21/12/09

holy-day !

Senin 21122009

06.00
Pas gue buka hape ternyata ada sms dr Rere. dia bilang kalo dia udah nunggu di depan indomart. BUSET ! parah, gue baru abis mandi hahaha maaf Rere, yaudah langsung cepet cepet dan bergegas buru buru ke indomart nemuin Rere.

mau ke mana gue sma Rere??

06.20 an.
gue sampe di sebuah tempat main futsal (Arena) di kelapa dua brimob arah cimanggis gitu dah. semriwingg banget gue nyetir motor bareng Rere, fiuh, lewat UI dingin bangeeet. masih pagi soalnya. kali kali dah nyobain the real fresh air !

gue duduk di pinggiran lapangan, nonton anak2 ex X3 38 pada main futsal. gue diperkenalkan satu2. lucu lucu deh haha :D

08.00
permainan usai, ngumpul, pd ganti baju, sambil ngcakkin Arga, waaah, kasian banget ya tapi yaudah lah mungkin sudah daily activity mereka itu Haha !
di situ yg cewe cuman gue sm Rere doang, ikut tawa2 aja gue Haa.

08.10
bingung hendak ke mana.
gue naik motor barengan Cece. sedangkan Rere diboncengin sm Jule.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar