12/05/17

Udah Lama Gak Postin, Cyn!

Dear All Friends, Ha-lo!
it's been centuries not posting, karena kesibukan kerja.

Sibuk kerja.
Well, Alhamdulillah gw sekarang kerja di salah satu mnc branch Indonesia, yang mana banyak pulang malemnya. Ditambah dengan speed of working gw yang tergolong slow den mengedepankan presisi *pret* makanya selalu gak ada waktu untuk sekedar nulis blog. Payah ya.

bahkan Sabtu-Minggu aja gw pake untuk tidur, dan tidur. Sungguh, tidak berkesan sekali.


Yeah, but. Setelah ini gw mau nge-post tentang perjalanan #YOLOTRIP yang baru aja selesai gw lakukan.
Sangat melelahkan, but worth every penny, full of joy tears.
dan, mungkin kalau ada teman-teman yang mau minta detail perjalanannya, do not hesitate to contact me yah. detail info in the next post, so, keep reading!




xo,
Dyah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar