14/12/09

unusual

sangat berbeda dr biasanya, dr yg lain, sangat tidak indah..
gue termasuk orang yg ga mau merubah point of view seseorang, jika seseorang sudah menilai gue sbg A, gue akan terima pendapat itu. gue ga akan merubah pendapat org itu kpd gue. gue akan seneng kl org lain ngliat gue sbg anak yg (plg tdk) cukup baik. setiap org punya pandangan yg berbeda beda. intinya gue sedih saat seseorang menganggap gue adalah org yg kurang baik untuk dia dia dan mereka -,- org itu ga pernah mengungkapkan kpd gue lgsg, gue bs liat dr mata. gue ga segan buat nyelesai in semuanya. gue bersedia. gue ga nangis kl harus ky gitu gini gimanapun. krn gue ga mau merubah apapun. kl itu yg paling baik buat org yg gue sayaang skrg (cesario fatriantama), gue akan lakukan..
Allah ga akan ngasih cobaan di luar kemampuan hamba-Nya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar