12/05/17

#YOLOTRIP Hong Kong - Macau : Preliminary

Berikut  pengalaman ke-dua gw solo traveler (yang akan selalu gw tandai dengan: #YOLOTRIP).

di th 2012, gw pernah pergi sendiri juga, ke Bromo dan daerah  Jawa Timur. Walaupun pergi sendiri, tapi dengan referensi akomodasi dari temen gw. Jadi feel safe, ditambah dengan nangkring di tempat2 temen karena pada saat itu masih banyak temen kuliah. Postingannya di sini
Mantap.

bedanya, sekarang gw bener-bener nyiapin trip sendiri. bikin itinerary sendiri, cari referensi sendiri, karena sendiri begini untuk urusan tiket pesawat dan hotel gw minta bantuan Tour n Travel deket rumah gw. karena notabene harganya 'mahal' dan feels insecure, makanya biar terjamin aja. Tapi untuk operasional di sana nanti, gw memilih untuk Wild. Hahaha.
Tour info --> Kuta Tour, JL M. Kahfi 1 No. 13, Ciganjur

Gw bagi cerita ini menjadi beberapa Chapter aja ya. Supaya postingan banyak, dan yang penting bacanya kagak pegel. wkwkw ngeles



Trip dari 6 - 11 May 2017



xo,
Dyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar