft)

Sun, 7/3/21 (post) Hahahah, asli kelewat mulu.



Setahun yg lalu gw sempet janjian sama temen temen sekelas pas SMA.

Dessy, Elsa, dan Naadia. Pengennya ketemu di Shabu Hachi Ampera tapi gatot karena ada yg kena macet parah, jadwal padat, gerimis pula.

Karena gw udah kadung berangkat ke arah Cilandak, akhirnya gw main aja deh ke rumah Naadiyah, sambil bekel nasi padang wkwkwk. Mainlah anak gw sama anaknya Naadia (Hikari). Pas itu belum PSBB dan Covid-19 belum heboh.

Pulangnya gw dijemput sama Mama & Bapak. Anjay kaya anak kecil aja dijemput. Wkwkw.

Terus mampir dulu ke Transmart Cilandak.

Waktu itu, Diza, umurnya 9 bulan. Udah bisa duduk tegak, tapi masih belum ajeg pegangannya, dan masih belum ngerti apa itu mainan. Cuma senang aja liat banyak lampu dan banyak musik.


Setahun berlalu dan masih pandemi.

Tapi karena udah lamaaaa banget gak keluar rumah, akhirnya kemarin Jumat (26/02/21) gw ajaklah anak, nyokap, dan adek gw ke Transmart.

Iseng aja biar gak bosen banget di rumah, sekalian ajak main Diza. Kasian banget sih di rumah melulu. Tapi jujur kita masih ogah keluar rumah, makanya kita pilih hari Jumat supaya gak banyak orang.


Ternyata, cukup sepi. Gak sampe 15 orang pengunjung.
Karena masih punya saldo di kartu, jadi kita langsung main aja, gak pake isi saldo lagi.


kedua kalinya main di sini dan udah ngerti main mobil-mobilan Hehe!
kalo tahun lalu masih 9 bulan-an jadi belom ngerti :p


(bisa ngupload video gak sih, kok gw ngupload tapi gak kebaca)

sedih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar