03/01/12

syukuran

waktu abis presentasi tugas besar gartek, kelompok gue langsung evaluasi.
tujuan evaluasi sebenernya absurd banget. nggak jelas. ujung-ujungnya ngumpul dan ketawa. yah emang klasik kalo misalnya gue, sisil, yuvie, zahra, diyun, buaji, deya, kika, sam, azis, hilman, ahong, pada ngumpul buat belajar atau cuma sekedear main, ya mana pernah beres. ujungnya lawak semua.

oke berencana ngadain syukuran ya mungkin selametan.
konvoi ke BSM naik motor dan si bereum setrong yg mampu ngankut banyak beban-_-

syukuran yang kita lakukan adalah : karaoke.
karaoke sampe mau muntah dan disetelin lagu friendship semua. so sweet sampe mau nangis. dan emang bikin nangis. yg disetel macam lagunya sheila on 7, dan yg boomibg waktu itu adalah lagu Raindrops Keep Falling On My Head
thanks to Mrs. Emma, lagunya super gaul di eranya : 60's

balik karaoke cao makan abis itu balik ke apart sisil.
guess what?? ber-dua-belas ngumyek tidur di apart yang super unyu-malis itu.
demi ya, itu pertama kalinya gue merasa ga bisa gerak dan ga ngerasain dinginnya AC di apart. berarti emang pada berebut oksigen kemaren.
oke close enough B-|

berikut foto yang gue capture di ruang tengah. di mana cowok-cowok setengah homo setangah maho ini pada tidur :

LR : Aziz - Kika. awalnya

Kika memulai invasi

Kika zoom in 1000%, pose nyungsep

kasian Aziz, pasti diafragma dia gepeng ketiban kika


dasar homo. grepe grepe udah biasa-__-

    
makin jadi
selamat ya Aziz sama Kika yang udah peluk-pelukan, bayi "hasil" kalian udah bisa diambil di Cipaganti terdekat

 (y)


foto bonus :

Sam "Chibi" - hasil hubungan gelap antara Will Smith dan Dipsy Teletubbies

oke. close enough
ya oke segitu dulu postingan gue.
inilah hidup mahasiswi yang rantau ke pinggiran Kota Bandung.





yow, main terus ya ke blog gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar